Kantor Kedua

Not Published...

Dari sejak awal bikin blog siy niatnya buat jurnal pribadi... bukan buat dipublish... emang siyyy... sering blogwalking... dan meninggalkan jejak disana... cumaaaaa... niatnya emang mencari teman yang bukan teman biasa "bertatap muka"...

Jadi... niy alamat blog... ga pernah tuh tercantum di friendster, facebook, twitter, kartu nama, status YM, status BBM, atopun yang lainnya... kalopun misalnya ada temen offline yang jadi temen en tau alamat blog... biasanya emang karena dia nyari sendiri... atopun ketemu secara ga sengaja... cumaaa... untuk yang nyam... dia mah tau alamat blog ku dari aku... wong dia yang ngenalin tentang dunia perblog an iniii :D...

Makanya... niy blog miniiiimmm bangetttt foto-foto pribadiii... bahkannn... dari duluuuu ga pernah sekalipun mejeng foto pribadi... qeqeqe... foto profil pun cuma yang terlihat dari samping... qiqiqi... bukannya bermaksud jadi anonymous... tohhh... jaman sekarang gampang aja kok ngedeteksi yang kayak beginian... apalagi aku ga ngelock semuanyaa... cuma pengennya di blog ini lebih private buat aku aja... berisi cerita tentang hal-hal yang aku mau... yang lagi mood buat ditulis... dan bukan buat dipamerin ke siapa-siapa :D... kalo ada yang baca aku seneng... ga ada yang baca puuunn ga masalahhh buat aku... soalnya aku pengennya niy blog tetep jadi arsip pribadi... masih seringgg lhooo... aku tuh baca-baca postingan yang lama-lama... sambil ketawa-ketawa baca postingan en komentar-komentar plussss mengingat masa muda dulu... halahhhh... qeqeqe... makanyaaaa nyeselll banget rasanya 2 tahun ini jarang banget aku updet... cumaaaaaa... yahhh... udah kelewat juga... jadiii kayaknya ga perlu disesalin jugaaa...

Makanya siy... kalo ditanya orang... aku biasanya juga ngakunya ga punya blog pribadi... ato gaaaaa... ngaku siy punya blog... cuma ga mau ngaku alamatnya... biarkan saja mereka usaha mencariiii... ga susah-susah amatttt kok... qeqeqe... malah juga ada beberapa cowo yang penasaran dengan alamat blog ku sampai nyari di google... termasukkk misuaaaa... dulu mahhh... pas dia dapat alamat blog ku... sampe perlu-perlunya nelpon buat pamerrrr... qeqeqe... halahhh... narsisss lagiii... qiqiqiq...

Kemarin siy... sempet pengen bikin blog khusus buat keluargaku... dannn buat dipublish secara narsis... qeqeqe... cumaaa... balik lagi ke waktuuu tuh... wong 1 blog ini aja jarang banget postingnya... apalagi smpe 2 blog... bisa-bisa malah ga ada yang keupdet... qeqeqe... apalagiiii ntar lagi krucilnya bakal nambah satu... waaaaa... jangan-jangan baru setahun sekali keupdet... qiqiqiq... ehhh... buat yang blog bisnis online mahhh... keharusan buat ngeposting siy minimal seminggu 3 kali... secaraaaaa... itu kan penghidupan bulananku... qiqiqi...

Kaloo blog buat bisnis online... malahhh narsisss kok... qeqeqe... jelasss... dari alamat email, YM, twitter, sampe no hape... bahkannnn di footer imel pun tercantuummm semua... qiqiqi... udah gituuu... status-status YM, BBM, FB ga lepasss dari blog bisnis online ku itu... hahaha...

Postingannya siy udah lama niy masuk draft... cumaaa... tadi pas masuk blogger... kok kepikiran menyelesaikan niy postingan :)... akhirnyaaaa... niat mau ngeposting di blog bisnis onlineku jadiii kelewat deeeeee... malah nyelesaiin niy postingan dulu... :D

No comments: