Kantor Kedua

Test Hape..

Waah..akhirnya..setelah 2 bulan ga update blog..setelah 2 bulan ga blogwalking..kangeeen juga niiy ama blog ini..udahh banyakk siiiyy penggemar blog ini yang nanyain (penggemar?..teuteup doong narsisnya..hidup narsis..hehehe)..kemanaa aja siiiyy blogger cewe manis ini ^_^..

Yah..maklum de koneksi internet ibu muda ^_^ yang ini sangat-sangat terbatas..yaah..di rumah ga ada koneksi internet..di kantor..boro-boro de wong sejak nikah aku ga kerja ko (kalo ini mah..ada ceritanya ndiri..cumaa..satu-satu dulu ya kangennya..ntar kalo difull in semua..mala enek lagi..hhffff..sok seleb ya..biarin de..hehehe)..

Tapiii..tenang para penggemarku ^_^..kayaknya blog ini bakal sering diupdate..bisa nebak ga gara-gara apa?..hihihi..sok misterius ya..gpp dee..
Emang di rumah udah konek internet?..bukaaaannn..emang udah kerja?..bukaaaannn jugaa..

Tapiii gara-gara ngerampok hape suami..hehehe..iyaa niyy..yah..lumayan dee dia dapet akses gprs gratisss..jadi dimanfaatin de..

Yaahh..emang siiiyy ngeblog di hape ga seenak di komputer..cumaa demii blog ini yang tersayang..dibela-belain de ngebujuk suami buat ninggalin hape n nomornya di rumah buat istrinya yang cantik ini..hihihi..yaahh resikonya siiiyy aku dari tadi jadi sekretaris pribadi..kalo ada yang nelpon nanya suami aku suruh telpon ke nomor aku..kalo ada yang sms..diforward de ke nomor aku..

Jadii..harap maklum aja yaa..kalo tampilannya agak-agak ga bagus..tapi kan ada obatnya..kangen ama cewe manis ini jadi selesai..hehehe..

Jadi..jadi..akhirnya akuuu ngeblog lagiiiii..horeeeeeeeee..

22 comments:

Anang said...

selamat ngeblog lagi.....

Nico Wijaya said...

Welcome to mobile blogging bu..! Hehe..Ntar, akan kau rasakan nikmatnya ngeblog dmana aja. Selama ada sinyal gprs n pulsah, kau bisa ngeronda dimanapun jg :p
Dan, akan kau rasakan,jempolmu yg pegel. Apalagi kl pake ym an.Tambah pegel buanget.
Hehe..Ni komennya jg dihape sih.

mel@ said...

@anang : wah..makasih ya mas..doain bisa tetep ngerumpi di blog..:)
@nico : kayaknya ntar bakal sering ngeronda de..habis nunggu suami pulang dulu biar akses gprs gratis..jadiii bisa puas-puas ym plus blog..hehehe..kalo ga..ngerampok suami dulu..hahaha..

Fely said...

ekekekeke....lama tak jumpa tambah narsis aja buk. Huek Byor!

CempLuk said...

Suit suit..udah ada postingan baru nih..untung aja penggemar mbak spt cempluk gak pada cari pengagum blog yg lain..hahahahaha..keep blogging..

mel@ said...

@fely : yah..namanya juga sifat fel..susah diubahnya..udah terima aja..hehehe..

@cempluk : suit..suit..ada yang foto baru niy..hehehe..eh itu foto pake pakaian bali ya..

rymnz.v.4 said...

kirain lagi wajib militer dulu makanya berhenti ngeblog hueheuheu..
btw jadinya bkn vaio tp toshiba biar ga dirampok dirimu :P.. btw mana janjinya;;)...

artja said...

OOT: hey, selamat ya. Berapa bulan, siy? udah nyiapin nama? jangan pake namaku, ya. *mode ge-er on*

andri said...

walah walah, langsung tokcer ? hihihihi

Fatah said...

Waduh si Ibu kemana aja nih... bulan madunya lama amat nih :)

Yusuf Alam Romadhon said...

Akhirnyaaa....

GusKoko said...

kan sudah dibilang, pembaca sudah antri lho nunggu postingan baru.

mashri said...

sekalian aza HP-nya yang ber-GPS biar dimanapun dan kapanpun kebaradaan suami bisa terdetek...he..he...

mel@ said...

@rymnz : bukan vaio ato toshiba kayaknya ni sekarang..tapii bmw..hehehe..

@artja : makasi ya mas..waduh belum ada postingan resmi niyy..udah ada yang ngasi selamat.. :)

antoncla_x said...

bloger baru yg berpetualang mencari bloger senior.
salam kenal kk.

mel@ said...

@andri : mau tipsnya ga..halah hahaha..

@fatah : iya niiyy..tapi sampe sekarang masih bulan madu kok..hehehe..

mel@ said...

@yusuf : akhirnya apa niy?..akhirnya ngeblog..atauuuu..hehehe..

@gus koko : tenang mas..ntar lagi bakal ada postingan lagi..hehehe..sok seleb ya..

mel@ said...

@mashuri : kayaknya idenya lumayan bagus juga de..hehehe..

@antoncla : salam kenal juga ya..ini maksudnya blog senior atau blog tua ya..hehehe

Puput said...

lagi jalan2. say hi aja ya bu.
salam

lirih said...

Horeeeee dah ngeblog lagi...... untung ada hp jadi bs ngeblog n jd rajin chating juga nih

mel@ said...

@puput : aduuh dipanggil bu euy..jadi ngerasa tua niy..panggil dik aja ya..hehehe.sok muda ya..

@lirih : yahh..asal pake hape suami..bisa puas2in ngenet de..hehehe..

- Nilla - said...

hahaha... kangen bgt ama tulisannya mbak narsis yg 1 ini! xD
mbak... aku ga pernah OL dr HP. caranya gimana? *gubrak*
ehmmm... anu... itu... kabar gembiranya kok ga dikasih tau, sih?



*kaboooooorrrrr... bawa helm biar ga dijitak! xP*