Kantor Kedua

Keponakanku nambah satu...

Wahhh... kemarin temen deket aku ngelahirin...
Seneng dee... keponakan aku nambah satu... akhirnya ada juga tuh keponakan aku yang bisa disayang-sayang... habis... yang lainnya pada jauh-jauh... jadi kalo aku mau sayang-sayang... ga bisa setiap saat kan... (hmmm... sebenernya siii... disayang-sayang itu... artinya digangguin sampe nangis... dicubitin sampe nangis... disuruh bilang "auntie mela manis"... berulang-ulang... hahaha... salah ya kayaknya metode sayangnya... :D)...
Nah say... makanya... buat kamu pindah ke bandung aja ya pas udah ngelahirin ntar... jadi bayi kamu itu... bisa aku cekokin segala macam hal tentang dunia ini... (kan... tantenya ini udah merasakan asam garam kehidupan lebih banyak tuh... hihihi)...

Temen deket aku... ngelahirinnya cesar gitu... harusnya siiih dia itu ngelahirinnya masih 2 minggu lagi... tapi berhubung dari pagi pendarahan... udah gitu ga kontraksi-kontraksi... teteppp aja di bukaan 1... akhirnya terpaksa de malamnya di cesar... hfff ngeliat dia di cesar... kok aku jadi serem ya... hiiihhhhh... tapi gpp lah... sekarang fokusnya nyari calon bapaknya dulu ga usah mikirin cara ngelahirin anaknya... hehehe...

Sempet syok juga tuh pas jam setengah delapan malam ditelpon dia... katanya udah lahir n anaknya cewe... lah iya lah syok... wong malemnya dia baru dari tempat aku buat curhat kok... eh... besoknya udah brojoll... untung malem itu aku nganterin dia pake taksi... lah kalo ngikutin kemauan dia yang minta dianterin pake motor truss lewat jalan bojongsoang yang rusak itu... malah ntar bisa brojol ditengah jalan... bisa-bisa aku digantung tuh ama suaminya... hehehe...

Sekarang dia lagi bingung nyari nama tuh... habis kan niatnya nyari nama pas seminggu sebelum kelahiran... ehhh... malah udah brojol duluan... akhirnya terpaksa tuh anak udah 2 hari belum ada namanya... sebagai tante yang baik n pengertian (cuitt... cuitt... tante niii ye... ehhh... kok kayaknya nyambung ama postingan sebelumnya tentang tante girang itu ya... hiihhh seremmm... hihihi)... terpaksa de aku nyari-nyari referensi tentang nama-nama... untung inget pernah baca postingannya mbak maya tentang nama-nama dan link ke postingannya yang lain tentang nama-nama gitu... akhirnya dapat juga de referensi nama lengkap dari nama cina, nama arab, nama indonesia, nama eropa sampe artinya segala wah komplit dee... tinggal bapak ama ibunya aja tuh yang bingung milihnya... kalo kemarin ga ada referensi... kalo sekarang full referensi... hahaha...

Udah usul sii... kenapa ga pake nama aku aja... Melania... nah kan bagus tuh... kurang bagus apa coba nama melania itu... itu kan perpaduan antara nama mariana renata n dian sastro... (hahaha... ga nyambung ya... biarin aja de... kan mesti ada narsisnya di tipa postingan)... berarti paling ga ntar anaknya perpaduan kayak aku, mariana renata, n dian sastro... nah jadi cantik banget kan?... (hihihi... makin menjadi narsisnya... :D)... udah aku rela berkorban tuh nama dipake buat keponakan aku... eehhh... ibu bapak baru itu menolak habis-habisan... alasannya... gara-gara ga mau anaknya ketularan cerewet n centil kayak aku... (hah... cerewet n centill... pliss de... aku ini cewe paling kalem ko... hahahaha)... lah centil n cerewet itu kan bukan kekurangan... itu kan kelebihan orang... jadi harusnya kan disukuri kalo aku tuh punya kelebihan cerewet n centil (iya si... kelebihan suara n tenaga buat ngomong... hihihi)...

Aku udah request si... aku pengennya dipanggil auntie... iya... gara-gara aku dipanggil gitu ama mbak nila buat ghani n aurel... kok kayaknya aku pengen juga de keganjenan dipanggil auntie... tinggal temen aku aja tuh yang bete sambil bilang... ngapain si mel dipanggil auntie segala... kayak orang barat aja... kenapa ga bibi aja gitu?... (bibi?... aduuuhhh itu kan panggilan tante jaman bahuela... kalo jaman sekarang mah ga musim dipanggil bibi buat tante... hehehe)...

Yang bikin betenya... pas aku taruh status "keponakan aku udah lahir" di YM aku... ehhhh malah pada nanyanya gini... "kamu kapan mell nyusul"... hhhffff... harusnya jawabannya aku kopi aja ya... jadi aku ga susah-susah lagi nulis kayak gini "nyari calon bapaknya aja dulu..."... lah iya lah... kalo ga dapat calon bapaknya gimana cara nyari calon bayinya... hahaha... pokoknya masih searching dulu aja de :D... lagian tenang aja kok... ntar kalo ada yang nyantol... pasti masuk postingan kok ^_^... jadi ga usah pada nanya-nanya... kecuali kalo nanyanya ada niat buat ngemakcomblangin... ga masalah mah kalo nanya-nanya... hahaha...

Ah... yang penting sekarang dua-duanya selamet lah... sekarang... aku tinggal nunggu kelahiran ibu hamil satu ini aja de... moga-moga aja lancar juga ya...

25 comments:

- Nilla - said...

Asyeeekkk... PERTAMA!!! Hueheuehue... ;P
Hehehe... iya ya, Mbak.
Kita ikutan deg2an kalo temen udh mau melahirkan.... ;D

Btw...

*ikutan yg laen, ah...*
"Mbak Mel, kapan nyusul???"
Hakhakhakhak... ;D

joni said...

betul.. auntie mela kapan nyusul? :D

di india, bibi sama paman dipanggil auntie dan uncle.. ini sudah umum dan kebanyakan..

jadi ada beberapa istilah bhs inggris yg udah melekat dan dipake untuk sapaan sehari-hari.

Mashuri said...

kalo kamu kayaknya enaknya dipanggil jeng.....

Jeng Mela.....kamu kapan nyusul?(pertanyaan ini tidak cuman copy dan paste tapi secara otomatis muncul pada mesin pencarian fakta).

lierieh said...

tuh keponakan jgn dicubitin terus ntar lecet, sama spt yg lain kpn nyusul? ditunggu undangannya

clukindahose said...

ngabsen dulu ibu guru..

*wussss.. kabuuurrrr..*

Dian said...

MELA SEZ:
disuruh bilang "auntie mela manis"... berulang-ulang

DIAN SEZ:
kesian bgt ... penyiksaan anak tuh. Gag boleh nyiksa anak orang kayak gituh. Untung gag sampe muntah darah. Minimal bisa kena DB tuh.

Coba lucuwan mana sama ponakanku

Ponakan Ku Nih !!!

NiLA Obsidian said...

"jadi kapan auntie mela nyusul juga?"

*plakkkkkkk* kena tabok mela....

selamat buat yg baru dpt baby....

Anang said...

iya nih kapan nyusul... :D

mel@ said...

hiks... hiks... hikss... ko semuanya nanyanya samaaa siii...
"kapan nyusull?"....
teteppp... dijawab satu-satu tapi... :D... udah banyak jawaban ngeles di otak aku... :P

@nila : may mungkin... maybe next month maybe next year... hihihi... iklan banget...

@Joni : habis lebaran de kayaknya... lebaran tahun ini... ato lebaran tahun-tahun depan... hahaha...

@Mashuri : Kalau tuhan mengijinkan bisa aja besok bisa aja ntar... hihihi...

@lierieh : yah... nunggu yang pas-pasan lah mbak ama aku... pas pengen mobil eh dapat mobil... pas pengen rumah... eh dapat rumah... hahaha...

mel@ said...

@clukindahose : akhirnya... ada juga comment yang nanyanya beda... walaupun cuma ngabsen doang... thanks cluk... thanks... thanks... hehehe...

@dian : wahhh... ini juga yang commentnya beda... eh... itu mah bukan penyiksaan anak... tapi sayang anak yang berlebihan... hahaha... ngeles ya... :D

@mbak nila : kayaknya si besok mbak... besok beneran ato besok tahun-tahun depan... hahaha...

@anang : yah... nunggu mas anang dulu aja de... hihihi... :D

akhirnya... pertanyaan kapan nyusulnya bisa dijawab dengan versi yang beda-beda... awass ya kalo ada yang nanya kapan nyusul lagi... udah mentok niii ngelesnya... :d

Raffaell said...

Tinggal mel aja nih....memberikan ponakan pada sodara sodaranya, hayu atuh, keburu tua...

manler said...

Mel daripada cape menjawab makanya jgn disembunyiin lagi, aku cape ngumpet2 nih..
Kita umumkan aja ya..:D

rymnz said...

selamat ya :P .
iyah jadi kamu kapan mell ? :D..

nYam said...

Nah say... makanya... buat kamu pindah ke bandung aja ya pas udah ngelahirin ntar... jadi bayi kamu itu... bisa aku cekokin segala macam hal tentang dunia ini... (kan... tantenya ini udah merasakan asam garam kehidupan lebih banyak tuh... hihihi)...
------------------------------------
mau siy pindah ke Bandung, tapi ngebiarin kamu nyekokin Baby ku? hmm....ntar dulu yaaah

mel@ said...

@raffael : tenang... tenang... masih banyak ko... :D

@manler : iya... iya... diumumin aja de... kalo dari kemarin kamu jadi sopir aku... hahaha...

@rymnz : hhhh... ada lagi pertanyaan tentang ini?... :D

@nyam : tapi kan tetep disayang juga ujungnya... :D

Muhammad Mufti said...

Kok sama nih... Aku juga baru dapat keponakan cewek. Lahirnya juga cesar karena dah telat 2 minggu.

artja said...

duh, senengnya yang punya keponakan lagi.

mel@ said...

@m mufti : iya sama... tapi kalo keponakan aku... lahirnya lebih awal 2 minggu gitu...

@artja : iya dong... ntar bakal ada 1 korban lagi yang bakal aku cekokin... hehehe...

T A T A R I said...

melaaaaaaaaaaaaa
kapan nyusul???
xixixixix

dewi pras said...

bentar lagi aku juga jadi auntie nih :) tapi kayanya anaknya temen aku ituh bakal manggil ate (bukan ate yg kata kerja ke2 bhs inggris yg berarti makan, walau aku doyan banget makan :p)
jadi.. kapan nyusul???
*hehehe..kaburrrrrrrr*

Dian said...

Hmmm, kayaknya kalo aku jadi mbak mela mendingan di komersilin aja deh komen nya. Sekali komen Rp.10 ribu (kecuali saya!!!) ... lumayan nih ... per topik aja kalo dapet 20 komen berarti dapet 200 rebu. Lumayan buat beli shockbrecker speda yg baru ...

Jual merek nih kayaknya

*mikir*

venus said...

slamaaattt...tapi (ngikutin komen2 yg di atas)...kapan mela nyusul? hihihi

mel@ said...

@tatari : kan kita barengan aja tar... hehehe...

@dewi pras : capekkk aku... ngejer yang nanya kapan nyusul mlulu... hehehe...

@dian : ntar kalo beneran bisa gitu... kamu aku kasih 10ribu lah... hehehe...

@mbak venus : mbaakkk... makanyaaa... cariiin buat aku dong... :D

adi-wiyono said...

Jadi kangen ama keponakan2ku di Surabaya Nich....
Yach...akhirnya Juni besok bisa cuti dan melepas kangen ama keponakan2ku.... Hehehe... : )

mel@ said...

@adi : titip salam ama titip oleh2 ya... hehehe...