Kantor Kedua

Eh..4 bulan niyy...

Eh...ini bukan postingan tentang hari jadi kita yang ke 4 bulan yaaa...maunya siii...postingan ini nunggu 5 bulan lagi...yaaahh...kan seru tuhhh tiba-tiba aja postingannya ngabarin kalo udah adaaa *tiiiit* (sensor...hehehe...kayak postingan apa aja pake sensor segala..)...cumaaa kayaknya udah keburu banyak yang tau dee...jaddiiii kabar bahagianya dibagi sekarang aja ya...

Yaaahh..tanggal 24 bulan November ini..hamilnya aku udah masuk bulan ke 4...hehehe cepet ya...asliii loh ga nabung duluan...apalagi nyicil...yahh...namanya juga anak muda...halah...hahaha...yahh...menurut perhitungan dokter...awal kehamilan dihitung dari awal menstruasi terakhir...jadi...menstruasi terakhir aku mulainya tanggal 24 juli...wahh...kalo diitung-itung...cuma selisih 4 hari tuuhh dari akad nikah...hehehe...tokcer ya...jadiii buat blogger yang mau nikah n pengen cepet punya anak...ntar ditanyain tipss n trik nya de sama suami aku...tapiii ga gratis ya...hihihi...

Tapi...kenapa ya diitungnya dari awal menstruasi terakhir...padahal kan justru waktu itu pas sel telur luruh...harusnya malah ga terjadi pembuahan doongg...malah...harusnya dihitung 14 hari setelah menstruasi selesai...pas sel telurnya matang...jadii sekitar tanggal 17an gitu deee...ntar dulu...ntar dulu...blog aku kok jadi jurnal ilmiah gini siy...masa pas hamil aku jadi serius...halah...hahaha...ah udah ah seriusnya...ntar nular sama anaknya...hehehe...

Nahh...karena udah dibilangin sekarang...jadiii...masih punya banyakk waktu yaaa buat nabung en beli kado buat anak aku ntar...hahaha...kata dokter kemungkinan awal mei kok...tuhhh sekarang aja baru november...jadiii...yipppiieeee...bakalll dapat banyakk kadoooo...halah...hehehe...

Kemarin...sempet tuh jalan-jalan ke pasar pagi...lihat barang-barang bayii...buseeettt mahal-mahal bangeettt...masa stroller aja 1 juta an ke atas...belum box bayi yang harganya juga gila-gilaan lagi...hhhfff lama-lama ni bayi aku taruh di tiker terus digendong pake selendang de...hehehe...habiss stress banget liat barang-barang bayinya...kayaknya siiyy bakal ngebujuk sepupu sepenuh hati niyy...biar dapat lungsuran...hehehe...doain dapet ya...jadiii kalo ntar bisa...kan ga perlu ngasih kado ke aku...cukup transferan aja...halahh...hahaha...teuteup keukeuhh minta hadiahnya...hihihi...

Kemarin siihh jalan-jalannya belum sempet beli macem-macem...habiss ortu udah wanti-wantii...jangan beli dulu sebelum 7 bulan...ntar kuwalat...yahh kita siiiyy sebagai anak yang berbakti nurut-nurut aja...hehehe...padahal bukannya nurut siiyy...tapiii ga punya duit...jadi lihat ancer-ancer harganya buat nabung...hahaha...

Jadiii...doain semuanya lancar ya...oh ya...bisa pada nebak ga ntar anaknya aku jenis kelaminnya apa trusss lahir tanggal berapa...ntarr yang berhasil bakal dapat hadiah de...hadiahnyaa...ga usah beri kado buat anak aku...hehehe...ga mutu ya hadiahnya...biariinnn...namanya juga ibu hamil...halah...hahaha...

18 comments:

- Nilla - said...

Huaaaaaaaaaaaa... seneng! akhirnya bisa jd yg pertama lg comment di tempat mbak mela! xD
eh, maksudnya seneng mbak mela bentar lg punya dedek lucu... hqhqhq... x)
waduh mbak, aku bukan peramal, org pinter, atau ahli medis!
jd ga ngerti jg deh itu itung2annya kita2 si kecil lahirnya tanggal brp.
tp feeling2 aku neh, anaknya cewe n punya wajah sekeren akyu... :">
*huuuuuu... mbak mela batal melahirkan kalo gini! hihihi... xD*

Anang said...

sukses buat kehamilannya... :) semoga kelak persalinannya juga lancar...

cluk said...

wahh dikit lagi jadi mama.. selamat yah mba...

*ngikut angkat tangan sambil nge-aminin doanya pa anang.. -amien-*

Hpnya di jadiin modem ja mba.. trus konek lewat komputer..

Fatah said...

Selamat Ya !! haduhhh bentar lagi jadi Ibu nih.. hihihhi ^^

btw, kemarin aku sempet beliin buku ke temen yg lagi hamil juga.. judulnya kalo ngga salah "Hamil Sehat" gitu deh.. kata temen sih isinya bagus :)

mel@ said...

@nilla : wa nill...beneran de kalo mirip kamu...bisa-bisa aku dicurigain ama suami...hihihi...

@anang : makasih ya mas...amiiinnn...deg-degan juga niy...

mel@ said...

@cluk : yahhh...gini aja dulu...yang penting konek internet...hehehe...

@fatah : eh...aduuuhhh ga usah repot-repot deee...yah kalo kamu maksa mau ngebeliin...terpaksa de diterima...halah...hahaha...

Muhammad Mufti said...

Berarti sudah howek-howek (mabuk) dong , ngidamnya pengen apaan mbak??

CempLuk said...

alhamdulillah si baby di kandungan kurang sebentar lagi keluar ke dunia..makan makan y mbak ? *tratkir cempluk :p*

selamat y mbak..moga si anak yang nanti nya lahir bisa jadi generasi penerus yang sholeh, bertakwa, dan cerdas..sehingga menjadi generasi yang bisa merubah kehidupan negeri..amin allahumma amin.


salam perjuangan,


cempluk

tatari said...

selamet mel
semoga lancar ampe lahiran yaaaaa

artja said...

waduh, 5 bulan lagi? selamat deh... kira-kira mirip ibunya atau bapaknya, ya?

andRie Is said...

selamat2...
jgn lupa senam kehamilan, biar klo 'ngedhen' bisa lancar,
trs banyak2 makan makanan yg bisa memperlancar ASI.
susah lho klo ASI ga kluar...
krn susu kalengan mahalll!!!

venus said...

waaa.....ikut seneng, mel! slamat yaaaa...*peluk mela*

puputs said...

waaaah selamet yah, :)

mel@ said...

@m mufti : alhamdulillah ga mabuk... ga ngidam...hehehe...

@cempluk : amiiinnn...ditunggu makan-makannya ya pluk...hehehe...

mel@ said...

@tatari : amiiinnn...didoain biar lancar ya...

@artja : mudah-mudahan kalo cewe cantik mirip ibunya...kalo cowo ganteng mirip bapaknya...halah...hahaha...

mel@ said...

@andrie is : wah...kayaknya ada yang udah pengalaman jadi ibu de...hehehe...

@venus : makasiii ya mbakyuuu...*peluk balik*...

mel@ said...

@puputs : makasiii ya puts...doain lancar ya...

frida said...

mba, sorry, ak nylonong aja ky bajaj... coz, ak liat comment na mba yg masalah tiket dufan lutchu jg... jd, ak m knalan deh... tp, ngemeng", slamet y jeng atas kehamilan na... namaku frida.