Kantor Kedua

Liburan di Bali....

Hmmmm…. Kemarin aku liburan ke Bali….

Lumayan juga euy… refreshing di sela-sela kepenatan dan kejenuhan aktivitas sehari-hari (eh… buset de… kok bahasa aku jadi serius gini ya… :P)…

Yah… walaupun nanggung siii liburannya cuma 2 hari doing… tapi aku lumayan menikmati kok… apalagi ketemu ama sepupu-sepupu aku…. keponakan-keponakan aku… Rama… Bunda… Adik…. Jalan-jalan… makan-makan…. wahhh bener-bener enak de liburan kemarin…. Aku cuma keluar ongkos transportasi Bandung Bali… tapi dapet makan-makan dimana-mana (hihihi… perhitungan banget sii cewe manis satu ini… ^_^)…

Sebenernya sii… pengen ngebeliin oleh-oleh buat semuanya yang minta kemarin… tapi sayaaaaannnggg banget… Pasar kumbasarinya kebakaran… jadi terpaksa dee aku ga bisa beliin oleh-oleh… beneran loh… kalo pasar kumbasarinya ga kebakaran pasti de yang minta seratus orang… pasti aku kasih semua oleh-oleh beneran… bukan cuma oleh-oleh tanah bali ato kulit jeruk n kulit salak… (ehh… percaya gitu aku beneran mau ngasih oleh-oleh buat semuanya?... pasti percaya lah ya… wong aku baik ko… hihihi)…

Kemarin itu… keluarga aku semuanya bener-bener ngumpul de… Sekalian ngerayain wisuda adik aku… sekalian juga ngerayain ultah 3 orang di keluarga aku… Dari ultah adik aku yang 5 mei… papi aku yang 11 mei (ehhh… papi itu panggilan sayang aku buat pakde lho ya)…. Bu lik aku yang 8 mei… makanya jadi pada nyempetin ngumpul semua… Yah… kalo dipikir-pikir si masih mending aku… yang nyampe bali hari jumat malem n pulang dari Bali hari minggu malem… lah sepupu-sepupu aku… nyampe bali dari Surabaya sabtu pagi… pulangnya minggu siang… udah gitu mesti ditodong nyetir lagi buat balik dari Bali ke Surabayanya… Untung aja… stamina keluarga aku termasuk fit n kuat… (ehemmm… kecil-kecil gini keluarga aku… gitu-gitu kuat loh… alahhhh… hahaha)…

Tapi… kemarin itu… dari 16 orang yang ngumpul… dikumpulin semua jadi 1 di mobil kijang waktu keliling-keliling Bali… Wah udah de… jadi dendeng beneran tuh… sampe bawa dingklik segala… bayangin aja de…. 1 kijang yang isinya untuk 7 orang… dibuat 16 orang… gimana ga empet-empet an tuh di dalam mobil…

Habis… kemarin mau dipisah jadi 2 mobil… males banget buat misahinnya… lagian kita seneng-seneng aja kok dipepet-pepet kayak gitu (yahh setidaknya belajar gimana caranya jadi sarden… hehehe)… yang kasian mah sebenernya mobilnya sepupu aku itu… tiap ada polisi tidur… pasti bunyi kayak ada yang mau patah aja… hahaha… wah asli tuh… pulang ke Surabaya… tuh mobil harus direparasi total… diservis habis-habisan… kalo perlu dijual aja de… (hihihi… kalo sepupu aku baca postingan ini… pasti dia sewot tuh… hahaha… bener-bener habis manis sepah dibuang)… lah iya… udah dipake bolak-balik Surabaya bali dengan total penumpang sekitar 10 orangan… Eh… dipake lagi keliling-keliling bali dengan total penumpang 16 orang…

Kemarin… sempet makan di Nyoman Café… tau ga Nyoman Café ?... itu tuh… yang jadi korban bom bali 2…. Semula sih… pas diajakin sepupu aku makan-makan disana… oke-oke aja… wong makan seafood gitu loh… aku kan penggemar berat seafood… pasti seneng lah diajakin ke sana…
Ehhh… pas udah mesen menu… udah nungguin pesenan… sepupu aku baru bilang… “ini kan korban bom bali 2 meledak kemarin… tuh di depan kamu tempat ledakannya”… Nyebeliiinnn kan… bikin illfill makan aja…. kalo tau kayak gitu… aku kan jadi serem makan disana…
Untuuunnnnggg… Suasana n makanannya enak banget… di pinggir pantai… pakai lilin… ada yang ngehibur… Wah… bener-bener romantis… Sayang ini ber 16 orang… jadi malah ga kerasa romantis… yang ada malah ledek-ledekan… ahhh… ntar kapan-kapan aku mau kesana berdua aja ah… sama siapa ya?... (hehehe… masih dicari mah sama siapanya…:D)…

Jadi inget ledek-ledekan sepupu aku pas makan di Nyoman Café itu…
Umur 0 – 30 tahun itu perlu pandangan hidup… Jadi... Dipandang baru hidup…
Umur 30 - 50 tahun itu perlu pegangan hidup… Jadi... Dipegang baru hidup…
Umur 50 tahun keatas itu perlu perjuangan hidup… Jadi...

Eh… kerasa lucunya ga si… kok kemarin aku ketawa ya… eeehhh.... pas aku nulis postingan ini…. aku kok ga ngerasa lucu ya… hehehe… ah peduli amat lah... yang penting buat semuanya... oleh-oleh dari Balinya cukup ledek-ledekan sepupu aku yang ga lucu itu ya... hehehe...

18 comments:

Dian said...

PERTAMAX !!!

wah kalo aku sih idup sendiri ... :))

hua ha ha ha ha ha ha ha ha !!!

YOU SEZ :
Sebenernya sii… pengen ngebeliin oleh-oleh buat semuanya yang minta kemarin… tapi sayaaaaannnggg banget… Pasar kumbasarinya kebakaran… jadi terpaksa dee aku ga bisa beliin oleh-oleh

ME SEZ :

AHLESYAN.

Mashuri said...

saya hanya hidup dengan isteri, serta 2 orang anak............

T A T A R I said...

dasaaaaarrrrrrrrrrr

artja said...

ga niat bawa oleh-oleh nih, kayaknya.....
tapi paling nggak, potonya deh...

rymnz said...

udah dirayu2 pake puisi juga, beneran ga dibawain oleh2 yah >:)!..

Muhammad Mufti said...

Nyebrang selatnya lancar khan? Kalau pas musim liburan antriannya bisa puanjang banget deh.

joni said...

bener kata mas artja, foto2nya dong diposting? termasuk foto waktu dimobil kijang ber-16 orang itu. :P

hmmm.. utk umur 31 tahun, udah masuk pegangan hidup ya?

lierieh said...

tambahin lagi Mel, 50 thn-keatas perlu penutup hidup hehe... sadis banget...

Jeep Tralala said...

juragan ke baliiii...???
tega nian dikau juraganku, mosok pembantunya di tinggal di bagasi pesawat..huwaaaahuwaaa....

- Nilla - said...

Iya tuh, Mbak!
Ga dapet oleh2nya gpp, deh...
Tp paling ga, bisa liat foto2nya dunkz? Hehehe... ;P
Secara aku belom pernah ke Bali!
Ooopppss... :| ;D


btw...
*ngebayangin dulu ah mobil kijang diisi 16 orang -- seperti apa tuh ya?*

Raffaell said...

Huehuehuheuhe.......Jalan jalan nya udah nih, ceritanya juga udah nih, tinggal oleh oleh nya aja nih yang belom....ayo doong

CempLuk said...

oleh2 nya mentahan aja mbak ?? hehehe (cempluk ngomong apa deh). hepi hoiday mbak :)

walahwalah said...

enak tenan......!

venus said...

ga ada oleh2? waaaaaa....

mel@ said...

@dian : suer de... beneran de.... samber geledek de... emang alesan... hahaha...

@mashuri : jadi ga perlu pandangan hidup... pegangan hidup... n perjuangan hidup ya mas.... :D

@tatari : emang ko... aku emang cantik... hahaha...

@artja : ada kok... ada.... tapi ditaruhnya di fs... :D

mel@ said...

@rymnz : niat... niat kok... cuma kan pasar kumbasarinya kebakaran... hihihi....

@m mufti : ehem... pesawat dong... walaupun ada pengalaman buruk... hihihi....

@joni : sebenernya si... kalo foto tinggal liat fotonya dian sastro... hahaha....

@lierieh : hahahaha mbak... bener tuh mbak... cocok banget.... :D

mel@ said...

@jiban : lho ban... udah ketemu belum?.... kan bagasi ku ilang satu... :P

@nilla : wah nil... jangan dibayangin de... bisa-bisa ntar kamu trauma lagi... hahaha....

@raffael : udah kok oleh2 nya... itu tuh yang ada di postingan... hehehe....

@cempluk : iya... iya... dikasih ko...kulit jeruk kan termasuk mentahan... :d

mel@ said...

@walahwalah : ehemmm... gitu deeee....

@venus : hihihi.... iya de mbakyu... ntar dibeliin kalo inget.... :D