Kantor Kedua

Akhirnya... setelah 6 bulan...

Iya... iya tau... mau dibilang telat 6 bulan kek... mau dibilang ga update kek... mau dibilang lemot kek... pokoknya aku ga peduliiii...
Kali ini... judul posting 6 bulannya ga ada hubungannya ama hamil... walaupun sama-sama 6 bulan juga... ^_^


Pengumuman niii yaaa... akhirnyaaa... aku baru selesai baca Harry Potter 7 seminggu lalu... hehehe... kelamaan ya... biariiinnn... biariiiinnnn... pokoknya selama 6 bulan ini... aku udah berhasil menjaga hati (ceileeee... yovie nuno banget deeeee... mentang-mentang lagi ngefans lagu itu... ^_^)... buat ga baca spoiler-spoiler Harry Potter 7 yang bertebaran di blog-blog... menjaga hati buat nunggu sampe edisi Bahasa Indonesianya keluar... ehhh... ini bukan gara-gara bahasa inggris aku yang jeblok loh ya... tapi aku tuh emang indonesia banget... jadi cinta bahasa indonesia sampai titik darah penghabisan... halahhh... ngeles... ngeles... hehehe...
Yah... berhubung telat 6 bulan... jadi postingan ini... ga bakal ngebahas isi Harry Potter... udah banyak tuh di blog lain... udah kadaluarsa mah kalo ngebahas isinya... hehehe...


Sebenernya siiiyy... pas Harry Potter edisi inggrisnya keluar... udah pengen beli aja... cuma daripada mubazir gara-gara banyak kata-kata mudah yang bisa aku terjemahin (hihihi... masih tetep keukeuh ga mau ngaku kalo bahasa inggrisnya ancur)... mending sekalian aja nunggu edisi bahasa indonesianya...


Suami si sempet nawarin buat ngartiin... jadi dia yang bacain Harry Potternya... cumaaa... aku mikir-mikir lagi dee buat dibacain dia... habis dia kan ga ngikutin Harry Potter dari awal... nah kalo pas ngebacain truss dia ketemu kata-kata mantra... misalnya "Lumos"... atau kata "Horcrux"... trusss dia kirain kata dalam bahasa inggris yang baru n nyari di kamus... lah sampe seumur hidup kali ga bakal ketemu di kamus tuh kata-kata... tinggal aku yang jamuran nungguin kelanjutan dia bacain Harry Potter... hehehe...


Lah wong aku ngajakin dia nonton Harry Potter 5 aja malah bikin sebell... habisss nannyaaa mlulu dari awal sampe akhir... trusss... pas aku bener-bener sebel sama pertanyaan dia n ga ngeladenin... malah ngegangguin aku... untung aku bener-bener konsen nonton... kalo ga n ngeladenin gangguin dia... ntar bisa-bisa bikin film sendiri di bioskop... halah... hahaha...


Harry Potter edisi bahasa indonesianya siiyyy keluar tanggal 13 januari 2008... pengennya siiyy beli pas awal-awal gitu... cumaaaa... berhubung udah telat 6 bulan... ga ngaruh kaliii kalo telat seminggu dua minggu... rencananya siiyyy belinya pas sabtu minggu pas lagi jalan-jalan ke mall... yah... sekalian ppas jalan-jalan ama suami... jadi kan ntar ga pake duit bulanan... tapi duit dia... hihihi... (teuteup... ga mau rugi banget de ya... hehehe...)...


Ehhhh... ga taunyaaa... udah dibeliin duluan ama suamiii... hehehe... bener-bener ga nyangka deeee... habisss... pas dia beliin Harry Potter itu... pas aku lagi ngambek gara-gara dia pulang telat n ga bilang-bilang ke aku... mana dia ga bisa dihubungin lagi... wah udah ngambek berat gitu deeeehhhh... sampe aku tinggal tidur duluan segala... ehhh ga taunya dikeluarin tuh Harry Potter 7 dari tas dia... wahhhh... langsung ilang deh ngambekknya... langsung seneenngg bangeet... hmmmm... jadi tambah sayaaanggg deeee ama suami... hihihi... (ehhh... beneran loh... kadar sayang aku bertambah bukan gara-gara dapet Harry Potter... halah... hahaha)...


Sebenernya siiiyyy... pas udah tau ada Harry Potter baru... udah kegatelan aja pengen baca... cumaaaaa... berhubung itu surprise dari suami... masa langsung aku cuekin dia... bisa-bisa ntar dia kapok beliin surprise aku buku lagi... hehehe... jadiiii aku pijetiin dulu tuh... (beneran dee... buat yang jomblo dilarang sirik ya... dilarang ngiler... dilarang panas... baca postingan ini... hehehe)... biar dia cepet tidur... jadi aku bisa puas baca Harry Potternya... hahaha...


Jadiii... sekarang aku bisa bebas baca spoiler Harry Potter 7... hehehe...
Makasiiii ya ay... udah beliin aku Harry Potter 7... sering-sering yaaa... hehehe... sayang ayang deee... ^_^

12 comments:

Anang said...

wah... kalo baca yang bahasa inggris bikin mumet ndas ya... hehe... setuju banget itu...

Puput said...

spoiler harpot memang agak mengganggu kak, tapi akhirnya saya baca spoilernya aja. heheheheh abisnya nunggu baca 1 buku bakalan lama :p

- Nilla - said...

wah, aku malah ga mudheng sm cerita HarPot, mbak! :|
ga tau, deh. ga pernah ngerti dgn cerita2 model Fantasy gitu. :(

nico wijaya said...

harpot enaknya nonotn pilemnya aja hehe...

Cempluk said...

pro nico wijaya, soalnya buku nya itu loh tebel gak karuan..cape deh..hehehehe

GusKoko said...

Jadi mijetin suami ada maunya dong ya......biar cepat pules dan bebas baca Harry Potter he he he

Abimanyu said...

hmm. klo spoilernya dah punya komplit 1-7 tapi males bacanya.. he3 g mudeng.. tapi menurutku harpot tu mbosenin.! enggak sampai menyentuh hati si crita2nya..

Dian said...

Haaaaiiiaaaah. Ibu hamil ini emang banyak banget gaya nyah, pake nge BLOG segala. :)) untung gag dipake coding...bisa2 tuh bayi puyeng dikasih detlain. :D

KAPAN KITA KE PIZZA HUT LAGI?

mel@ said...

@anang : tulll... sangat-sangat setuju... daripada ga ngerti ceritanya gara-gara sibuk ngartiiin... mending sabar menanti... :D

@puput : emang tuh mengganggu banget... udah dihindarin-hindarin juga... tetep aja nongolll... :)

mel@ said...

@nilla : wahh... kayak-kayaknya tipe nilla yang suka baca jurnal, dokumentasi, n penelitian ya... hihihi...

@harpot : waaahhh... kurang seru tuuhh... habiss banyakan dipotongnya... untung danielnya cakep... jadi bener-bener menghibur... hihihi...

mel@ said...

@cempluk : gimana kalo mbak potongin satu-satu... jadi ntar dikasih ke kamu setiap 10 lembar... hahaha...

@guskoko : gitu deh mas... mesti ada triknya... halah... hihihi...

mel@ said...

@abimanyu : wahhh... kalo menyentuh hati mah susah aku ngejelasin... tapi kalo menyentuh kepala mah gampang... ntar de kapan-kapan ditimpuk ama harpot... hihihi...

@dian : kan ibu muda gaul... halah... hahaha... pizza hut?... aku mau ditraktir lagi ga?... hehehe...