Kantor Kedua

Posting tentang ahnaf doonggg...

Lagi ga mood posting siiyyy... tapiii tadi ngenet... kok sayang bangetttt blognya aku udah dianggurin sebulan lebihhh... cuma diupdate twitternya doang...

Ya udah deee... posting aja deee... meskipun ga terarah... ga jelasss... n ga tau kemana^_^...
Sebenernya siiyyy... kalo ide posting mahhh... udah numpuk... udah berurut di notes hape... cumaaa belum kepegang ajaaa... habissss lagiii repotttt ama ahnafff... hehehe... asliiii loohhhh bukan alasaaannn...

Habisss tuhhh anakkk... bener-bener lincah deeee... mesti diawasin bener-bener... dia itu sok pedeeenya bin nekatnyaaaa ampun-ampunnnaaannn deeee... habissss... sering mau berdiri sambil megangin mejaa... padahaaalll lagi ga ada oraaanggg... kadang-kadanggg... dia eksperimen sambil lepas satu tangan ato dua tangaaannn... bener-bener bikin jantung bundanya sering copottttt... sekaranggg malah dia nambah minta titahhhh... plusss naik turun tangga rumaaahhh... sekarang siiyyy... naik turun tangga rumah sambil ngerangkak sendiri udah bisaaa... tapiii kannn teteppp tuuhhh... mesti diawasin... lahhh kalo kejungkel gimana cobaaa... hihihi... wahhhh... bener-bener cowok bangetttt deeehhh diaaa...

Tapiii... alhamdulillah deee... disukurinn aja... walaupun capek bin pegal pinggang ngikutin dia terusss... tapiii teteppp seneeeengggggg...

Udah gituuu sekarang kosakatanya udah nambahhh... kalo dia lagi hausss... laperrr... minta cemilan... pasti mulutnya cerewet bilang maem... maemm... maemm... malaaahhh sering demo di dapurrr sambil megangin kaki bundanya yang sibuk nyiapin makanan buat diaaa... hahahaha... yaaahhh emang siiiyyy... kosakatanyaa bukan bahasa indonesia yang baik dan benarrr... tapiii biarin aja deee... yang pentin aku ngerti maunya ahnaf apaaa... tinggal pinter-pinter aja liat jamnyaaa... mau minum... cemilan... ato makan besar... pokoknya segala macam yang pengen dimasukin ke mulut ama ahnafff... pasti dia bilangnya maem... maem... maem... hahaha...

Udah bisa bilang bapak... apa... papa... trusss... kalo kita bilang Allah... eeehhh dia nerusin sambil bilang akbar... wahhhh... cerewetnya udah ampun-ampunannn... sampai-sampai pas mau tidurrr sering bilang apa... apa... apa... hahaha...

Udah bisa tepuk tangan sendiri... jadiii kalo kita nyanyi pok ami ami... dia ngikutin sambil tepuk tangan sendiri... malah kadang-kadang... kalo dia lagi dipangku... kita nyanyi pok ami ami... dia ngambil tangan bundanya buat ditepuk-tepukin... hahaha...

Trusss... tumbuh giginya udah 6... jadiiii makannya udah mulai agak kasar niiiyyy... habisss udah dikunyah gitu sama diaaa... malahh makannya udah menjurus ke apa aja dimakan tuh sama ahnaf... hehehe... makanyaaaa mesti diawasin bener-bener biar ga sembarangan masuk ke mulut...

Trusss... kalo dia pengen tidur malam... pasti dia masuk kamar... sambil teriak-teriak... ehhh... ehhhh... buat manggilin kita... trusss guling-gulingan di tempat tidurrr... lahhh kalo ga ada yang ngikutin... hihihi... dia keluar kamar lagi sambil teriak-teriak ehhh... ehhh... hahahaha...

Yahhh... alhamdulillah deee... di umur dia yang hampir sepuluh bulan ini... perkembangannya udah sangat memuaskaaannn bunda ayahnya... yahhh gitu deeee... maklummm... bundanya siiyyy... jadiii ga tahan buat muji-muji anak sendiri... hehehehe...

Pokoknya sekarang capeknya ga kerasa deee... apalagi kalo dia aktif plus cerewetnya kayak gitu... teteppp senennngggggg...

Hmmm... ahnafff... bunda n ayaaahhh... sayang bangetttt sama ahnaf...

Tuh kannn... sekalinya posting setelah sebulan lebih ga posting... malah posting tentang ahnaf... ntar dehhh dicicil bikin postingannya... sekarang postingan tentang ahnaf dulu deee... soriii yaaa kalo yang baca jadi beteee... makluuuummmm lagi ada bunda yang cintaaaaa banget sama anak tersayangnya iniiii... hehehe...

2 comments:

Masciput said...

klo capek2 yang badannya diistirahatin biar nggak sakit

jiban said...

dah lama gak mampir dan nengok si kecil....dah bisa apa aja ne buuu...