Kantor Kedua

Tante girang?...

Tadi sore... anak bos aku dateng... dia mau pake internet kantor buat nyari tugasnya dia..
Aku bantuin lah... gini-gini aku kan tidak tega melihat orang dalam kesusahan... (hehehe... inget ya... bukannya cari muka... muka aku udah lumayan normal gini... ngapain lagi si mesti dicari-cari...^_^)...

Masih SMA si... kelas 1 lagi... jadi kemungkinan-kemungkinan buat ngegaet tuh anak bos mah... jauuuhhhh... masa aku sukanya ama brondong yang masih kecil gitu... emang aku agak-agak pedofil ya... hihihihi... kalo selisih 1 atau 2 tahun mah masih ga masalah... wong... kata temen aku... muka aku itu imut ko (iya... item mutlak plus ingin muntah... hihihi...)... malah kata mereka.... kalo orang ga tau... aku bisa dikira seventeen lagi... (cuitt... cuitt... seventeen gitu lho... untung bukan seventy)... ah... udah lah... mengenai perkiraan orang ama umur aku lain postingan aja ntar... yang pasti postingan itu... bakal bener-bener full narsis... siap-siap aja bacanya bakal muntah-muntah... hehehe...

Truss... aku tanyain dong... emang disuruh nyari artikel apa?... ehhhh... masa jawabnya disuruh nyari artikel tentang "Tante Girang dilihat dari Psikologi"... kaget dong?... dikirain salah denger... maklum dee... jamannya aku masih muda dulu (alah... kayak sekarang udah tua aja... :D)... waktu sma sekalinya disuruh nyari artikel mah... perasaan yang aman-aman aja... artikel tentang ekonomi... artikel tentang pemerintahan... lah... ini kan jadi bingung ngebantuin nyarinya... mungkin jaman emang udah beda ya... (hihihi... ko aku jadi ngerasa uzur ya... :P... lah kalo ntar anak aku sma... disuruh nyari apa ya ama sekolahannya... masa video tante girang... hhfff... ah itu mah urusan ntar aja de... hehehe... )...

Dimulailah pencarian dari om gugle... hasilnya... dapat ditebak... yah sekitar-sekitar itu tuh... yang majalah popular, alamat tante girang, seputar dunia itu, n gambar-gambar yang ga jelas bentuknya (jelas jelas si bentuknya... tapi kan ga mesti aku deskripsiin... hehehe) ... yah yang 17 tahun ke atas gitu de... untungnya dia nyarinya ditemenin ama aku n temen-temen kantor aku... jadi kita masih bisa memahami dunia anak sma (alahhh... apaan siii... makin ngaco aja... hahaha)... lah... kalo ibunya yang nemenin... bisa ketar-ketir tuh ngeliat anaknya full buka masuk page orang dewasa (eh... tapi... beneran de... aku bener-bener ngebantuin... bukan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui lho ya... hihihi) ... tapi kalo kata aku si... emang mestinya dia ditemenin ibunya ya... jadi bisa dijelasin langsung secara bijaksana (cihuiii... bijaksana juga kan aku... ya ga?... ya ga?... ) .... lah kalo ama kita... yah tambah ga karuan lah komentarnya... hahaha...

Setelah sekian lama bolak-balik cari artikel tentang tante girang... eh masa dapatnya cuma 1 artikel siiii... bener-bener de... udah dapet dosa pas ngebantuin nyariin... eh dapetnya cuma seuprit lagi... tapi ga apa-apa si... ntar-ntar juga aku ama temen-temen kantor aku masih mau ko ngebantuin... yah diitung-itung siii... setidaknya impas lah... dapet dosa plus dapat pahala dari ngebantuin... hahahaha... hhhfff... hari ini gara-gara ngebantuin itu... pikiran aku jadi full ngaco gini ya... ^_^...

Ada ga ya... artikel atau blog yang bisa buat referensi... kalo bisa si bahasa indonesia... kalo bahasa inggris... emang artikel tentang "happy auntie" itu artinya sama ama tante girang di sini... ga kan? ^_^... yah... kalo ada referensi... kan setidaknya kita ga mesti nyari-nyari ke google n ketemu itu-itu lagi kan... (tuuuhhh... kannn... niatnya aku itu emang ngebantuin kooo... bukannya macem-macem... hehehe...)... beneran ya... kasih referensinya... biar aku ga makin ngaco lagi... hihihi...

25 comments:

clukindahose said...

pasti ketemunya para "buaya" yang lagi nyari mangsa, kalo ga cerita2 yang ga jelas.. hehehee..
cari di YM mel.. banyak yang bisa diwawancara.. *halah*

*clingak clinguk...*

ClukYangGaSukaNyasarKemanaMana.

Dian said...

KEDUAX !!! ... lumayan lah dari pada ter enggag jelas.

Tante Girang+pedofil+Mbak Mela seventeen ...

Coba disatukan ... Mbak Mela Nyari Tante Girang Berumur Seventeen yang Pedofil.

Buat Apa Mbak ???

bwahahahahahaha !!!

manler said...

nyarinya di tempat yang bener dong...
coba deh di dufan, kan byk tuh tante2 yang girang main wahana dufan..:P

tante girang kan?
*clingakclinguktakutmelatimpuk*

GusKoko said...

Ini mungkin satu komentar yang agak sedikit serius (maklum yang kasih komentar; orang udah tua ha ha ha). Gini..........biasanya banyak orang yang belum percaya bahwa yang namanya "tante girang" itu memang ada. Tapi keberadaan mereka juga enggak "open", malah bisa dikatakan mereka2 itu sedikit munafik.
Cuma artikel yang dicari khan "Tante Girang dilihat dari Psikologi", nah berarti khan segi ilmiahnya bukan segi pengalaman si tante girang-nya. Jadi coba cari dengan kata kunci "psikologi", baru cari sub judul : perilaku wanita ber suami atau perilaku ibu rumah tangga.

Jeep Tralala said...

ehemmms...baru tau klo juraganku yg satu suka menolong, kapan2 bantuin aku juga nyari artikel tentang "kisah pembantu yang mencoba nyuri hatinya juragan"...ada gak yaa...*senyum2 sambil lempar koin

joni said...

buset anak esema sekarang, ada pelajaran tentang tante girang segala.. :D

itukan untuk anak cowok yang disuruh ngumpulin artikel ttg tante girang, kalo untuk anak cewek apakah disuruh cari artikel ttg om senang? hahaha..

mashuri said...

.....kemungkinan-kemungkinan buat ngegaet tuh anak bos mah... jauuuhhhh... masa aku sukanya ama brondong yang masih kecil gitu...

garuk dengkul Mel, kalo "kualat"...he....he...

mel@ said...

@clukindahose : beneran gitu?... di YM banyak yang bisa ditanyain?... kalo YM kamu berapa cluk?... aku nanya kamu aja de... hehehe...

@Dian : buat dijadiin babu... hehehe...

@Manler : yeee... itu mah ga perlu jadi tante... udah girang duluan mah... hahaha...

@GusKoko : wah... udah pake kata psikologi juga tuh... tapi tetep aja ketemunya yang ga jelas juga... :D

@Jiban : pencuri?... mau ditangkap apa?... hihihihi...

@Joni : nah itu dia... aku sekarang juga jadi penasaran yang dicariin cewenya yang mana?...

@Mashuri : hihihi... ya de... kalo beneran dapet... aku garuk dengkul... tapi kalo brondongnya yang jauuhh banget itu ya... :D

chie said...

hihi,,, tante girang klo dilihat dari sisi psikologi?? ya dia girang karena perasaannya lagi seneng kali tuh tante,,, gitu aja kok repot ^^
...maap tidak membantu menyelesaikan persoalan :))

GaW said...

mending tante girang ato waria yah?

lierieh said...

Tante girang? lagi musim yang girang2 ya hehe... mending cari brondong jagung aja deh...

NiLA Obsidian said...

Whatttt????? HAPPY AUNTIE?????
whuakakakakaka....
anutie mela bisa aja...jd penasaran nanya ke om gugel keberadaan HAPPY AUNTIE....xixixixixi..

coba cari artikelnya diiii....mmmmmm....diiii......
*pusing sendiri*

mel@ said...

@chie : gpp chie... gpp... yang penting usaha... hehehe... :D

@gaw : ga mending dua2 nya de... hihihi... :D

@lierieh : kayaknya saran mbak mesti aku pertimbangkan tuh... hehehe... :P

@mbak nila o : hehehe... ntar de mela coba di google dapat apa aja... ntar dilaporin de ke teteh... hihihi... :D

babunegara said...

what? not that, my dear..

yang betul adalah girang's aunt!
tante girang tho? girang lamadhan??

-garing-

wkurniawan said...

terus terang aku juga girang baca postingan ini... wahaha....

- Nilla - said...

Uhmmm... untung tugas kuliahku ga ada yg aneh2! Kalo aneh2, langsung demo aja dosennya! Hahahaha... *mahasiswa bgt, seh?* ;P


Btw, Mbak Mel...
Berondong? Boleh jg, tuh!
Wkwkwkwkwk... ;D

mel@ said...

@babunegara : emang girang ramadhan mau operasi ganti jadi cewe ya?... hehehe...

@wkurniawan : awas... awas... ntar aku nyari kamu aja kalo gitu... hihihi...

@nilla : tenang nil... ntar kita sama-sama huntingnya ya... hehehe...

nYam said...

mm...bukannya bisa pake contoh diri sendiri? dikau kan tante Baby-ku yang selalu girang gemirang

*kabur*

venus said...

oooo...butuh artikel tentang tante yang selalu kegirangan itu ya? coba waktu itu telpon gw. gw bisa bantu nyariin tante gir.. eh maksudnya bantu nyariin artikelnyaaaaa...kekekek...

mel@ said...

@nyam : iya yah... *ngejer nyam ampe bintaro*... :D

@mbak venus : beneran ni mbak... telpon mbak sekarang aja ya... hahaha...

Anonymous said...

kalo perlu mengenai tante girang kontak aku aja, aku beberapa kali punya hubungan dengan tante girang Id YM ku khriznadas@yahoo.com

TANTE JABLAY said...

Buka aja di situs ini, lumayan banyak kok infonya:

WWW.TANTE-GIRANG.CJB.NET

Tessa said...

mau cari tante atau gigolo???

Kalo gigolo ada no hp nih:

0813 14 89 24 30 (hermes)

Cobain aja... Pasti ketagihan...

Anonymous said...

he he he tante girang, jadi ngeres dech pikirannyas

Anonymous said...

Pngn bngt tante girang, btuh skalleee