Kantor Kedua

Ko Jadi Gede Gini...

Sebenernya si... aku males posting tentang cowo-cowo yang lagi pedekate ama aku...
Itu mah urusan pribadi aku ama mereka-mereka... udah gitu kalo teknik-teknik pedekate mereka yang aku ga suka aku post di blog ini... wah... bisa ketahuan de aku tu sukanya cowo yang kayak gimana :P... cuma... setelah di panas-panasin ama nila... akhirnya... diposting juga dee postingan yang udah nangkring di draft^_^...

Cuma... kali ini pengecualian de... habisss... baru kali ini aku dipedekatein cowo yang bikin jadi gosip habis gitu de.... biasanya mah aku diem-diem aja... paling juga cuma cerita ke temen deket aku... kayak ibu satu ini n elvi... kali kalo dipikir-pikir... aku ga yakin de mereka bakal inget cowo-cowo yang aku ceritain... (cuit-cuittt... sok laku gitu aku ya... ahhh... gpp lah... kan tiap postingan harus ada narsisnya... hehehe)...

Cowo ini... kerjanya di salah satu perusahaan telekomunikasi gitu... mmm... biasanya siii... perasaan aku dipedekatein ama cowo yang kerja dari perusahaan telekomunikasi mah... ga masalah masalah banget tuh... kalo aku ga suka ya udah... tetep juga jadi temen... n yang lain juga ga tau juga ga masalah kan?...

Lah... sama cowo satu ini... ko gosipnya jadi gede gini ya... kemarin dia telpon... katanya di kantor dia tadi siang ditanyain ama temen kantornya... "gimana pedekate kamu ama melani"... lah... kaget dong dia... kok mereka bisa tau... ditanya ke bagian networknya...(yah... ga taulah tuh bagian bener ato ga... cuma sekitar-sekitar itu lah ^_^)... ternyata gara-gara kebiasaan dia yang ga pernah nelpon berjam-jam... eh... sekarang jadi nelpon berjam-jam... dan cuma ke satu nomor... yaitu ke nomor aku...

Nah... sekarang gara-gara tuh cowo suka iseng juga... mereka juga bales ngisengin... dicari lah nomor aku itu yang punya siapa... yah tau lah wong pake pasca bayar pasti datanya valid lah (yah... mirip2 datanya mariana renata gitu de... hihihi... biarin lah... fotonya ga mirip datanya mirip juga ga masalah... hehehe)... nah yang bikin tambah gedenya lagi... tuh perusahaan telekomunikasi itu banyak yang almamater aku... jadinya mereka tuh juga kenal ama aku (hiksss... hiksss... pasaran aku jatuuuhhhh... gimana mau cariii cowo niii kalo kayak gituuu... huwaaa... huwaaa... huwaa...)

Kan bete... ko jadi gede gini siii... perasaan aku juga pernah dipedekatein ama beberapa cowo dari perusahaan telekomunikasi itu... ga sampe jadi gosip gini... ato ga aku sering ditelpon ama cowo-cowo sampe berjam-jam lewat gsm ato cdma... toh juga temen aku yang kerja di sana ga sampe iseng ngecek dan ngebikin gosip kayak gitu... (awas aja kalo mereka ngegosipin aku... rahasia mereka bakal aku sebar habis-habisan... hahaha... eh... jadi bukan karena mereka ga iseng ya... gara-gara mereka takut kali ya... hehehe...)

Aku paling ga suka kalo jadi gede gini... habis... aku yakin... biasanya ntar kebelakangnya kalo pun misalnya kita ga jadi... pasti dia malah jadi ngejauh ama aku... padahal kan... aku ga nyari musuh... aku tuh cuma nyari temen... (weisss... bijak banget siiih aku... heemmm... *sambil angguk-angguk kepala*... hehehe..)

Tapi... ga apa-apa lah... anggap aja pengalaman dapet gosip gaya baru... hehehe... ntar ntar kalo udah jadi seleb kan bakalan biasa... (hahaha... seleb?... salep kaliii... hihihi...)

24 comments:

- Nilla - said...

Asyeeeekkkk... Pertama lageee...! ;D

Uhmmm... Btw...
Cie cieeee... PDKT ama siapa, tuh? ;P
Emang udh resiko jd seleb sih gitu, Mbak...
Waktu aku masih jd seleb dulu jg gitu...
*duh, kapan yah? lupa! ;P*
Hehehe...

Para pens harus siap2 patah hati, tuh! ;D

mel@ said...

langsung balas ni nilll... hehehe...
nilaaa... kan pedekate bukan berarti mesti jadi...
awas ya... kalo aku makin jadi ga laku gara-gara kamu... hahaha...

Dian said...

Rafting yuk !!, aku malem ini mau ke Cikandang Garut. Daripada ngurusin gosip. :)

pacarterbang said...

wah, adikku laris manis :)

:-: TuKanG KeBoN :-: said...

ck...ck...ck sori ikut nimbrung nih...kalo menurut gw no wonder kalo mbak jd 'kembang' di dunia telekomunikasi...nikmatin aja rasanya jadi 'seleb' kqkqkq...cuman hmm...kalo mereka pada tau 'seleb' nya suka jarang mandi...ops sori abis baca comment di 'juragan putri'...

joni said...

gak pa pa jeng, digede2in berarti emang bener2 seleb kan? :D

mel@ said...

@dian : rafting?... wahhh pengenn tuh... ikuuuuttt... :D

@pacarterbang : ah bisa aja mah kakak satu ini... hihihi...

@tukangkebon : ntar dulu... "kembang di dunia telekomunikasi"... hahaha... kayaknya ga mungkin deee... jauuuuhhh... hihihi...

@joni : mending de kalo dapet bayaran gara-gara jadi seleb... hehehe... :D

Muhammad Mufti said...

Dah ketahuan ama wartawan to mbak... Bakalan kondang nih!!!

ibunyaima said...

Ceceileee... pedekate ;) Semoga sukses ;)

wkurniawan said...

aduuuh... ada seleb yang lagi digandrungi nih:) boleh wawancara? :) masup koran deh:)

NiLA Obsidian said...

ehmmm....ehmmm.....mbak mela...boleh minta tanda tangannya mbak, foto bareng buat anak saya mbak......

kekekeke....dari pada dah keduluan C&R ga bakalan dapet lagi neh poto bareng Melania yg konduang ituw....kekekekeke......

*betewe si pengejar itu patut dipertahankan ngga?*

mashuri said...

Udah jeng Mela, trima aza...kasian khan.......

Ntar, dia jadi cowok PMDK dunk*Pendekatan Mulu Dapet Kagak*

he...he....he....

Kang Kombor said...

Jadi ingat waktu kuliah tahun pertama dulu. Secara angkatan pertama waktu itu julmah total mahasiswa hanya sekitar 300-an orang, siapa jalan sama siapa pasti ketahuan satu angkatan.

BTW, lama-lama Sampeyan jadian tuh sama dia kayaknya, kalau gosipnya bertahan lama.

Anang said...

Wah mbak langsung jadi selebbb...

mel@ said...

@muh mufti : bukan wartawan buser kan?... hahaha...

@mbak maya : wah mbak... bilang semoga suksesnya ke dia aja... jangan ke mela... hehehe... mela mah tinggal bilang ya ato ga aja... hihihi...

@wku : boleh... boleh... bukan tentang korupsi kan?... hihihi..

@mbak nila o : tenang mbak... lihat aja usahanya minggu-minggu ini... hehehe...

mel@ said...

@mashuri : tinggal liat cv nya siii... bisa diterima ato ga... hahaha... kerjaaa kaliii... :D

@kang kombor : yaahhh... masa jadian gara-gara gosip siii... ga seru banget... hehehe...

@anang : seleb?... selop kali... yang buat kaki itu... hehehe...

tukang es dawet said...

ditunggu undangannya.
*asik.. makan.. makan..*
he he he.

triadi said...

la wajahmu tuh emang mengundang para pria mendekati kok...

tapi kamunya tuh pengin yang "serba", sampe suatu saat kamu bosen sendiri, trus minta orangtuamu menjodohkan, dan kamu tidak bisa menolaknya

wekekekekekek (es teh mode)

lierieh said...

tidak ada gosip kalo tdk ada yg bisa dibikin gosip, jd asik2 ajalah... getu tuh nasibnya seleb hehe...

rymnz said...

mel.. hati2 bisi kaya harga pasaran cabe, ujug2 drop drastis jadi 1500/kg :))... buruan masuk rehab!.. eh koq rehab seh???? :D:D...

mel@ said...

@cluk : minum-minum aja gimana?... hehehe...

@triadi : ntar dulu?... mengundang?... emang wajah aku itu kondangan ya... hahaha...

@lierieh : hahaha... wah mbak... pengalaman banget siii... :D

@rymnz : iya niii... ntar pasaran aku lama-lama jadi drop gimana ya... :D

nYam said...

say, bajaj emang berisik yah. tapi yang BBG dah ga terlalu. kalo metromini, emang suka banyak copet.

gimana kalo pas kamu ke jakarta, kita coba ke showroom jaguar gitu?

nYam said...

eehh....koreksi yaah. akyu inget sapa cowo itu. kan dakyu kenal dia duluan dari kamu he he he.....

mel@ said...

@nyam : iya say... tau kok... kan minta petunjuknya dari kamu... hehehe...