Kantor Kedua

Aduuhh...

Yah... gini deh kalo punya sakit maag rada-rada akut... telat makan 2 jam aja asal ga makan obat... pusing n' mualnya udah ga karuan... bener-bener harus bed rest gitu...
Bener-bener jadi kayak penyakitan deh... masa di tas harus selalu siap obat maag n obat asma... emang lebih baik prepare sih daripada pas kambuh nyari kemana-mana n nyusahin orang...
Mungkin gara-gara gaya hidup aku juga kali yah... jarang makan... sering naik motor ngebut ga pake jacket... akhirnya jadi kena penyakit deh...
Tapi gini-gini... aku masih bersyukur juga siih ama yang diatas.
Aku masih bisa puasa. Nah... heran kan??... aku sendiri aja heran... kalo puasa... aku bisa selama 12 jam ga makan tapi maag aku ga kambuh... padahal aku ga makan obat...
Trus... aku masih bisa setiap hari... setiap saat naik motor... tanpa harus sering kena asma... asalkan aku naik motor pake jacket n' ga ngebut
tuh kan... terbukti... di balik penyakit rada-rada akut ku itu... aku masih bisa hidup seperti biasanya... mungkin... itu cuma peringatan kali ya... biar aku tuh rada-rada merhatiin tubuh aku sendiri...
ntar... lain kali... aku mesti luluran... spa... massage... biar aku ga kena penyakit kulit... :D

No comments: