Kantor Kedua

Midodaren...

Midodoren itu malam lamaran kan?... Sekarang... aku mau cerita pas malam lamaran... biar runut gitu kronologisnya... dari mulai lamaran... akad nikah... ehem-ehem... sampe honeymoon nya... hehehe... jangan keburu-keburu yaaa...

Iya tauu... telat jauuuhh udah ceritanya... yaahhh... kali kalo kata raffaell... udah basbang gitu de ceritanya... bagus bangeeettt (hihihi... penerjemahan yang semena-mena... hahaha)... cuma gpp lah... telat... toh belum sebulan ini kan...

Sebenernyaaa siiihhh pengennya cerita dari sejak pertama kali deket... tapiii itu ntar aja deee... sebagai bahan postingan lepas... *halah... seleb banget deee... pake bahan postingan lepas segala... hahaha*... iyaa... di saat kurang ide buat postingan... itu aja diambil... hehehe...

Midodaren itu tuuh... buat ngasih seserahan ato barang-barang keperluan cewe dari cowo... wahhh... bener-bener enak de pas beli barang-barang seserahan... dibebasin gitu dee kita milih apa... ntar tinggal dibayar ama yang cowo... hahahaha... jadi pengen midodaren lagi... *iya tau... tauuu.... cukup sekali seumur hidup kok buat nikah... tapi midodaren bisa berkali-kali ga ya... kan ga dilarang... hehehe*... kan milih barang-barang itu sama dia dibantuin ama Nyam... habisss terus terang... kita kan ga ada pengalaman sama sekali buat milih barang midodaren... *hehehe... ya iyalahhh... wong baru pertama kali kok ^_^*... untung de dibantuin ama dia... habisss... kalo ga... kali kita cuma milih pakaian 1 stel doang... ga beli segala macem barang yang ga jelas itu...

Ehhh... pass udah beli macem-macemm... kita kirain udah kebanyakan gitu deee... ga taunya... pas ditaruh di malang... sama ortu malah dibilangnya kurang... jadi mesti ditambahin sprei, handuk, dan segala macam barang yang tak terpikirkan gitu de... hehehe... *ehhh... barang yang tak terpikirkan itu jangan bikin pikiran jadi macem-macem ya... hahaha*...

Yang lucu waktu beli seserahan buat make up... habissss... aku tuh kan ga pake make up sama sekalii... cumaaa... ternyata itu salah satu item penting buat seserahan... ya sudah lah terpaksa dibelii... tapiiii daripada mubazirr... kebetulan adik aku itu lebih pinter make make up daripada kakaknya yang cantik *teteeeeppp narsissnya keluar... hehehe* ini ni... akhirnya aku tuh beli produk make up itu berdasarkan request adik aku... dia pake produk apa aja... kita beli de buat ngisi seserahan... jadi segala macam make up... dari blush on, bedak, sampe segala macam benda yang aku ga tau gunanya itu... kalo udah selesai seserahan... udah langsung jadi diambil dia aja tuh... wahhh dianya mah kesenengan banget dibilangin kayak gitu... langsung dee... barang-barang yang dia pengen beli tapi ga bisa gara-gara budget mahasiswanya dia di request habis-habisan... hehehe... *iyaa... tau... kakaknya ini bener-bener baik hati dan tidak sombong ya... halahhh... hahaha*...

Midodarennya dilaksanain di malam sebelum akad nikah gitu de... jadii tanggal 19 juli malam... dia dari magelang pagi-pagi... teruss langsung ke malang... n nginep di tempat keluarga aku yang sebelahan rumahnya ama aku... yaaahhh... tempat itu dianggap jadi tempat besan gitu dee... *weisss... sekarang pake kata besan segala euyyy... ^_^*...

Pas Malam Midodaren siii... sebenernya udah aku tunggu-tungguin tuh... habisss aku kan udah ga ketemu ama dia selama 2 minggu... jadiiii udah sampe tahap kangen berat gitu de... *cihuiii... kangen berat euyyy... ^_^*... udah disiap-siapin spesial... sampe beli baju baru segala... malaahhh... adik aku juga ribut buat nyiapin aku... sampe-sampe dia ngotot ngasih aku make up tipis buat ketemu ama dia... yaahhh... udah dandan cantik gitu deee... buat menyambut diaaa...

Eeeehhh... ga tauuunyaa... pas dia n keluarganya udah dateng dari magelang... n udah masuk ke tempat tetangga aku gitu... trusss... dateng ke tempat aku gitu buat lamaran... eeeehhhh dianya gaa adaaaa... beteeee bangeeettt deee... sebeeeellll... sebellll beraaaatttt... ternyata dia sengaja ngisengin akuuu... sengaja ga dateng ke tempat aku pas lamaran... ga mau ketemuan ama aku sampe selesai akad nikah... katanya biar kangennya aku nambah... menyebalkaaannn... ga tauuu apa aku nih udah siap-siap spesiaaall... udah tuuuhh... hape dia ga selesai-selesai aku telponin... sebelll banget de... tau gini aku ga beli baju baru tuuuhhh... udah ngabis-ngabisin duit beli baju... mending buat makan de... hehehe...

Sebenernya tuh... pas malam lamaran... dia udah siap-siap buat ke tempat aku gitu de... teruss dia nanya ama tetangga aku itu... kalo dia ga dateng boleh ga... eeehhh... malah dijawab gini "ooohh boleh boleh... malah harusssnya emang ga boleh ketemuuuu"... ya udah de... isengnya dia dibolehin tuuhh... hiksss... hiksss... padahal aku udah kangeennn...

Sempet tuh... pas adik aku disuruh ngantarin makanan buat dia ke sebelah... aku udah minta-minta aja tuh biar aku yang nganterin... ternyata... keluarga aku itu juga ngelarang aku buat ketemu ama diaaa... sebeeellll... bete bangeeettt deee... sempet kepikiran siiii... mau loncat lewat lantai 2 aja... kan lantai 2 rumah aku... sama rumah tetangga aku itu gampang diloncatinn... hehehe... untungnya niat baik ini tidak dilakukan... eeehhh... tapi coba aku jalanin ya... gimana ga gegerrr tuhhh keluarga kita berdua... hahaha...

Cumaaa... ya udah dee... tabah aja... nahan setengah hari ini ga ada ruginya... lagian juga besok malah ketemunya seharian... udah sah lagi... *ehem... ehem... jangan ada yang sirik yah... hehehe*...

22 comments:

Anonymous said...

teruss. teruss. lanjutannya ? :P koq jadi cerbung ginii :>

Muhammad Mufti said...

Bagus juga tuh taktiknya. Tapi kangennya jadi luar biasa khan?

Juminten said...

wakakakakaka... jangan loncat lewat lantai 2 ah, mbak!
Ntar malah terjadi hal yg tak diinginkan... xP

Trus, kapan dunkz ceritanya mau dilanjutin lg?
Jd kayak cerbung gini! Hqhqhq... x)

Anonymous said...

seandainya kamu tetap loncat, pasti terjadi sesuatu yang kamu inginkan...

cerbung-nya jangan lama-lama

mel@ said...

@rymnz : tenang... tenang... lanjutannya masih belum ditulis... halah... hahaha...

@m mufti : waahh... taktiknya lumayan berhasuk tuh... jadi luar biasa... bisa dicoba th...

@nilla : eh... bukan hal yang tak diinginkan... tapi yang diinginkan... hehehe...

@mashuri : tulll mas... emang bakal terjadi sesuatu yang diinginkan... hahaha...

Cempluk Story said...

beli barang2 apa aja pas midodaren ?? gak beli mobil tah mbak, kan enak si cowok dan keluarga yang bayar..eheheheh

*kabur*

Anonymous said...

Kaga ada potonya ?
cape otak ku ngayall....hehehe

Kalo aku kok malah berantem melulu ya...ngurusin nikahan gini

NiLA Obsidian said...

waahhhh...nyesel deh ga ikutan blanja2 buat seserahan hahahaha...jd ga kecipratan rejeki deh...hihihi

lucu juga mel kalo jd loncat dr lt 2. pasti ceritanya lian lagi tuh..pake masuk koran segala..ada calon pengantin nekad...hehe

ayo dong lanjutannya...janji yaaa ga di sensor..

tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

artja said...

yang diserahin apa aja siy, jadi penasaran. apa ada barang-barang yang unik-unik kayak un*** we** ? hihii... pasti seru ya?

Anonymous said...

tuh ini tuh yang bikin aku takut nikah ntar malah midodorennya sang calon ngambil mobil apa gak kacauuhh

kwekkeke. ini gak bole di budayain . nih heuheu. cukup ngikut Syarat Syah Rukun Nikah ajah . Midodorent Masuk dalam black List ajah hehehe

Maaf yah mbak numpang singgah

T A T A R I said...

ya olooo mel..mel..
udah jadi istri orang kalo cerita mbok ya jangan kek abg lagi, kebanyakakn narsisnya..
xixixixi

selamet ya mel..semoga menjadi keluarga samawa
maaf telat ngasih ucapannya, baru bisa berkunjung *sibukbeneran..cuih*

felyina said...

Siang, Jeng Mela.....
Yoh yoh.... cerita yang detail yah. Biar nanti kalo aku merit bisa nyontoh. Hue he he.... PD amat! Pacar aja blom punya. hu5....

Fatah said...

ck...ck... emang dah penganten baru ^_^

ceritanya flashback ya? wahhh seru juga ya.. bisa nonton sinetron di Blog :) tinggal dikasih judul aja nih..

Raida said...

potonya dunk mell..mosok gak ada potonya seh..

btw yg lom nikah..banyakin puasa saja yakk..wakakkaka..

amethys said...

jeng...midodareni tuh hari dimana seluruh bidadari turun kebumi memberikan berkah pada seorang gadis yg mau melangkah ke jenjang perkawinan.....malam terakhir bagi seorang gadis..karena esok harinya menjadi nyonya.....kayanya gitu deh...
Jadi malam itu adalah malam terelok bagi gadis itu karena dia akan diberkahi oleh seluruh bidadari dengan semua berkah...(itu kepercayaan Jawa)
Selamat mengarungi hidup baru yah...
(salam kenal...ikutan komen juga)

manler said...

Mel, pengen tau nih reaksi malam pertama kata yg pertama terucap apa?? boleh dong kita tau...:)

mas-nya mela jangan marah ya..

Rich said...

Mel, tau masih kurang bukan sekalian beli harley ma BMW biar penuh tuh bawaannya

Anonymous said...

huff...dari kemaren2 aku nunggu cerita malem taun baru, eh malem pengantin. SAKIT GAK??? Huakakakaka...

mel@ said...

@cempluk : udah niat siiihhh pluk... halah... hihihi...

@raffael : iyaa yaa... postingan yang baru juga ga ada fotonya... silahkan menghayal lagi de... hehehe...

@nila o : lumayan mbak... promosi gratis buat resepsi... hehehe...

@artja : apaan tuh mas u****w***... udang woreng?... halahhh... sok ga tau euy... hihihi...

mel@ said...

@gunawan : setidakknya... kamu mesti bersyukur kalo cewenya cuma minta mobil... kalo minta rumah dan mobil gimana?... hehehe...

@tatari : yaahhh... menjaga awet muda tar... hehehehe...

@fely : tenang fel... ntar diceritan sedetil-detilnya de... hehehe...

@fatah : emang mau ngasih judul sinetron apa?... awas aja jangan pake misteri pengantin baru... hahaha...

mel@ said...

@raida : iya mbakkk... itu dia... tiap aku mau posting... pasti lupa mlulu bawa fotonyaaa... hehehe... jadiii silahkan menghayal aja de... hihihi...

@amethys : malam terelok?... ehem... eheeeemmm... hihihi...

@manler : malam pertama?... wahhh... itu mah ceritanya nunggu lanjutannya dulu... hahaha...

@lierieh : pengennya sih mbak... yang mainan tapi... hehehe...

@mbak venus : hahaha... ah mbak venus kan lebih pengalaman... halahhh... hahaha...

mghee said...

jadi sakral banget acara pernikahan
dan selamat menempuh hidup baru
semoga dipanjangkan rezeki umur aman tentram sehat walafiat selalu