Kantor Kedua

Aduh, anak-anak sekarang...

Kaget. Bener-bener kaget deh.
Jadi gini. Aq tuh punya keponakan cewe masih SD, sekitaran 4-5 SD. Nah, mereka tuh friend dong di FB aq. 
Ga masalah sih sebenernya buat friend sama auntynya ini. Cumaa, kalo friend itu keliatan dong yaaa itu tuh yang disamping kanan ituu lho, #apasihnamanya yang ngasih tau friend kita itu ngelike apa, comment status temennya yang mana, yah kayak gituu ituu

Dan, pertama sih pas liat di sebelah kanan ada status kalo mereka ngelike page personel i*baal c*boyjr itu aq sih biasa aja. Secaraaa, itu boyband kan lagi booming diantara anak-anak SD SMP, wajarrr lah yaa. Truss, ada status lagi yang nunjukin kalo mereka itu comment ke salah satu status di page itu, mereka nulis "so sweet". Trusss, kumat dong iseng plus kepo auntynya. Di klik lah itu statusnya, keluarlah page FB nya, nahhh disitu ituuu bukan foto-foto atau selayaknya fanpage tapiiii isinya cerpen-cerpen gituuu. Kayaknya sih yang buat bukan official page resmi dari boyband ato personel itu, tapi salah satu fans beratnya deh.

Makin penasaran kan auntynya. Di bacalah itu cerpennya. Ya ampuuunnn, itu cerpennya sih emang bukan cerpen p*orno ato v*ulgar gitu. Tapi, itu cuma bisa dibaca untuk anak SMA ato sekitaran 17tahun keatas lah. Habisss, cerpen itu berkisah tentang personel i*baal itu dengan cewe yang dikasih tulisan (nama kamu), jadiii bikin yang baca itu berkhayal kalo di cerpen itu sosok mereka bareng i*baal. Dan, itu cerpen isinya dari mulai pacaran, nikah, dan ada adegan sensor yang walopun dibilang sama penulis cerpennya sensor tetep ajalah yaaaa jalan ceritanya udah kearah-arah sana. 

Dan, yang bikin shocknya, yang comment itu yaaaa anak-anak cewe sepantaran SD SMP termasuk keponakanku, emang mereka ngerti sampe segitunya ya?

Ini salah satu penggalan cerpennya yaaa, ceritanya sihhh mereka udah nikah gituu deh

Di apartement....
"Baal, udah jam berapa?" Tanya (nama kamu) sambil duduk di kasur.
"Udah jam setengah 4 subuh." Iqbaal kemudian duduk di samping (nama kamu).
(Nama kamu) merebahkan dirinya di kasur. Tapi kakinya masih menyentuh lantai. "Huuffttt.... Capek banget hari ini." (Nama kamu) kemudian memejamkan matanya. Iqbaal diam diam mendekatkan wajahnya ke wajah (nama kamu) sambil senyum. Saat (nama kamu) membuka matanya, (nama kamu) terkejut.
"Hahh??!!! Baal? Kamu mau ngapain?"
"Kamu udah siap?"
"Siap apaan? Siap untuk jalan? Yaudah ayo!"
"Bukan itu maksudku. Kamu udah siap ngelakuinnya?"
"Ngelakuin apaan sih?"

Nah lho, ini apa aq aja yang terlalu worry ato gimana sih. Cerita kayak gini kan ga pantes buat dibaca anak SD #usapkeringat. Aduuhhh, gimana nanti kalo anak-anakku SD niihhh, makin stress en makin beratttt nih peer ortunya #streesssssssnihbundanya

No comments: