Kantor Kedua

Met Ramadhan...

uyyWah... ga kerasa... ntar lagi udah mau Ramadhan ya...

Jadii... untuk sementara... cerita bersambung stori pernikahan ditunda dulu untuk waktu tak terbatas... hehehe... habiiiissss... tadiii itu udah sempet kepikiran mau ngelanjutin... cuma kok dilihat-lihat... wahhh ceritanya udah hampir 2 bulan lalu euy... kayaknya udah agak basi niiiyyy... jadiiii mending postinggg yang baruuu ajaaaa... bener kan?... hehehe... (ehhh keliatan ga alasan biar ga cerita yang "ehem-ehem" itu... hihihi)... lagiannn... lagiaaann... kalo aku cerita yang "ehem-ehem" itu... nahhh sekarang kannn mau bulan puasaaa... ntar kalo pada batal gara-gara ngebaca postingan aku gimana?... kan yang dosa aku juga... hahaha... (alasannya banyaaaaaakkk euy biar ga cerita... hahaha...)... yaahhh kecuali kalo masih banyak yang ngotot pengen dilanjutin yah ceritanya... ntar dilanjutin dee... tapi ga janji ya... hihihi... (ngelesnya keliatan ya... hihihi)...

Jadiiii... berhubung sebentar lagi mau Ramadhan...

Di antara jejak langkah yang pernah ada...
Mungkin pernah kugores salah yang membuat hatimu luka...
Di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini...
Ijinkan kuhapus luka yang ada...
Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala salah dan khilaf
Selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga Allah SWT menerima Amal Ibadah kita...
Amiinnn

Negeri melayu elok dipandang...
Adat dan syarta jadi pedoman...
Ramdahan datang menjelang...
Salah dan silap mohon dimaafkan...
Selamat menunaikan ibadah puasa...

Walau langkah tak bertemu..
Tangan tak berjabat...
Kata tak terdengan...
Ijinkan hati tuk berkata...
Mohon Maaf Lahir Batin...
Sambut Ramadhan 1428 H...

Ehhh... jangan berpikir tiba-tiba aku jadi pandai berpuisi setelah nikah ya... hehehe... Itu mah... ngambil dari sebagian sms temen-temen... hihihi... tapppiii... kalo ada yang mau ngambil buat disms in balik ke temen-temen yang lain... halall kok... diijinin ama pemilik blog ini... halahhh... hehehe... tapiiii... yang di bawah ini beneran asliii dari aku kok....

Mohon Maaf Lahir Batin ya....
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

Asiiiikkk... besok puasaaan pertama sama suamiiiii ^_^... bisa ga kelewatan waktu sahuur lagiiiiii :D...

23 comments:

Nico Wijaya said...

Hello bu, kmane aje niy..Hehe..Met ibadah ramadhan jg ya. Maaf jg n salam tuk suami.
Dan, Separuh agama dah lengkap tuh,tinggal ngelengkapin yg separuhnya. Ok bu mela :D

artja said...

Grand Sale Ramadlon:
10 hari pertama: mendapatkan maghfiroh
10 hari kedua: mendapatkan rahmat
10 hari ketiga: mendapat jaminan terbebas dari api neraka
Grand Bonus Lailatul Qadar: dapatkan di malam-malam ganjil sepuluh hari terakhir.

Selamat menjalankan shaum. Semoga kita mampu meraup semua yang Dia sediakan. Amien.

orangcurhat said...

maaf lahir & batin juga..
smoga kita mendapatkan berkah ramadhan..
amin

raffaell said...

Met puasa aja....:)

aVank said...

manteb deh mbak
hihi
asik tuh

Fely said...

WalaH! Padahal wes ta enteni lanjutan ceritane, jeng. Yo wes, selamat menunaikan ibadah puasa yo, Jeng.

cluk said...

selamat datang ramadhan.. selamat bagi yang merayakan. met puasa semua..

raida said...

met menjalankan ibadah puasa yaaa...

ibunyaima said...

Met Ramadhan juga.. mohon maaf kalo selama ini ada salah2 ;)

BTW.. kok postingnya jadi tentang Ramadhan? Nggak jadi posting tentang yang keburu-diposting-di-comment-box-orang duluan ;)?

Anang said...

mohon maaf lahir batin.. met menjalankan ibadah puasa

- Nilla - said...

Mending posting ttg pengalaman pertama menjalani puasa bareng suami, Mbak! xP
Hayo hayooo... posting ttg itu! xD
Btw, Met Menjalankan Ibadah jg ya Mbak Mela... ;)
Mohon Maaf Lahir Batin!

Muhammad Mufti said...

Ramadhan bagi manten baru pasti lebih bermakna dan lebih asyik plus banyak godaannya mbak he... he...

mel@ said...

@nico : hehehe... nyepi euy... iyaa... amiiennn...

@artja : sama-sama mas... semoga kita bisa ngambil semua ya... amiiinnn...

@orang curhat : iyaa... sama-sama... amiiinnn...

@raffael : makasih ya el...

mel@ said...

@avank : hehehe... bisa aja...

@fely : tenang fel... lanjutan ceritanya lewat email aja... hihihi...

@cluk : makasiiihhh ya cluk...

@raida : iya mbak... makasih ya...

mel@ said...

@mbak maya : hehehe... iya mbak makasih ya... tenang aja mbak... tunggu aja tanggal mainnya... hihihi...

@anang : makasih ya nang...

@nilla : kayaknya ide kamu lumayan tuh nil... ntar de... dipikirin lagi buat postingannya... ehhh... tapi ntar kamu malah tambah kepengen lagi... hahaha...

@m mufti : hahaha... iyaaa siiiyyy... untungnya kerjaa... jadii godaannya ga banyak... hehehe...

ayahshiva said...

met puasa aja deh

rymnz said...

eh iyah met puasa juga yah:) ..*hueheuheu telat:P

andri said...

selamat puasa ya bu !

mashur said...

met menjalankan ibadah puasa....

CempLuk said...

met menjalankan ibadah puasa mbak n met mudik y..ati2 di jalan..lebaran kapan ?

kendi said...

met puasa
met mudik
met lebaran

manler said...

Kok ga updet lagi? sibuk ngurus suami ya? :D

lierieh said...

kmana neh.... ga nongol lageeeee, gi morning sick yaaaaa