Kantor Kedua

Sekarang.... ke Yogya dong.....

Wah... kayaknya bulan ini aku full jalan-jalan ya...
Minggu kemarin ke Bali... eh baru 3 hari di Bandung... hari kamis pagi udah pergi ke Yogya...
Yogyaaaaa... Im Comiiinggg...

Wah... lama-lama nih blog... berubah jadi blog jalan-jalan de... sekali lagi... jangan sirik ya... tenang aja kok... dibeliin oleh-oleh... senyum manis dari aku udah cukup akan buat jadi oleh-oleh?... hihihi... bener-bener ga niat ya... :D

Sepupu aku minta tolong temennya buat ngebooking hotel di deket malioboro dengan anggaran tertentu tuh... ealahh... ternyata... ternyata... dibookingin ama temennya di daerah Pasar Kembang...
Semula... aku ga tau tuh daerah Pasar Kembang itu apa... pas ditanya ama temen aku yang barengan ke Yogya... ehhh ternyata... kata dia... itu sama kayak daerah saritem di bandung... buseeeetttt... tampang alim, imut, cantik, pintar (iya... iya... tau... narsis ya... nikmatin aja ya ngebacanya... hehehe)... mesti ditawar-tawar... emangnya aku kacang goreng ya... hahaha... ga mau aku... masa aku mesti sendirian ke hotel di daerah itu sih... mana keluarga aku baru datengnya malem lagi... waduhhh... ga lagi-lagi de dilirikin ama cowo hidung belang... hahaha... untung barengan ama temen-temen... udah de aku ditemenin ama mereka sampe keluarga aku dateng... hhhfff...

Jumat malemnya... sempet buffet di Mercure Hotel... untung menunya barbeque... jadi agak-agak sesuai selera siii... (hihihi... sebenernya mah... kalo gratis n bebas ngambil gini... semuanya mah sesuai selera juga... hahaha...)... wah... kalap kalap tuh... ngambil makanan... sayang aku ga punya tembolok... kalo punya kan setidaknya disimpen lah tuh makanan yang dimakan jumat malem itu buat seminggu... (hihihi... baru tau juga aku... ternyata punya tembolok itu banyak gunanya ya... apalagi kalo ada kejadian kayak gini... hehehe...)... untung ga keluar ndesonya... masih pake sendok garpu... walaupun nih tangan udah kebelet aja pengen megang langsung tuh makanan... hahaha...

Di Yogya... cuma 2 hari tuh... kamis dateng... jumat malem pulang... jalan-jalannya kemana lagi kalo ga ke malioboro... ngubek-ngubek bringharjo... plus ke borobudur... sebenernya siii kalo mau jujur... udah mual tuh ke 3 tempat itu... tiap kali ke yogya kesana mlulu... cumaa daripada di bandung keliling-keliling mal... n ngabisin umur di jalan gara-gara macet total... mending aku milih ke yogya de... lebih refreshing euy... wahhh beneran de... nikmaaattt rasanya liburaaaannnnn... (hihihi... sebenernya ga nikmat-nikmat amat... cuma kan namanya hiperbola mesti ada... :D)...

Biasanya si... kalo aku kemana-mana kan sering dilepas tuh ama ortu... mau aku naik motor ke surabaya kek... ke tasik kek... mau ngapain kek... ga terlalu dilarang asal ga macem-macem aja... naaahhh... pas kemarin waktu aku mau pulang ke bandung... kebetulan keluarga aku kan jumat malemnya mau ke semarang... nah... aku sih udah feeling... walaupun tuh kereta berangkatnya dari yogya jam 23.40 malem... tapi paling juga di drop tuh ama mereka di stasiun... ehhhh ternyata... weisss surprise banget euy... ditungguin sampe aku naik kereta lho... waduuuhhh... jarang-jarang niiih... hehehe... ga taunya gara-gara tuh stasiun deket ama daerah pasar kembang... nah mereka tuh khawatir anaknya yang manis... cantik... n imut ini bakal diapa-apain ama orang... waaahhh ga tau tuh ortu aku... justru orang yang takut aku apa-apain... hahahaha... ga ding... suer... beneran... percaya kok... aku orangnya alim... hihihihi...

Wah... puas de aku liburan 2 minggu ini... sekarang tinggal mikirin... mau makan apa sampe akhir bulan... gara-gara kebanyakan belanja plus liburan... hehehe...

32 comments:

- Nilla - said...

Huhuhu... enak sekale...
Aku liburan 6 hari nih di kostan aja!
Gara2nya banyak tugas n lg ga ada duit.
Jd mau jalan2 pun ga bisa! Hikz... :'(

Btw, Mbak Mela...
Ditunggu kedatangannya di Jakarta yah! ;)

Jeep Tralala said...

waaaaaah
juraganku yang satu ini memang suka hunting arca, gimana borobudurnya kena gak..nyampe gak tanganya di masukin ke ituuu....tiuu tuuuh...:D

mashuri said...

Jadi ingat saat mahasiswa dulu, kalo nginep yang enak deket Malioboro dan gak bikin kantong cekak ada di Jalan Dagen (lupa namanya). Selain asri hotel ini juga "bersih" gak terkontaminasi......He....he......

Selamat menikmati Jogja.

Moga perjalanannya lancar dan menyenangkan.

mashuri said...

maaf....maaf.....maaf.....

Ternyata ceritanya sudah balik toh...?*hanya baca judulnya sih*

mel@ said...

@nilla : oce de bozz... ntar tinggal tunggu sms dari mbak ya... :P

@jiban : udah bosen ban ke borobudur mlulu... jadi cuma naek kereta doang... :d

@mashuri : wah... coba tau kemarin... habis... ini kan hotelnya terkontaminasi... :d

Anang said...

enak nih.. bisa jalan-jalan terus...

walahwalah said...

ah enaknya.....! Jogja......???? Deket.... Apalgi Borobudur, tapi baru kesana 2x... seringnya cuma lewat+nengok dikit kalo mo ke Jogja...!

gaussac said...

pasang foto-fotonya dong biar tambah rame... :D

andy aditya said...

HOlaaaaaaaaaaaaaaa.... slam kenal...sksd ahhh hehehe... kalo jalan-jalan ajak2 dongs! huhuhuhu gwe pengen banget jalan2 tapi jalan kemana yah... jalan ke kost-an nila apa yah.... nil kost-an lu brp perbulan boleh kagak gwe pindah ke daerah sono... cape gwe balik kantor selalu 3 jam di jalan... sampe kapalan bokong ane...
eh iya mel... masa ada gosip tentang lu... gwe aja taunya dari Nilla... gosip bagus kok tenang aja..

manler said...

Di cek dulu dong di internet dimana bakal tempat nginapnya sebelum pergi.. Katanya anak generasi internet.. Katanya ga bisa hidup tanpa internet.. :P

btw nyoba lewatin beringin kembar ga?

venus said...

deuuuuhhh...jalan2 mulu ya? enak banget :D

rymnz said...

ga kompak mulu seh..
gue ke bandung ini malah kabur ke jogya >:):P!...

- Nilla - said...

Maaph... Maaph...
Misi, sodara-sodara...
Sayah mau mungut anak saya yg nyasar di mari...

Andy!!! Cepet, pulang!!!
Timba aer!!! :-w

mel@ said...

@anang : jalan-jalannya si enak... tapi duitnya tuh yang ga enak... hehehe...

@walahwalah : ooo jadi yang kemarin nengok2 aku itu kamu ya... :P

@gaussac : tenang... tenang.... tunggu di fs ya... :D

pacarterbang said...

yang ditungguinn...

Anonymous said...

absen mbok. :D dudududududuhh..

* ngeBayangin.. 2 kali jalan2 cuma dapet poto.. jalan2 yang ketiga mudah-mudahan inget dibeliin oleh2.. (sambil doain banyak rezeki) *

kabuuurrr.. bikin daftarnya dulu ahh.. hehehe..

zaki el one said...

walah kok ya ada makhluk kayak begini beruntung banget jalan2, gak kayak saya, dua hari yang lalu ke australia, seminggu yang lalu ke amrik eh sekarang dah bangun dari mimpi.....
entahlah..........(semua cuma khayalan ato jangan jangan situnya ngayal)
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr*

Nico Wijaya said...

ooo kemaren mampir kejogja toh, tapi kok cuma jalan2 ke tiga tempat itu aja. padahal masih banyak objek wisata lainnya. kl tau kan ntar saya bisa jadi guidenya :). ntar tak ajak muter-muter jogja dengan motor supra fit hehe...
btw mang ga dapet hotel lain apa kok dicariin di daerah sarkem(dijalan sarkem ato disebrang sebelah sananya jalan sarkem letak hotelnya)?

Muhammad Mufti said...

Kalo ke Jogja lagi, cari hotelnya di seputaran Jl. Prawirotaman aja, agak selatan sih tempatnya, tapi lumayan enak dan harganya juga bervariasi. Sama tempatku dekat sekali lho...

pengen jalan2 juga said...

wah yang jalan-jalan terus.. ngambil cuti panjang ya, bisa jalan2 terus?

Yusuf Alam Romadhon said...

uenak tenan yaa... bisa bebas ngerasain liburan... bebas tanpa beban...rutininitas
selamat tlah menikmati kebebasan itu
salam kenal yaa

lierieh said...

euleuh2... jalan2 terus, kapan mo jalan2 ke Sukabumi???

mel@ said...

@andy aditya : ternyataaa... ini ya... pembantu nilla yang sering diceritain nilla... hahaha...

@manler : hehehe... emang sarkem masuk internet gitu... :D

@venus : enak mah enak mbak... tapi duitnya itu lho yang bikin ga enak... :P

mel@ said...

@rymnz : aduuuhhh... padahal aku niat lho ngejar kamu ke jakarta... hahaha...

@nilla : hahaha... udah nilll... udah direlain ko dia dibawa kabur ama kamu... :D

@pacarterbang : soriiiiii kakk... eh betewe... ibunya gimana kak?... moga-moga cepet sembuh yaaa... :D

mel@ said...

@anonymous : tenang... oleh-oleh buat kamu pas jalan-jalan yang ke sepuluh... itung bener-bener ya... hahaha... :D

@zaki : ngayal?... kayaknya bener dehhh... tapiii kok duitnnya ikutan terbang siiiii... :D

@nico : pokoknya taunya sarkem aja... untunggg keluarga kita bersembilan... jadi dipede-pedein aja... hehehe...

mel@ said...

@mufti : alahhh... ini lagi... mana taulah yogya selain malioboro.... untung hotel sarkemnya deket banget ama malioboro... :D

@pengen jalan2 : untuuunggg... aku bisa ngusahain ga cuti buat jalan-jalan... cutinya disimpen buat lebaran... :P

@yusuf : tullll... huuuhhfff... nikmaaaaatttt bangetttt rasanyaaa... :D

@lierieh : mauu... mauuu ke sukabumi... tapi akomodasi... transportasi... rekreasi... n konsumsi ditanggung mbak ya.. :P

ibunyaima said...

Jalan-jalan mulu!
Bikin sirik! Hehehe...

gita said...

besuk ebsuk lg cri penginapan di daerah dagen aja, itu deket banget ama maliobor, dan relatif lbh aman

artja said...

ke yogyes...? wah, tau gitu ta' suruh mampir tempatku.

diditjogja said...

holoh!! ke jogja gak bilang2!!
hehehehee.....salam kenal dari jogja...

kapan2 jalan2 ma bloger jogja (cahandong.org) ntar gak cuman ke borobudur deh...oke?

salam kenal

mel@ said...

@mbak maya : hihihi... gpp mbak... yang penting kan ga dapet oleh2... lho... hehehe...

@gita : moga2 dalam waktu deket ke sana lagi... ga lagi2 de ke sarkem lagi... :D

@artja : waduuhhh... tau gitu bisa dapet nginep gratis... :D

@didit jogja : oce de... gratis kan?... akomodasi... transportasi... konsumsi... rekreasi ditanggung... :P

Mas Juber Pake Jet said...

Jalan2 mulu mana nih oleh2 nya gak pernah dikasih, jarang online lagi malem2