Kantor Kedua

Met Ultah ya Ay...

Telat siiyyy postingan met ultahnyaa... harusnya senin lalu... tapiii biarin deee... daripada ga sama sekaliii... hehehe... ngeless... ngeless euyyy....

Eh... peringatan... peringatan... buat yang jomblo... yang belum nikah... yang lagi patah hati... yang lagi merana karena cinta... dilarang baca postingan ini... ntar makin panass lhoo... hihihi...

Ay... Met Ultah yang ke-27 yaaaa...


Moga-moga makin sayang... makin cinta... makin perhatian... makin mesra... makin... makin... makin yang baik-baikk... sama aku n ahnaf...

Moga-moga ay tamhah dewasa... tambah panjang umur... tambah banyak rejeki... tambah yang baik-baik deee...

Ay ituu... panggilan mesra dari Ayanggg... trusss... sekarang berubah jadi Ayah... hehehe... untung panggilan mesranya Ay... jadi efektif dan efisien... tidak perlu ubah-ubah... udah adaptasi sendiri... hihihi... kalo dia mahh... dulu manggil akunya sayang... sekarang berubah jadi bunda... hahaha... ga efektif kan?...

Hmmmm... jadi inget setahun yang lalu...

Setahun lalu itu... pas ay ulang tahun... kan pas perjalanan kita ke malang buat ngelamar aku... waktu di kereta... aku ngucapin met ultah pas jam 12 malem n nanya kadonya apa... ehhh ay malah bilang "kadonya kita nikah besok aja... pas hari ultah aku"... hihihi... kali ortu aku ngedenger itu langsung kebat-kebit... nih anak dateng-dateng bukan lamaran dulu... malah ngotot minta nikah... hahaha... ga tau apa... ngurus nikahan itu lama... eehhhh... malah minta sehari... hihihi...

Yahhh... ga jadi siiiyyy kadonya nikah pas ultah dia... tapi kannn kadonya... ortu setuju aku nikah ama dia... naaahhhh... tetep bagus kan kadonya... jarang-jarang lhooo... ulang tahun dikasih hadiah aku... halahhh... hahaha... pasti menurut ay... itu kado terindah yang pernah dikasih orang... hihihi... malah muji diri sendiri deee... hehehe...

Kalo sekarang siiyyy... sebelum ahnaf lahir... dia minta kadonya ahnaf dilahirin pas ulang tahun dia... hhhffff... emang siiiyyy kata dokter... kemungkinan lahirnya tanggal 3-4 mei... tapiiii ke 26 mei itu kan jauuuhhh banget... 3 minggu lebih malah... lahhh... masa bundanya suruh nahan ahnaf sampe 3 mingguu... jangankan nahan sampe 3 minggu... wong sebulan sebelum waktunya aja udah dikeluarin kok... hahaha...

Pengennya siiyyy... ngerayainnya sambil candle light dinner di resto romantis gituuu... tapiiii mengingat kantong dan ahnaf... udah deee candle light dinnernya ditunda dulu... hehehe... atoo ada yang mau kasih kado tambahan ga buat ayahnya ahnaf... yahhhh voucher makan di restoran romantis gituuu... hihihi... teuteup...

Nahhh... tahun ini... kado buat ay... mmmmmm... rahasiaaaa... sensorrrrr... pokokknyaaa adaaa deeee... ntar yang jomblo beneran makin panasss niiyyy... hehehe...

Pokoknyaa... minta doanya aja deee... biar kehidupan kami lancar-lancar aja yaaaaa... amiiinnnn...

14 comments:

Vina Revi said...

waks, kapan ya aku ngerasain ultah ke-27 itu? Kayaknya udah lama bangetth ... :) Gila, ternyata aku udah tuir!

Anang said...

met ultah buat ayahnya ahnaf.. moga makin sayang ma anak istri. dan dianugerahi rejeki dan kasih sayang cinta yg melimpah tuk membahagiakan mela dan ahnaf. amin...

Dian said...

aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggghhhh!!!!

*cari istri...cari istri...cari istri!!!*

Masenchipz said...

wah..wah.. met ultah ya... moga umur yg udah ditetapkan bsa lebih bermanfaat dr sebelumnya dan semoga dilapangkan rezekinya dan tentunya lebih bijak dalam memanage keluarga... amiin... btw slm kln ya bu... di web gw yg "masenchipz dot COM" ada hadiah bt komentator terbanyak dan terbaik" tpi klo mo baca2 cerita2 teladan di ciptoadhisetiawan.blogspot.com wokke....pis...pis.... hiks...hiks...

wku said...

wuih... selamat.. selamat.. semoga bahagia... mohon doanya juga biar cepet nyusul :)

ciput said...

ah biaza aja!nggak ngirinih walaupun jomblo! selamat ya!

Alex said...

met ngulang hari lahir buat cayangnya..moga berkah dan langgeng ampe berlabuh di dermaga-NYA. amin.

salam kenal mbak

Juminten said...

aku tau! aku tau apa kadonya! hahaha... :D *sotoy*
sampein ucapan met ultah buat "ay"-mu ya, mbak! :P
moga2 bisa jd ayah yg baik utk ahnaf... ;)

eye.of.rymnz.v.4 said...

berhubung dilarang baca..
jadi ga bisa komentar apa2..
emang ini postingan ttg apa yah.. keliatannya seruu :D:D:P

cluk said...

Pilihan Paket
1 doa Rp. 15.000 (Paket Pelit)
2 doa Rp. 20.000 {Paket Medium)
10 doa Rp. 50.000 {Paket Hemat)

Ayo milih paket yang mana?

Untuk doa Promosi..
Moga keluarganya dilindungi, diberkahi, disejahrtakan, disehatkan, diawetkan oleh allah swt sepanjang masa.. amien.

Lain kali bayar yah.. hehehehe.. _____:kaburr:

mel@ said...

@vina revi : aku juga... kapan ya ngerasain ultah 27... kayaknya belum pernah deee... hehehe...

@anang : amiiinnn... amiiinnnn... makasiii ya masss...

@dian : yah iyalah kamu cari istri... masa cari suami... hihihi....

mel@ said...

@masenchipz : amiiinnn... amiiinnn... makasiiii... ntar deee dikunjungi blognya...

@wku : nyusul?... nyusul apaa?... nyusul ultah ke 27... hihihi... sok ga tau... hahaha...

@ciput : ya deee... gpp ga ngiri... tapi kirim kadonya yaaa... hehehe...

mel@ said...

@alex : iya lex... makasih ya... lam kenal juga yaaa...

@nilla : hussshhh!!! rahasiaaa... halahh...

@rymnz : dilarang baca... tapi diraba boleh... heh!!!... hihihi...

@cluk : aku pilih paket yang gratis aja dehhh... hehehe...

byme said...

met ultah lah tapi maaf telat yah gwa
byme