Kantor Kedua

Random Postingan

Kalo diliat-liat beberapa bulan belakangan postingan di blog ini lumayan banyak ya, apa karena aq udah mulai insyaf buat bikin blog ini jadi sarang laba-laba? 

Hmmmm. Sebenernya sihh karena sejak beberapa bulan lalu memutuskan bahwa posting di blog ini seterserah pemilik blog ajah, maksudnyaaa mau nulis random postingan tanpa hasil googling dan tanpa pake foto wkwkwkw tentuuuu postingannya jadi tidak berkualitas nih kayaknya (emang postingan sebelumnya berkualitas yak? :D wkwkwkw). Jadi, yaah yang sekitaran setengah jam ngeblog jadi gituh. 

Pegimana lagi, biasanya kan pegang laptop itu pas malam-malam waktu anak-anak tidur, ato pas pagi-pagi waktu anak-anak belon bangun. Itu pun dibuat kerja, naaahh kalo lagi suntuk kerja baru deh ngeblog. Dan lumayan juga lho, ngeblog setengah jam itu bikin pikiran jadi ngerefresh banget. Walopun entah apa aja sih yang ditulis :D. 

Jadi maklum aja kali yaaaaa. Postingannya banyak yang tidak berguna dan bermanfaat bagi sesama #uhuk. Habiss, kalo pake milih-milih foto truss ngegoogling, aduuh paling ngga butuh 2 jam waktu ngeblog, mending dipake buat ngeprospek kan ya #alesan :D.

Makanya, nih blog juga ga pernah dipublish di FB, maaaaluuu. Secara isinya kebanyakan aib sampah :))

Cuma, sampe sekarang bertahan ngeblog sih sebenernya itu. Berusaha buat mendokumentasikan kerandoman pikiran (bahasanya vicky banget yak). Jadi, kalo suatu saat dibaca-baca lagi yaaah seneng-seneng aja sambil heran kok bisaaaa dulu aq itu kepikiran yang kayak gituh :))

No comments: