Kantor Kedua

Terserah mela aja de...

Nah ini nih satu kata yang sering bikin aku bete... plus bingung... plus pusing... plus sebel... ^_^
coba aja de lihat salah satu dialog "terserah" yang berhubungan sama temen aku yang satu ini(ehem... dialog gitu lho... skenario banget de... ^_^)... gimana ga bete coba kalo aku bisa ngajakin makannya sampe perlu waktu berjam-jam buat ngebujuk plus berantem ama nih cewe... (waduh... di paragraf pertama.. hiperbolanya udah muncul... hihihi)...


Mel... hari minggu ntar... makan rame-rame yuk... kalian mau makan dimana?
Terserah mbak aja de... aku ama yang lain mah disini ngikut mbak aja...
Yaa ga bisa gitu dong... kan kita mau makan rame-rame... lagian yang disana kan banyakan... jadi terserah kalian aja
Ya udah mbak... makan di Wong Solo yuks... kan tahu penyetnya enak banget tuh... apalagi sambelnya... hmmm sedappp...
Ah males ah... mahal gitu... yang lainnya atuh...
Kalo Rumah Makan padang Sederhana aja gimana mbak?...
Ah... bosen... sering kesana kan kita... masa kalian ga bosen siii...
Kalo di Reds Dipo aja gimana?... kan ikan bakar nya enak tuh...
Lama ah nungguinnya... lagian jauh... males...
Kalo KFC?...
Yaaa... masa sekali-sekalinya rame-rame makan... mesti makan di KFC...
Kalo McD?
Yaa... sama aja atuh ama KFC
Ya udah... kalo gitu dimana dong mbak?...
Ya terserah mela aja mau makan dimana... ntar mbak ngikut aja...

Hfffhhh... speechless... untung temen deket aku ini cewe... coba kalo cowo... udah aku cincang habis-habisan, aku jeduk-jedukin habis-habisan de... hihihi... bingung kan jadinya ngejawabnya... lah... yang dari tadi aku bilangin itu emang kebun binatang ya... bukan tempat makan... hehehe...

Tapi kayaknya semut di seberang lautan tampak tapi gajah di pelupuk mata tidak tampak (cihuiii... mulai berperibahasa ria ni aku sekarang... hehehe)... kalo dipikir-pikir... kali aku tuh juga sering banget bikin aku sebel dengan kata terserah... cuma nah itu dia... sering ga kepikiran kalo aku itu bikin sebel orang itu ama aku... (sebel?... bikin seneng betul orang itu ama aku... hihihi...).. ato bikin benci orang itu ama aku... (benci?... bikin bener-bener cinta orang itu ama aku... hahaha)... alahhh... masih tetep juga narsisnya kambuh... hehehe...

Habis... perasaan... kalo ada temen aku yang ngajak makan... justru aku yang paling sering bilang terserah... bener-bener bikin sebel dan benci temen aku de... hihihi...

Emang enak si cuma bilang terserah itu... lagian bilang terserah itu bikin kita melepaskan tanggung jawab buat memutuskan sesuatu bersama-sama ke orang lain... n kalo terjadi sesuatu hal yang ga enak... kita merasa ga bersalah... toh bukan kita yang ngambil keputusan kan?... (buseeeett... baru kali ini aku posting yang agak-agak bijak kayak gini... biasanya?... manaa pernah?... hahaha... beneran de... ini posting anomali... hehehe)...

Tapi beneran kok... yang diatas itu bukan aku yang bilang terserahnya... suerr de... asli... sumpah...
Kalo aku mah... bener-bener yang lebih nyebelin dari ini... hihihi... ga ding... asli... aku tuh cewe baik-baik... yang rajin menabung... suka menolong... tidak boros... berperikemanusiaan (alahh... makin kemana-mana aja de tuh ngelanturnya... hehehe...)

18 comments:

Mashuri said...

up to u lah.....

yang penting gua pertamax!

Nico Wijaya said...

he.he..emang , mo makan aja kadang suka bingung, padahal tinggal beli aja.

pacarterbang said...

sampe segitunya...emang itu cewe pasanganmu ya? :) hehe.

eh, mau lobsternya?

joni said...

aku suka ketawa-tawa sendiri kalo baca postingan mu.. :D

kamu pasti anaknya aktif dan lincah..
tul gak?

rame bahasanya.. ada hiperbolanya.. ada narsisnya.. ada terserahnya.. xixixi..

komennya gk hiperbola kan?

mel@ said...

@mashuri : ya de mas... ya de... up to me juga lah... emang mas yang pertama... :P

@Nico : Tull... kadang-kadang jadi miris... masih banyak juga orang yang ga tau mau makan apa... eh... kitanya ga tau mau makan dimana... (ehemmm... bijak banget de aku... :P)...

@PacarTerbang : waduh mas... maaf... maaf... aku tuh masih normal banget... hihihi.. jangan lupa oleh2 lobsternya ya... :D

@Joni : aduh mas... jadi malu dipuji... hihihi... mau hiperbola... terserah mas juga ajalah... kan sekarang topiknya terserah... hehehe...

asep said...

slank bilang "jangan pernah bilang terserah"

Biar nga banyak mikir, trus nga punya tanggung jawab, dan membebankankan semua permasalahan terhadap orang lain, "Terserah" memang sebuah kata yang ampuh

Dian said...

aaaargggghhhh !!! gaddem !!! keduluan teruuuusss , gag lincah nih internetnya. Ck Ck Ck ... mbak ... kapan ngajakin aku makan ? TERSERAH mbak deh tempatnya mau dimana ... aku sih ngikut aja ... hi hi hi

IRVANY IKHSAN said...

enak baca-baca blog Mela ini. Buat refresing cape (cape de) mikirin negara yg kacau balau. Minta ijin ya sy link ke blog sy (offshore) spy gampang nge-click nya. Blog sy uplink ke kompas.com loh... Tq

mel@ said...

@asep : tulll... mela juga bilang jangan bilang terserah... berarti... aku sama kayak slank dong... hehehe...

@dian : wah... kapok aku diajakin makan pake kata terserah... udah de... ga jadi aja... hihihi...

@irvany ikhsan : hem... hem... jadi malu... berhubung udah dipuji... mau di link kemana aja terserah kamu de... aku rela... alahhh... hehehe...

manler said...

Terserah mba mela deh kapan mo kirim imel...:)

T A T A R I said...

terseraaaaaahhhhhhhhhhhhhh

mel@ said...

@manler : kalo gitu ntar-ntar aja ya... 10 tahun lagi... hehehe...

@tatari : iya tar... iya... terserah kamu lah... :D

Dian said...

Makan Yuk !? Aku yang nentuin tempatnya. Serius nih ... he he he

triadi said...

la emang paling enak bilang terserah kan jadi ga mikir, apalagi kalo terserah ditambah sambil ditraktir...uenak pisan mbak...:D

nYam said...

Say, ntar pas kamu ke Jkt, mau makan di mana terserah dah. toh yang bayar si itu kan?

xixixi

mel@ said...

@dian : ah ga mau... harus aku yang nentuin tempatnya... tapi... ga juga ah... eh iya ah... eh ga ah... terserah ah... hahaha...

@triadi : tulll... aku setuju banget sama pendapat kamu... :d

@nyam : yang bayar yang mau kamu jodohin ke aku itu?... terserah kamu lah say... :P

NiLA Obsidian said...

Mel.....
terserah...terserah...terserah mela pokoknya mah.....
asal di traktir.....
*pletak...sendal mela melayang kena jidat*

mel@ said...

@mbak nila o : ntar mbak... bukan sendal ko... tapi sepatu... biar afdol... hehehe...