Kantor Kedua

Hunting Pesenan euy...

Horeeee... besok mau ke Bali euy... yah meskipun cuma 2 hariiii... tapiiii tetep aja liburannn...
cihuiii... asikkkk...
Berangkat dari jakarta, jumat malem... pulang minggu malem....

Sebenernya siii... seneng-seneng aja tuh... ngehadirin wisuda adik di Bali... toh juga ntar bakalan ketemu ama sepupu-sepupu aku yang pada dateng...
Tapiiii... yang bikin betenya ini lho... masa pada titip pesenan siii buat dibawa aku pas ke Bali... mending kalo 1 dus pisang bolen... ato 1 dus cheese roll...

Heran deee.. padahal mereka kan tinggalnya di surabaya ama malang... masa nitip pesenannya yang aku pikiiir... di sana itu banyak lho... yah... kalo mereka tinggal di desa yang jauh dari peradaban... jauh dari jalan... jauh dari mana-mana mah... gpp lah nitip ke aku banyak-banyak....
Untuuuung aku ini cewe yang baik... imut... manis... n pengertian.... (alaahhh... kambuh lagi euy... kambuh.... hehehe).... jadi walaupun dititipin ama mereka... meski sempet ngedumel-dumel ga jelas... akhirnya dibeliin juga tuhh...

Daftar pesenannya itu... dari yang beliin buku 20 buah... dari yang beliin baju yang lagi 'in' di bandung... dari yang pesen pisang bolen n cheese roll berdus dus... pesen tas yang lagi 'in' di bandung... pesen selendang... pesen baju keponakan aku... pesen macem-macem yang tak terdefinisikan de... hiksss... hiksss... hiksss... hilang de angan-angan aku buat ke bali bawa tas punggung satu buah aja...

Sebenernya siii... kalo daftar pesenan yang 20 buah buku sii... aku seneng-seneng aja nyarinya... habis sepupu aku itu pesennya bukunya Danielle Steel... nahh berhubung aku jarang baca buku yang mellow gitu... wahhh... bener-bener semangat tuh nyarinya... seminggu sebelum berangkat... tuh buku udah lengkap... tinggal aku yang bingung gimana caranya namatin 20 buku itu dalam waktu seminggu (hhmmm... bener-bener full begadang... ga konsen kerja... ga konsen makan... ga nyenyak tidur... alahhh... kayak jatuh cinta banget ya... hahaha)....

Buat nyari tuh daftar pesenan... asli ngubek-ngubek bandung tiap hari... sampe hari kerja pun dibelain keluar siang n malam buat tuh menuhin daftar pesenan... wahh... lama-lama nih... kerjaan aku bisa ganti jadi makelar beneran de... hehehe.... pokoknya... bener-bener memperhitungkan waktu tuh antara nyari barang n makan n tidur n kerja n baca buku... weisss sibuk banget ya cewe satu ini... hihihi...

Udah gitu... duitnya ga mau ditransfer dulu.... hiksss... hiksss... hiksss... udah habis buat beliii tiket... ehhh habis buat beli pesenan... awassss aja yah ntar kalo ga diganti... hilang duit tabungan aku buat beli hape baruuuu... kalo digantinya pake untung 50 persen si ga masalah... mau nitip banyaakkk juga aku jabanin... beneran dee... aku bela-belain bolak-balik bandung bali, bandung surabaya (hhmmm... beneran lama-lama ganti profesi niii... hihihi....).... capek-capek ga masalah lah... demi 50 persen tercinta (alaahhhh... matrenya keliatan ya... hehehe... eh... bukan matre atuh... tapi nyari untung... hihihi... ngeles dikit ya... :P)...

Akhirnya... ntar mau pergi ke bali... semua daftar pesenan udah lengkap... udah komplit... plus udah dihitung-hitung habisnya berapa... sekarang yang bikin bingung... cara bawanyaaa gimanaaa... mana aku ga punya tas koper yang trolii itu... masa mesti aku dus-dusin ato mesti pake tas plastik siii... yaahhh... keliatan banget mah udiknya.... ntar disangka TKW (ehhh... ga ding... artis baru pulang umroh... hahaha).... baru pulang lagi kalo bawa dus dus iketan gitu...

Temen-temen udah pada nagih oleh-oleh aja tuhh... hmmm... tenang ajaa... pokoknya yang minta oleh-oleh dari aku bakal dapet kok... kalo ga tanah bali... paling juga kulit jeruk ama kulit salak... hehehe... ga apa-apa atuh... yang penting kan ada aroma balinya... hahaha... ada yang berminat mau juga ga?... tapi ga janji dianterin ama aku lho... paling aku taruh di terminal suruh yang mau oleh-oleh ngambil sendiri... hehehe

Ah... biarin aja de... yang penting... ntar sore... aku udah berangkat ke Baliii... doain lancar ya....
Baliiiii.... Akuuuu Dataaaannggg....

21 comments:

rymnz said...

leehh gue mo ke bdg ini orangnya malah mau ke bali :> ... kumaha seh.. eh nitip cincin perak yah, maksudnya bawain oleh2 cincin perak ya!;)..

oia.. selamat buat si ade yg mo wisudaan!

artja said...

eh, ke bali? boleh ikut?

Anonymous said...

hmmmmmm.....
met ultah buat calon adik ipar :P
salah yah? selamat wisuda buat pipit...ingat gw antrian berikutnya..ato kakaknya juga boleh :P :))
enjoy the trip
dante

Muhammad Mufti said...

aku terakhir ke Bali tahun 1993, dah lama juga. Pengen sih ke sana lagi...

walahwalah said...

bali hmmmmmm.... baru sebatas bayang-bayang yang entah kapan bisa tampak nyata....!

Mashuri said...

semoga selamat diperjalanan dan sampai ke tujuan...............

lierieh said...

asik euyyyy ka bali tong myandak leaknya...

T A T A R I said...

kok cuman bentar sih????
rugi mel kalo ke bali gak keliling2 sekalian..
ambil cuti donk ah..
hihihihi

Dian said...

tanah bali kan yang kmu tawarin ?

aku tunggu. :-|

Raffaell said...

met jalan jalan yah....
Gapapa atuh bawa oleh oleh, pelit ama seh...hehehe, tar dari bali oleh oleh lagi ya buatku, kekekeke

mel@ said...

@rymnz : yah... ga jadi dong ketemuan... hahaha...

@artja : ikut?... boleh... ditaruh di bagasi ya... :D

@dante : antrian mau wisudaan maksud kamu?... sok polos dot com... :P

@m mufti : tahun 1993?.. wah itu mah waktu aku masih kecil... hihihi... sok muda banget ya... :P

mel@ said...

@walahwalah : iyaa... ntar dibawain fotonya... biar bayang-bayangnya makin jelas... :D

@mashuri : amiiinnn... makasih ya mas...

@lierieh : asliii de mbak... aku ga ngerti artinya... walaupun lama di bandung... hehehe....

mel@ said...

@tari : ya iyalah bentar tar... wong minggu depan aku ke jogja kok... fulll jalan-jalan... hehehe....

@dian : ya... diambil aja ya... dari bawah sandal aku... hahahaha...

@raffael : iya... dibawain oleh2 kok... itu tawaran yang udah aku postingin... hehehe...

adi-wiyono said...

Klo ke Jogja nitip bawain BOROBUDUR Yach...!!!
Boro-boro dibawain... mikir cara bawa'nya aja dah pusing ya...???

Salam...

NASORI ABDUL GHANI said...

walah..bali-bali...ooo...bali'in duit pesenannya dunk..:D

gaussac said...

waduuuhh...telat bacanya euyy....pasti ga dibawain oleh2 nih...
:((

- Nilla - said...

Hihihi... Mbak Mel, sekalian aja tuh yg minta oleh2 dibawain baju kotor! ;P *untung aku ga ikut2an minta oleh2! :|* hehe...

Btw...
Makanya Mbak, laen kali kalo mau keluar kota, "surprice" aja gitu... Ga usah ngomong2! wkwkwkwk... ;D

venus said...

mudah2an kebagian oleh2. kirim pake tiki aja ya? halah :D

Syah said...

aku nyusul......

mel@ said...

@adi w : untungg kamu udah nyadar sendiri ya... jadi ga perlu dibawain... :P

@nasori : alhamdulillah... beneran duit pesenannya kembali... meski ga SEMUANYA... :D

@gaussac : yah mas... mau telat kek mau ga kek... kayaknya tetap ga dibawain oleh-oleh de... hehehe...

mel@ said...

@nilla : iya de... ntar kalo ke luar kota... ngomongnya sebulan kemudian... jadi biar lewaaaattt... :D

@mbak venus : siap mbakyu... oleh-olehnya petugas tiki aja ya... hehehe...

@syah : kamu nyusul ke bali?... iya de... ditungguin... hehehe...