Kantor Kedua

Happy Birthday dik...

Adik aku ultah tanggal 5 mei kemarin...
Happy Birthday ya Dik Pipit...

Moga-moga... di umur adik yang ke 22 ini... semua harapan adik dapat terkabul semua... amiiinnn... (sempet si kepikiran pengen sambil nulis doa-doa bahasa arab gitu di postingan ini... cuma kalo dipikir-pikir... kayaknya ga mungkin ya aku nulis kayak gitu... :D)...

Ah... mau cerita dikit tentang adik aku ya...

Dari dulu... kita ini deket... lah iya lah deket... wong cuma 2 bersaudara kok... kita ini selalu saling tolong menolong... bahu membahu... terutama kalo lagi dimarahin ama bunda... hihihi... wah beneran saling membackup... (hehehe... segitu banget ya... sampe saling membackup segala... :P)...

Nah... saking deketnya sama tuh anak... dari dia smp... sampe sekarang... aku lah yang jadi sasaran pedekate dari cowo-cowo yang naksir adik aku... dari mulai tuh cowo-cowo sibuk telpon aku lah... sok baik ama aku lah... ngasih apa lah... tapi ujung-ujungnya ke adik aku juga tuh... yah... sebagai kakak yang baik... ga mungkin dong aku nolak pemberian dari calon cowo ipar... hahahaha... (iya... iya... tau... emang dasar kakaknya yang maruk kok... emang dasar kakaknya yang memanfaatkan adiknya kok... tapi kan aku ga maksa mereka... hihihi)

Waktu smp... pas adik aku punya cowo... hmmm... bener-bener masa makmur de buat aku... tiap tuh cowo dateng... pasti aku dapet setidaknya wafer ukuran besar (anak sma gitu lho... dikasih wafer... siapa yang ga nolak... dikasih duit aja bersyukur... hehehe)... apalagi pas sma... wah... udah lebih parah lagi tuh pedekate buat mengambil hati kakaknya yang imut ini... (hihihi... cuit... cuit... imut niii ye... :P)

Habiss... aku kan udah di bandung... mereka itu di semarang ato di malang... masa di bela-belain nelpon ke aku... nanyain kabar aku... wah... segala macem lah... walaupun ujung-ujungnya nanya... "mbak arik... mmm perasaan pipit itu kayak gimana ya ke aku"... sempet siii pengen aku isengin aja... cuma sebagai kakak yang baik... tuh pertanyaan-pertanyaan itu wajib aku jawab sediplomatis mungkin... jadi... tidak merugikan adik aku... dan tidak merugikan kakaknya... lah mereka?... cuekin aja...hahaha... ga ding... tentu saja dengan memperhatikan perasaan mereka... (haiyah... tetep juga ya jawabannya diplomatis,,, :P)

Malah... sampe-sampe... kalo ada yang putus sama adik aku... perlu-perlunya nelpon lama-lama ke bandung buat laporan sama aku...
"Mbak arik... mmm aku udah putus sama pipit"...
"hhaaah... masa sii?... kamu mau aku bilang apa ke adik"
"ga usah mbak arik... aku cuma mau beritau aja... masalah itu biar aku selesaiin sendiri sama pipit"
Nah... itu tuh ga sekali dua kali aku ditelpon kayak gitu... untung aja kakaknya udah terbiasa menghadapi para pencurhat (cuit... cuit... kok jadi kayak-kayak pskiater gini ya... :D)... ato... rongrongan dari cowo-cowo yang nguber adik aku... hmmm mentang-mentang no hape adik aku ganti-ganti mlulu... jadi tuh cowo nguber-ngubernya ke aku... nanya no hape adik aku... terpaksalahh difilter dulu sebagai kakaknya... tanya dulu ke adik aku yang mana yang boleh dikasih... yang mana yang ga... (ehhh... kok lama-lama aku kayak jadi sekretaris adik aku ya... hahahaha)... sebenernya... dikasih juga ga ada ruginya siii... mereka bakal mau nurutin kemauan kakaknya yang matre n banyak maunya ini (hihihi... ehhh salah ding... bukan matre... tapi memanfaatkan kebaikan... hahaha)... tapi... kan kasian adik aku atuh... kakaknya aja yang bukan ditaksir aja sering sebel terima telpon yang sering itu... apalagi adik aku ntar... (ehemm... bijak banget nii aku... keliatan banget ya sayang ama adiknya... :D)...

Untungnyaaa... adik aku ga buru-buru pengen nikah... jadiii... nih kakaknya ga ngerasa dikejer-kejer buat cepetan merit biar ga disusul tuh anak... malah... adik aku bilangnya gini...
"mbak arik... kalo mau merit jangan cepet-cepet ya... kalo mbak arik udah... ntar malah giliran adik yang disuruh-suruh mlulu... kan adik masih ga kepikiran nikah"... weisss... cihuuuiiiii... akhirnyaaaaa... diantara keluarga aku... ada 1 orang yang ga mau aku cepet-cepet... makasih diik... makasih diikkk (dooooo... segitunya ya... hehehe)...

Jadii dik pipit... met ultah ya... mbak arik sayaaang banget ama adik... misss u... muah...

20 comments:

Jeep Tralala said...

met ultah buat adek mu juragaaan, cuman 1 pesen dari ku , kalo emang udah waktunya dan cukup umur serta mapan, gak usah di tunda2 lagi dan gak usah nunggu adekmu, aku sebagai seorang lelaki dan siap menerima apa adanya..*kabooooorrrr..hehehhehee

NASORI ABDUL GHANI said...

met ultah juga buat adek..moga dipanjangin umurnya,tyoz diberikan ketenangan dalam hidup..amien.

Raffaell said...

Met ultah juga ya, kok potonya ngga ada, barangkali cakep, ehehehe, cakepan mana ama kakanya ?

ario dipoyono said...

met ultah yah... lam kenal

- Nilla - said...

Selamat ulang tahun buat ade nya jg, ya Mbak Mel! ;) *disampein loh! amanat, tuh! ;P*

Duh, gitu ya rasanya jd adiknya Mbak mela? Ck ck ck... Kasiaaannnn... "calon pacar"-nya dipalakin mulu! Wakakakaka...

PEACE, Mbak! PEACE!!! ;D ;P

Dian said...

Hmmm ... kapan kita rafting ? seriusan nih mau ikut? :)) ..., tapi khawatir nih kalo ikut ... ntar seisi prahu isinya ngegosip semuah. Wah siapa yang ngedayung ... baru jeram pertama perahu udah bubar jalan kayaknya.

Jadi kapan ikut ?

Mashuri said...

Jangan-jangan cowok-cowok yang deketin adekmu itu sebenarnya naksir kamu Mel, dalih-nya aza naksir adekmu.....

Met Milad ya buat adekmu....

mel@ said...

@jiban : hahaha... mana ada sii kakak yang nunggu adiknya... :D

@nashori : amin... amin... makasih ya...

@raffael : lho... itu udah dikasih link ke friendsternya... sok atuh liat... siapa tau kamu bisa dipalakin ama aku juga... hihihi...

@ario : makasih ya... ntar de disalamin...

mel@ said...

@Nilla : hihihi... itulah salah satu tantangan yang mesti dihadapin mereka... kakaknya yang agak-agak matre ini... :D

@dian : gratis kan?... (hehehe... metode memalak baru... :D)...

@mashuri : yakin de... kalo itu ga... habis... brondong gitu... udah gitu... keliatan kok mereka sukanya ama adik aku... :D

rymnz said...

duh gue dah GR duluan, kirain selametnya buat aku:|... hehehe sama euy tanggalnya :P ..

btw meL mau wafer?.. tapi sekarang no.telp ade'mu berapa yah? hueheuheu

cluk said...

Laperrrrr...

*ngelus-ngelus perut* :D

indri said...

duuhh adek yg pengertian :D

mel@ said...

@rymnz : sama-sama taurus dong kamu... waah wafer doang?... itu mah nyuap pas smp... kalo udah kerja gini... nyuapnya yang mahalan dikit atuh... hahaha...

@cluk :hush... hush... laper di tempat orang... hihihi

@indri : iya emang... adek yang pengertian punya kakak yang hobi malak... hahaha...

danudoank said...

perasaan lebih banyak cerita ttg kakaknya drpd adeknya :d. hepi belated bersdei deh. *salam kunjungan perdana*

mel@ said...

@danudoank : *buru buru liat postingan*... hehehe... jadi malu... kayaknya bener ya... ahhhh... tapi kan ceritanya tentang mantan cowo-cowo adik aku... (hehehe... ngeles dikit ya...)

artja said...

kalau soal cowok, kakaknya kan kebagian repot, lha kalau urusan ulang tahun, apa kakaknya kebagian kado juga? enak bener jadi kakak ya...

NiLA Obsidian said...

Auntie Mela.....hepi belated blesdei yaaa buat pipit...semoga teuteup kompak sama kakaknya....

enaknya punya kakak yg bisa dikompakin kyk gini ya?

mel@ said...

@artja : namanya juga anak sulung... harus enak dong... hihihi...

@mbak nila o : ah... mbak nila... bikin mela jadi malu niii... hehehe...

andri said...

hepi birtdhay buat adikmu, dan salam kenal buat kakaknya adikmu :-)
aku juga punya adik 1 cowok, umurnya 14 tahun kelas 1 sma, beda 14 tahun ma aku. tapi tetep kompak juga

andri said...

^^^
eh ,beda 12 tahun ding ma aku, salah ketik lagi :-)