Kantor Kedua

Yah... nikmatin aja de...

Hussh... jangan mikir macem-macem ya... baca dulu dari awal sampe akhir... baru mikir macem-macem... halah... hihihi...
Yahh... sekarang niiyy... kerjaan aku jadi pengacara... pengangguran banyak acara... hehehe...

Iya niiiyy... udah 4 bulan ini aku udah ga kerja... yahhh... sejak pindah dari bandung ke jakarta... jadi resign dong dari tempat kerjaan di bandung... sebenernya siiiyyy... kalo mau diturut-turut aku kerja di bandung... dia kerja di jakarta... ntar ketemuan seminggu sekaliii... tapiiiiii... kan kebanyakan kangennya... *halahhh... hahaha... buat jomblo dilarang mupeng... dilarang sirik... dilarang iri*... lagiannn... kita juga ga pengen nikah... tapi ketemuannya juga cuma sekali seminggu... yahhh... mana serunya tuhhhh ^_^... akhirnyaa... aku yang ngalah aja de... ngikut dia aja ke jakarta... walaupunn sebenernya aku tuh bener-bener ga suka tinggal di jakarta... hfffff... udah panas... macet... sumpek... gerah... untung tiap malam ada yang ngademin... *hihihi... seneng banget de aku manas-manasin yang masih jomblo*... jadi setidaknya masih bisa rada-rada betah di jakarta...

Setelah nikah siiiyyy... pengennya cari kerja di Jakarta... cumaaa... kita kan belum dapet kontrakan... akhirnya jadi tinggal di tempat suami dulu di kost-kostannya dia... naaahhh... gara-gara tinggal di kost-kostannya dia di kostan cowo (yah iyalahh... masa kostan cewe... hehehe)... aku jadi males nyari kerja dulu... habis dengan penghuni cowo sekitar 15 orang... n kamar mandi cuma 2... kan mesti rebutan kamar mandi tiap pagi sama cowo-cowo itu... iiiihhh... males bangettt... alergiii dee... mending aku mandinya ntar ntar aja pas cowo-cowo itu udah pada pergi ke kantor... jadiii ya udah de... aku mutusin mending santai-santai dulu aja sampai dapat kontrakan baru... yahhh... paling-paling juga sebulan...

Nahhh... pas udah dapat kontrakan baru sebulan kemudian... ternyataaaa... aku hamiilll... iyaaa... hamiilll... ga usah ditanya de siapa bapaknya... yang jelas udah ada yang tanggung jawab... halahh... hahaha... yahhh... saran ortu siiyy... nunggu dulu aja sampe hamil bulan ke 3... soalnya pas hamil muda itu biasanya rawan keguguran... apalagi anak pertama... yahhh... maklum dee... namanya juga anaknya yang paling manis yang hamil... mereka pasti jadi khawatir... hihihihi... iyaaa... mentang-mentang calon cucu pertama jadi mereka itu agak-agak protektif kali ya...

Sebenernya siiiyyy... selama 3 bulan ituuu... asliii boseeeennnn banget di rumah... dari yang biasanya kerjanya full... tiba-tiba mesti di rumah jarang ada kegiatan... yahhh... ada siiiyyy kegiatan rumah... kayak masaakkk... cumaaa jaraang banget... daripada suami n aku malah keracunan... mendingan kan memanfaatkan rumah makan yang ada di sekitar rumah... yahhh itung-itung memberi keuntungan bagi masyarakat sekitar... hehehe... alesannn yaa... untungnya pas lagi momen puasa n lebaran... jadi bisa libur banyak di malang... hhhmmmm... full makan enak... full perhatian... full dipijitin... jarang dimarahi... jarang disuruh kerja... wahhhh... padahal dulu waktu belum nikah... perasaan ga segini-segini amat de diperhatiinnya... hehehe... boro-boro diperhatiin... malah disuruh kerja bersihin rumah dari atas sampai bawah... dari atap sampai kolong tempat tidur... hehehe...

Nahhh... setelah masuk bulan ke 4... udahhh niat mau kerja niyyy... mumpung perut belum terlalu keliatan hamilnya... hehehe... jadi bisa ngelamar kerja... habisssss... udah jamuran n lumutan di rumahhh... udah bete-bete aja di rumah... dikit-dikit telpon suami... dikit-dikit sms suami... hehehe... kali dia bete tuh... habis istrinya di rumah bawellll bangeeet... hahaha... ga taunya kok makin sering pusing ya udah gitu stamina rasanya drop banget... masa jalan-jalan di mall baru sejam udah minta makan n duduk gara-gara kecapean (pliss de... mall gitu lho... biasanya kan 4 jam jalan bisa... hehehe)... emang siiiyyy punya maag lumayan akut n darah rendah... cuma biasanya kalo banyak kegiatan baru pusing... lah ini... masa ga ngapa-ngapain pusing... pas nanya ke dokter... kata dokter niiyyy... emang bulan 4 bulan 5 pembuluh darah itu pada ke perut semua... makanya emang sering pusing... hikss... hikss... hiksss... jadiii dilarang deeee kerjaaa duluuu... huwaaaa... padahall kalo nunggu 1 bulan lagi nih perut udah bunciiitttt... mana bisa ngelamar kerjaaaa... masa aku baru masuk 2 bulan udah minta cuti hamil 3 bulan... hahaha... enak banget siiyy karyawan manis satu ini... hehehe...

Yahhh... akhirnyaaa... dinikmatiiinnn dulu de 9 bulan ini... buat nyantai-nyantai menikmati hidup... hihihi... yahhh... setelah 5 tahun kerja... capek... ngelembur... ternyataaa... setelaahh dinikmati asik-asik juga kok di rumah... asal jangan kelamaan aja kali yaaa... hihihi... sekarang jangan dipikirin kerja dulu de... ntar malah stresss lagi... cumaaa... ntar tetep mau kerja de kayaknya... yahhh... doaiiinnn yaaa... tapiii nunggu dedeknya lahir dee... sekarang... full makan... full tidur... full baca... full refreshing... hmmmm... enaknyaaa...^_^...

23 comments:

Puput said...

betul mendingan nikmatin hidup dulu sampe puas. soalnya kalo lagi hamil ngelamar kerja trus di terima kan malah gk enak, nanti baru di terima langsung minta cuti,

sebenernya gpp sie, cuma saran aja kok :)

- Nilla - said...

berhubung aku jomblo, jd agak panas baca postingannya mbak mela! hehehe... xD
yak betul, setuju! mendingan ngelahirin dulu aja mbak, baru nyari kerja!
eh, mbak mela jakarta-nya dimana, sih?
kayaknya kita ga jd mulu mau ketemuan... :(


p.s. di kost2an sana ada cowo yg keren yg jg msh jomblo ga, mbak?
boleh tuh sekalian dibawa kalo ketemuan ma aku!
hqhqhqhq... xD
*mupeng.com*

artja said...

iya, nikmatin aja. itu kan anugrah yang tidak semua orang mendapatkannya. apalagi buat cowok-cowok kayak aku ini.

lagipula,pasti ada alasannya kenapa Allah menitipkan RahimNya pada perempuan, bukan pada laki-laki. salah satunya, pasti karena perempuan lebih kuat dan tabah menghadapi sesuatu.

lierieh said...

Yaaaa sudah nikmati aja dulu, ntar kalo dah lahiran ngurus anak deh wakakakak .....kapan kerjanya doooong... ntar kalo baby nya dah 5 taon hehe.....

Fely said...

hehehehe.... Senangnya yang mau jadi ibu, nih, yeeee.... lah, ayolah kita ketemuan kalo gitu, nyah? Khan Jakarta-Tangerang gak terlalu jauh? Yuk?

kendi said...

wah enaknya sudah mau jadi ibu...

sekarang lagi nikmati masa istirahat dan hamil, abis itu nikmati masa bersama si kecil, abis itu nambahin temen buat si kecil... hehehe

mel@ said...

@puput : hehehe... mikirnya juga gitu... bos banget si karyawan baru ini... hihihi...

@nilla : wah... udah pada tuwir semua nill... jomblo si ada... tapi duren mau ga... duda keren... hihihi...

mel@ said...

@artja : mas mau tukeran hamilnya ama aku?... hahaha...

@fely : makasiii fel... eh kamu di tangerang ya?... ayooo dong ketemuan... mumpung belum gede jadi masih bisa jalan-jalan niiyyy...

mel@ said...

@lierieh : mbaaakkk... jangan kelamaan dong... ini aja 5 bulan udah kangeeennn... hehehe...

@kendi : hhhfff... itu mah alamat jadi ibu rt... betah ga ya... hihihi... kayaknya ga de... hehehe...

Iwan R said...

emang ga punya pilihan ,suka-duka emang harus di nikmati n di jalani, pilihan ke 3 bunuh diri aja hehehe...becanda..
salam kenal n salam ngeblog..

CempLuk said...

wah..jadi mupeng deh cempluk..hahahaha..selamat menikmati pengacar di jakarta mbak..kan tambah ada waktu banyak buat blogwalking..hehehe..piece !!!

sachroel said...

Wuih.....enak banget Teh.....gantian dong he..he..
salam kenal

Fatah said...

kok ada cerita ngidamnya ?? emang belum ngidam apa-apa ya ^^

oni said...

Mela, duh sori baru mampir lagi. Wah bentar lagi anaknya Ni'am dapet temen dehh.. selamat ya Mela dan suami.

Abimanyu said...

eh..
mau ada adik bayi..
pasti lutuu...
kasih nama apa??
slm kenal mbak!! newbie ni (^_^)\m/,

Agus (o-om) said...

Selamat ya..mudahan cepat dapet momongan...jadi iri..kapan om menikah ya hik hik

GusKoko said...

Benar dinikmati aja dan yang penting jaga kesehatan.

mel@ said...

@iwan r : tull...emang harus dinikmati...daripada stresss...

@cempluk : kamu pengen pluk?...hamil dulu atuh...hahahaha...

mel@ said...

@sachroel : bener niiyyy mau gantiin...ntar aja pas ngelahirin...kalo sekarang lagi enaknya dimanja...hihihi...

@fatah : iya niyy...alhamdulillah ga ngidam euy...jadi suami ga repot...:)

mel@ said...

@oni : hehehe...iya niy...ntar ankaa dapet temen...tapi nunggu 5 bulan lagi kaliii...

@abimanyu : sok atuh...sok...cariin nama ya...yang bagus n artinya bagus...siapa tau kepake...hehehe...

mel@ said...

@o-om : didoain de biar cepet nyusul...eh emang lagi nyari cowo ato cewe siiiyyy...hihihi...

@guskoko : iya om...ini lagi muas-muasin dinikmati...sampai bosen sendiri...hehehe...

cluk said...

"..habis dengan penghuni cowo sekitar 15 orang... n kamar mandi cuma 2..."
kalo mau mandi kudu periksa keadaan sekitar mba,, sapa tau aja ada kamera pengintai.. hohohoho..

"..buat nyantai-nyantai menikmati hidup..."
nikmatnya dunia banget.. ajiebb.. documentasiin, trus kirim ke stasiun tv, sapa tau aja ada acara baru "The Mela Show" hihihihi.. :P

manler said...

Manggarai, melahirkan, mau cari kerja, maunya deket rumah...:D
Halah ibu ini semua serba 'M'...