Kantor Kedua

Blog Baru niiyyy...

Akhirnya... dibuat juga blog baru khusus buat ahnaf... alamatnya disini yaa... http://www.mindofza.multiply.com/... main-main yahhh ^_^...

Yah sebenernya siiiyyy... bukan buat ahnaf aja... tapi buat calon adik-adiknya ahnaf juga... amiiinnn... halahhh... hahaha...

Tapiii... untuk sementara ini... berhubung yang ada baru ahnaf aja... ya udah deee... khusus buat dia aja dulu... hehehe...

Pasti pada nanyaa... kok blognya ahnaf ga pake blog ini aja siiiyyy... (hihihi... narsis ya... kayak ada orang yang nanya aja... hehehe)... yahhh... habisss... blog ini udah identik sama pengalaman bundanya yang macem-macem... nanti... malah cerita buat ahnafnya kegusur deee... ato ga... gara-gara terlalu sering nyeritain ahnaf... ehhhhh pengalaman bundanya yang macem-macem juga kegusur... kan kasiannn sama yang sering baca blog ini... halahhhh... narsisss... narsissss... sok seleeeebbb... hihihi...

Niatnya siiyyy... pengen di blogspot juga... malah udah bikin segala blog dengan alamat... http://www.keluarga-hidayat.blogspot.com/... udah posting segala... udah milih template segala... ehhhh... tapiii pas blogwalking... kok malah aku keganjenan pengen ngeblog pake multiply... ya udah lahhh... jadinya pindah ke multiply... plus postingannya juga... yahhh... selain itu siiyyy... pindah ke multiply... biar bisa upload fotonya ahnaf yang bejibun ituuu... hihihi... tapiii... alamat http://www.keluarga-hidayat.blogspot.com/ siiiyyy tetep ada... cuma ga ada isinya euy... tapiiii dikapling dulu aja sama aku... siapa tau ntar keganjenan pengen ngeblog pake alamat yang itu... hehehe...

Niatnya siiiyyy... di multiply pengen pake blog yang alamatnya ada hidayatnya juga... cumaaaa... dulu tuh aku sempet bikin blog di multiply... cuma ga kepake... akhirnya... berhubung sekarang udah niatan pengen bikin blog baru buat ahnaf... alamat yang dulu itu dipake aja dulu... lagiann buat apa siiyyy bikin blog banyak-banyak... ga kepake juga... hehehe...

Ehhh... kayaknya aku juga punya deee blog di wordpresss... alamatnya di... http://www.noorzaza.wordpress.com/... cuma bertahan sebulan... hihihi... bikin blog itu cuma bertahan pas nikahan aja... setelahhh ituuuu... ga keurusss... hahaha... niatnya siiyyy blog itu buat berdua... jadi bisa diupdate sama aku atau suami... cumaaa... berhubung yang hobi ngeblog itu akuuu... suami cuma hobi baca doang... udahhh deee... jadi ga keurus tuhhh blognya... hahaha...

Moga-moga aja dua blog ini tetep bisa keupdate terusss... yahhh minimal 2 minggu sekaliii...

2 comments:

Anang said...

wah banyak bgt blognya, jadi gak keurus deh tu. moga makin banyak cerita tentang ahnaf, ditunggu neh

Masciput said...

Klo blognya banyak - bnyak bingung juga nih!