Kantor Kedua

1 Tahun Nikah...

Telat 1 minggu siiii... tapi gpp deee... habisss dari kemarinnn... mau online... ehhhh sibuk ama ahnaf mlulu... jadi ketunda mluluu deee...

20 Juli 2008 kemariinnn... itu passss setahun aku ama suami nikahhh... hoooorreeeee... akhirnyaaa sampe setahun juga... kata orang siiiyyy... setahun nikah itu ujian pertama... terussss ke 5 tahun... terussss... terussss deee...
Tapiii... menurut aku mahhh... ga mesti setahun nikah tuhh ujiannya... tiap hari juga ujian tuh... gimana biar bisa saling ngertiin... gimana biar tetep cintaaahhh... gimana biar tetep sayaaaanggg... kalo perluuu mahhh nambaaahhh euy... hehehe... hhmmm... lagi-lagi yang jomblo dianak tiriin deeee... pokoknyaaaa mesti ada komunikasi deee... biar ga salah paham... salah tanggap... akhirnya jadi berantem deee... doaiiinnn yaaa... biar kita tetep awet sampe kakek nenek...

Ga terasa juga yaaa... aku udah hidup berdua selama setahun... ehhhh... sekarang siiyy judulnya bukan berdua lagiii... tapi bertiga... kan udah ada ahnaf... doain aja dee ya... biar ntarr ntarr... bukan cuma bertiga... tapi berempat... berlimaa... yahhhh... nyusull gitu deee calon adik-adiknya ahnaf... halahhh... hehehe...

Nahhh... buat yang masih betah pacaran... buruan sana giiihhh nikah... enakk loh... ada yang merhatiin... ada yang ngelonin kalo tidur... ada yang sayang... ada yang kasih duit (hihihi...)... ada yaaanggg... yaaahhh adaaa deeee... ntar yang jomblo makin panasss lagi... hehehe...

Nahhh... hadiah aku buat ayah... hmmmm aku beliin printer canon MP 145... niatnya siiiyyy pengen yang biasa gituuu deee... tapiii... nambah 300 rebuuu... ehhh udah bisa beli yang lengkap... gpp deee... sekali-sekali ngasih kado buat ayah ini...
Kado dari ayah buat aku?... hhhmmm adaaaa deeee... rahasiaaaaaaa...

Buat ayah...
Met 1 tahun nikah ya yaaahhh...
Makasiihhh... udah ngebahagiain bunda 1 tahun ini...
Moga-moga... kita berdua tetep awet sampe ntar-ntar yaaaa...
Amiiinnn

4 comments:

Anang said...

semoga awet abadi langgeng jaya....... ah kaya nama perusahaan bis aja

Juminten said...

eh, udh 1 tahun aja ya mbak?
perasaan baru kemarin deh bilang mau nikah. :P *lebay*
selamat ya, mbak! ^_^
semoga awet sampai maut memisahkan. ;)
btw, apa tuh kado dari si-ayah? :P

Masciput said...

udah telat satu minggu ya! selamat ya!
bukan to, yang terlambang ngeblognya

Puput said...

selamat ya mbak, awet2 yah :)