Kantor Kedua

Bunuh Diri...

Bunuh diri????... tenangggg.... tenanggg... aku ga niat bunuh diri kok...
Kemarin... temen aku cerita... dia disangka bunuh diri ama orang-orang... hah!!... kok bisa?... yahhh bisa lahhh... baca deee detil dan selengkapnyaa... halahh... hehehe...

Temenku itu kerja di operator telekomunikasi di bagian maintenance... nahhh biasanya bagian itu yang sering-sering manjat tower buat ngebenerin alat-alat yang sering rusak di bagian atas tower... biasanya siiyyy dia itu manjat-manjat tower juga ga pernah disangkain bunuh diri... lagi apes aja kali... hihihi...

Ceritanyaa... temenku itu ada tugas buat maintenance tower... nahhh dia kesana bareng outsourcing yang bakal naik ke atas... nahhh tuh pegawai outsourcing kan masih baru... jadi dia agak-agak ga ngeh sama peralatan yang rusak... makanya dia minta tolong temenku buat naik ke atas untuk liat peralatan yang rusak...

Biasanya siiiyyy... kalo lagi benerin peralatan di atas... temen aku itu selalu pake... aduhhh lupa euy... pokoknya yang kayak-kayak safe belt gitu deee... udah gitu biasanya juga selalu ditungguin ama driver plus mobil kantor dengan logo operatornya... nahhh kemarin itu kebetulan drivernya ada perlu... jadi pas temenku lagi maintenance tower... ga ditungguin ama drivernya... udah gitu temenku juga lagi ga bawa safe belt... lah wong dia pikir juga ga bakal naik ke atas...

Tapiii... berhubung lagi penting banget... ya udah lah dia nekat ke atas tower setinggi 70 meter tanpa safe belt... tanpa ada tanda-tanda kalo itu petugas operatornya lagi maintenance...

Nah... tuh tower kan deket sama sekolah SD gitu... entah tuh anak-anak mikir apa... ato kebanyakan nonton buser plus sergap... mereka itu teriak-teriak kalo ada yang bunuh diri... sampe ada yang ngelapor ke guru segala... lahhh... guru-guru SD nya juga pada panik... sempet siiiyyy nanya ke penjaga towernya... tapiii udah dibilangin kalo itu petugas yang lagi maintenance... ga percaya juga... maklumm deehhh... temenku yang maintenance itu cewe... udah gitu pas dia lagi ga pake seragam plus ga pake safe belt...

Akhirnyaaa... tuh guru-guru SD sampe manggil polisi segala... wahhh kata temenku... pas dia udah sampe di atas tower... pas lihat ke bawah... banyaaaakkk banget orang di bawah... sampe ada polisi semobil segala... pada teriak-teriak nyuruh turun... hahahaha... dikirain wanita depresi yang mau bunuh diri... malah ada yang ngira... dia mau bunuh diri sama pacarnya... hahaha... mentang-mentang di atas ada 2 orang... hihihi... ya udah deee... dia cepet-cepet turun aja... habisss... kalo lama-lama di atas... ntar keburu lebih banyak lagi yang dateng... keburu dibujuk biar ga bunuh diri... hihihi...

Pas dia turun ke bawah... dia diinterogasi sama polisi... disangkain wanita depresi yang mau bunuh diri... aduuuhhh... pak... pak... kalo mau bunuh diri mah... ga mungkin turun dengan sukarela atuh... hahahaha... tuhh kasus salah bunuh diri... sampe masuk koran segala... untung koran lokal... kalo koran nasional... kali aku bisa bangga-banggain kalo aku punya temen yang masuk koran... hehehe...

Pas dia cerita ke aku... pas aku lagi nonton liputan 6 yang lagi nyiarin wanita bunuh diri manjat tower di Bali... hihihi... kok ga masuk liputan 6 juga yaaaa... kannn sayang tuhhh... sekali-kalinya buat berita heboh... cuma masuk koran lokal... hahaha... mungkin kurang lama kali ya di atasnya... ntar deee... kapan-kapan kalo dia disangka bunuh diri lagi... aku suruh lama-lama di atas... sampe datang wartawan tivinya... hehehe...

Dulu siiiyyy di STT Telkom... mahasiswanya sering kok manjat tower tanpa safe belt... malah dengan 7 tower (kalo ga salah niiyyy)... yang cowo-cowo pada ngiterin tuh tower buat dipanjatin... kalo cewe-cewe mahh... cukup tower di depan rektorat aja... selain rame... deket ama kampus lagi... malahh niiyyy... sampe ada pepatah segala... bukan anak stt telkom kalo belum pernah manjat tower...

Lahhh... aku aja pernah manjat tower di depan rektorat itu sampe 4 kali kok... tanpa safe belt... plusss pernah malam-malam lagi... ga ada yang nyangkain bunuh diri... malahhh... aku aja pernah diajakin cowo buat manjat tower pas malam tahun baru sekalian dia mau nembak di sana... untung aku ga mau... ahhh... postingan lain aja mahhh yang ini... kepanjangan kalo diceritain... hihihi... jadi inget masa muda dulu... halahhh... hahaha... ehhh... kalo suami tersayang baca postingan ini... jangan ngambek yah... kan itu duluuuu... yang penting sekarang kan jadinya sama kamu... hehehe...

Tapiii... sejak pernah ada orang mabuk jatuh dari tower itu sekitar tahun 2003 an... wahhh... katanya siiyyy... sampe sekarang... tuh tower ga ada yang manjat... hahaha... serem kaliii... pas sampe di atas... ada yang nyapa lagi mabuk... hihihi...

Ehhh... ada yang mau masuk koran ga?... tuhhh... ikutin cara temen ku aja... berhasil kok... trusss kalo beruntung... kan bisa masuk tivi juga... hehehe... kalo ada yang berhasil masuk tivi... jangan lupa sebutin sumber idenya ya... hehehe...

14 comments:

Cahaya Hati Nurani said...

pengalaman yang bagus..
bikin terkenal dengan cepat

tapi..
caramu menulis di blog mungkin buat kamu terkenal juga amiin..

tell to everyone
if they have a
dream just reach it
but
if they want to change
just visit my mobile screen..


Aku?

Aku hanya kata

www.akuhanyakata.blogspot.com

02292135135

cluk said...

^^
set sampe kasih no tlp segala.. :D


70 meter cukup buat kaki ini keram. :D rapling dari heli 15 menter aja dah bikin keringat ngucurr.

beritanya yang ini bukan
http://www.beritabali.com/?reg=&kat=&s=news&id=200806170001
sayang ga ada picnya..

Ciput said...

satu lagi korban kesalah pahaman! untung aja nggak media yang ngeliput!

Alex said...

hehe....ada-ada saja ya.....
bikin perut ketawa..

bangpay said...

hmm.. gitu ya....

saya takut ketinggian. bayangin kalo saya ketinggian, susah kalo naik metromini. sekarang aja udah 180...

---jayus---

Dian said...

cewek aja yang naek tower disangka mau bunuh diri, coba kalo aku yang naek...mau mati kek mau idup kek, kayaknya gag ada yang peduli.

hi hi hi hi hi

eh itu si dedek dah dibikinin blog belum?

Raffaell said...

Iyah, kalo salah paham itu bisa berakibat fatal, fatality pulak... hehehe, pengalaman menarik

Masenchipz said...

takut ketinggian? wah... ga bisa gw ajak patroli keliling kota nih... padahal gw (sebagai superman) mo patroli malam ini.... hiks....hiks.... wakakakka

Puput said...

cewek manjat 70 meter gak pake tali pengaman.... *kaget

cewek manjat 70 meter gak pake tali pengaman.... *kaget kali

cewek manjat 70 meter gak pake tali pengaman.... *masih kaget

Mufti AM said...

Harusnya sebelum mau turun minta dulu tebusan uang berapa juta kek, lumayan to...

*tapi hebat juga tuh berani panjat tower setinggi itu.

mel@ said...

@cahaya : ehh... minat ama ide aku ya?... hehehe...

@cluk : sini... sini... aku ajarin cara jatuhnya dari yang 70 m... jadi kamu ga kram lagi... hihihi...

@ciput : diliput media tuh... tapi media lokal... untung ga sampe masuk tipi...

mel@ said...

@alex : iya siiyyy... untungnya ga jatuh jadi bisa ketawa... coba kalo jatuh... hiiiiiiyyyyyy... ga ketawa de... :D

@bangpay : iya ya bang... gimana kalo tingginya 70 m... naek metro mini pasti ga bisa... hehehe...

@dian : ya iyalah... mau nginep seminggu di atas tower juga ga bakal ada yang peduli... hahaha...
udah niat dibikinin blog khusus... biar ada foto narsisnya ahnaf...

mel@ said...

@raffael : untung salah pahamnya berakhir dengan baik-baik aja... halahh...

@masenchipz : eh... ehh... siapa yang takut ketinggian... gini-gini masih 155 cm niiyyy... hihihi... ga nyambung yaaa... :P

@puput : aduhh... anak cewe stt angkatan aku n sebelum aku mah banyak kok yang naik tower tanpa safety belt...
tapi... kalo dipikir-pikir sekarang... kayaknya dulu bodo banget dee... untung ga ada apa-apa...

@mufti am : siapa yang mau ngasih tebusan... kamu?... hihihi...

Vina Revi said...

Mel, dulu kuliah di STT Telkom, niy? Kebetulan suami sohibku lulusan sana juga.

btw, iya niy. Keiva cuma selisih 2 bulan ama Ahnaf. :)