Kantor Kedua

Di Luar Jangkauan...

Sabtu sore... temen deket sma aku yang tinggal di kalimantan sms...
"Mel... minggu ini aku mau ke bandung... ntar aku nginep di tempat kamu ya... aku sendirian ko... ga sama suami aku... jadi kita bisa ngerumpi bareng... curhat bareng”...

Wah... asiiikkk banget tuh... aku udah kangen banget ama dia... udah 2 tahun ga ketemu euy... ntar bakal aku ajak aja dia ngeceng n cari cowo bareng mumpung dia belum hamil :P... habis... biasanya selera kita rada samaan siii... jadi yang dia bilang cakep... biasanya aku bilang cakep^_^ *ahhh... jadi inget masa sma dulu... masa-masa masih muda... hehehe*... ah... walaupun dia udah punya suami... gpp lah... sebelum bendera kuning berkibar... masih bisa didapet kan?... toh juga suaminya di kalimantan... hahaha... *bener-bener temen yang menjerumuskan temennya de... hihihi*... ga ding... ntar dia cuma nemenin temen deketnya yang imut ini buat ngeceng de... *tuh kan... aku tuh masih baiiikkk banget...hehehe...*

Terus... dengan semangat... aku balas dong sms dia...
“beneran gitu len?... asiiiikkkkk... hari apa mau datengnya... aku kebetulan mau ke jakarta minggu-minggu ini... siapa tau bisa aku jemput... ato ga pas kamu udah di bandung... aku udah dateng di kost”

Ehhhh ko ga delivered-delivered... ditelpon-telpon... ga aktif mlulu... waduuuhhh... makin khawatir tuh... dua hari aku telpon terus... masa ga aktif mlulu... aku jadi sempet mikir... jangan-jangan tuh hape ilang lagi... habisss... aku ada rencana mau ke jakarta... nah jadi bingung kan mau konfirmasi waktunya *cuittt... cuitttt... beneran sok seleb banget de aku... pake konfirmasi waktu segala... hehehe... gpp lah... siapa lagi yang menganggap penting diri sendiri selain diri sendiri... bingung ya bacanya?... samaaaa... hihihi*...

Akhirnya... senin sore aku sms in lagi... “Len... kamu dimana... penting niiii”...

Hfff... baru ada respon setelah 1 hari euy... selasa malam dia telpon nanyain... "Mel... emang penting kenapa... *heniiiinggg... dan tiba-tiba mati*...
Lah... makin bingung dong aku... belum sempet jawab udah mati...

Trusss... dia telpon lagi... "Mel... penting kenapa"... eh... mati lagi... beneran de... lama-lama jadi kesel juga ngomong sepatah sepatah ga jelas... kalo ga beneran butuh konfirmasi... kali tuh hape udah aku banting-banting, injek-injek, pukul-pukul *hihihi...sekali lagi... tambah satu hiperbolanya... :P*...

Sebenernya si... bisa aja aku ke jakarta aja... peduli amat... tapi... masa si istri orang udah aku telantarkan di bandung gara-gara aku ke jakarta... bisa-bisa aku ntar di bacok ama suaminya... masih penganten baru istrinya udah ilang...hihihi..

Emang si... dia sempet bilang kalo dia di kalimantan tinggal di daerah pedalaman... makanya sering ga ada sinyal... kalo mau ngedapetin sinyal mesti ke daerah atas dulu... kirain si cuma hiperbola... Kalimantan dibandingin ama Jawa... paling cuma beda mall, suku, keramaian, fasilitas doang (ehhh... itu sama aja beda banget ya... hihihi ^_^)... lain-lainnya juga ga jauh beda... wong... aku punya temen yang tinggal di irian juga ga ada masalah mau ngerumpi n curhat ama aku... ternyaaataaa... dia beneran tinggal di pedalaman yang jauh dari peradabannn... berkali-kali ga bisa telpon n sms dia... ga aktiiiiifffff mlulu... sampe capek ngedengerin mbak veronicanya ngomonggg...

Padahal... dia udah pake operator yang katanya menjangkau di seluruh indonesia (eh... aku ga menyebutkan lho operator apa... tapi kayaknya pada tau ya... hehehe)... tetep aja... ga ngaruh euy... ga aktif mlulu tuh... apalagi di saat-saat lagi diperlukan kayak sekarang...

Aduuuhhh... Lennn... where are youuuuu...

18 comments:

Dian said...

PERTAMAX !!! , blun ada yg ngisi comment yawdah aku isiin deh ... kesian ntar nggak laku lagi blok nya. :)) ...

U DO U KNOW said...

RUNNER UP gpp lumayan dapet perak....

euy....temanmu itu Kalimantan-nya di mana?*protes...neh*

mel@ said...

@dian : makasiiihhh... makasiiihhh... ntar dikasih cepek de... hehehe...
@mashuri : hihihi... wah... yang orang kalimantannya ngambek ni... tapi beneran de mas... aku ga tau... habis udah jarang hubungan lagi... gara-gara susah komunikasi... :))

triadi said...

mau bilang susah komunikasi, panjangnya minta ampun non! hehehe

aroengbinang said...

makasih udah ngingetin bahwa masih ada kantung2 yg ter- atau semi terisolasi dari dunia luar; sisi positifnya ya blum banyak terkontaminasi... salam.

sodaramu said...

coba aja juragan call aku, nanti kan langsung nyambung, ato aku yang call juragan, no nya juragan brp? huehuehuee...

mel@ said...

@triadi : yah... begitulah... sok kreatif niii... hehehe...
@aroengbinang : yah... mudah2 an... bulan depan... temen aku udah ga terisolasi lagi... hihihi...
@jiban : no aku?... 140... no rumah kan?... *sok bodo dot com*... hehehe...

NiLA Obsidian said...

auntiee....kebayang deh paniknya.....
di tlp biasa kali?
ato kirimin wesel? hehehehe

joni said...

hehehe.. orang kalimantan protes gara2 disebut pedalaman.. :D

mudh2an ketemu ama temennya.. kapan mela nyusul? *menikah maksudnya* ;)

clukindahose said...

mela said..
"... walaupun dia udah punya suami... gpp lah... sebelum bendera kuning berkibar..."

ini konotasinya serem banget. wakakakak..
kalo mau komunikasi ga terputus, pake 2 gelas aqua ama benang jait.. satu gelas ditaro dibandung satu lagi ditaro dikalimantan.. tus disambungin ama benang deh.. wakakakak..

lierieh said...

telepon aku deh pasti nyambung, lam kenal, aku link ya biar nyambung, thx

aVank said...

huhuhu....
jadi inget pelem apa ya...

oh iya
serendepity

nYam said...

itu si lena ato leni yang waktu itu dikenalin yah? yang ternyata setelah kita ngobrol ngalor ngidul ga ketauan juntrungannya, eh sepupunya si windy.

aku jadi ragu-ragu ke bandung, ntar ditelantarin lagi :D

manler said...

seperti kata lierieh :
"telepon aku deh pasti nyambung" :D

Hi Mel, gw hadir lagi di dunia kmu..:) btw di profile ga keliatan mel yang ada YM id..

mel@ said...

@Nila O : rencananya si mau kirim telegram... tapi masih ada ga ya?... hehehe...
@Joni : nyusul?... nunggu calonnya dulu aja de... hehehe...
@clukindahose : teruss.. kalo benangnya lagi putus… kamu yang nyambungin ya… hihihi...
@lierieh : emang berapa nomornya?... sini ntar aku undi biar dapet hadiah... hihihi...
@avank : wah... perasaan serendipity itu lawan jenis de... kalo ini kan ga... masa aku kelainan... hehehe...
@nyam : leni say... iya yang ketauannya pas udah akhir2 itu... hihihi...
@manler : nah... undian no telp nya makin banyak ni... hehehe...
masa si ga keliatan... ntar de aku email kamu aja... oce

dewi pras said...

wah ternyata "provider" ituh belum menjangkau seluruh indonesia :)
salam kenal ya....

mel@ said...

@dewi pras : betul itu... ternyata kata iklan mah salah total... :D

Ween said...

Hayuuu ternyata di postingan ini ada namaku hehehe walo cuma di komen hehe baru maen ke blogmu mel...setelah sekian lamaa sekali hehe.......