Kantor Kedua

Indra Keenam...

Ternyataaa... selama ini... tak disangka dan tak diduga... aku punya kemampuan baru lho... indra keenam gituuu...

Ceritanyaa....
Kemarin kan aku kok tiba-tiba pengen sms temen aku yang baru nikah gitu...

"za... gimana?... kapan niiyyy aku dikasihhh ponakan"....

eittssss balasannya bukan sms biasa... hehehe ... langsung telepon euy... sambil teriak surprise...

"melllll... ko tauuu siyyy... aku baruu dari DSOG... ini aja aku lagi di tempat parkirannyaaaaa... yaaa ampuuuunnnn... soulmate banget siiiyyy kitaaaa"....

* asliiii... buat misua... ga usah jealous... ga usah cemburu... soulmate aku cuma kamu seorang kookkk... halahhhh... hehehe*

Tuhhh kannn... tuhhh kannnn... aku punya indra keenammm... bisa mendeteksi hal-hal diluar jangkauann... hahahaha...

Wahhh... kayakknya aku bisa buat iklan niiiyyy buat nyaingin mama lauren plus KGP ituuu... Jangan lupa... kirim sms ketik REG M E L A kirim ke 6288... hahahahaha... buruan daftar persediaan terbatas... hihihi...

Tapiiii... asliiii deee... kayaknya aku mending kayak sekarang deee... ga punya indra keenam yang bisa lihat macem-macem... lahhh wong akunya penakut banget gituuu lohhh... wahhhh... bisa-bisa aku ga bisa tidur semalemann...

Lahhh... dulu pas kuliah aja... temen aku itu sampe ngebujuk aku buat nonton film horor... dari tiket nonton sampe makan malam... tetep ajaaa aku ga mauu... aduuuhhh... ngeliat posternya aja bisa kebawa mimpi... apalagi ngeliat filmnya... ga janjiii deee... ga sebanding euyyy dibayarin makan malam sama ga nyenyak tidur seminggu...

Aslliii... sampe sekarang... misua ga pernah berhasil ngebujuk aku buat nonton film horor... meskipun pake bujukan makan enak... uang jajan lebih... plusss plusss yang lainnn ^_^... teteppp aja... aku berhasil bertahan buat ga nonton horor... hihihi...

Yahhh... tau sendiri deee... film horor ituuu... udah musiknya bikin merinding... ehhh... kadang-kadang tuhhh pemerannya ngelirik aja udah merinding juga... eehhh... apa aku yang keterlaluan penakutnya yaaa... hihihi...

Dulu pernah tuuh nonton jelangkung bareng temen-temen sekost... yahhhh... gara-gara promosi dari mulut ke mulut yang menggiurkan plusss ingin memajukan film indonesia... halahhh... hihihihi... nahhh... hasilnnya... wahhh tidur bareng-bareng semingguuuuu lebih gitu loh... ga ada yang berani buat tidur sendiri... hihihi...

Pernahhh tuuhhh... pass aku ulang tahun... aku nraktir temen-temen buat nonton bioskop... ealahhhh... film yang ga ditonton temen-temen ituuu kok ya pas film horor... mau ga nonton... nungguin di luar bioskop... lah ya film itu selesainya jam 11 malemmm... BSM malem-malem sendiriaaaannn???... wahhhh makasiiihhhh deeeeee... lebih ga berani lagiiii... akhirrnya terpaksa juga ikutan ke dalam... hasillnyaaa???... temen-temennn pada bete ngeliatin aku teriak-teriak ga jelas di bioskop bahkan untuk adegan yang ga ngeri blaaassss... bikin keki orang lain kata mereka... bikin mereka sering dipelototin n ditolehin orang karena bawa makhluk udik yang ga ngerti nonton film... hihihi ... mana aku seringan ngumpet di balik tass lagiii... hihihi... lagiaaaannn siapa suruh maksa aku nonton film horor... baru tau rasa kan akibatnyaaa... ga tenang nonton film... hahahaha...

Jadiiii... jadiiii... buat yang mau diprediksi sama akuu... ketik REG M E L A kirim ke 6288... buruannn... sebelum kemampuan indra keenamnya ilang niiyyy... tapiii asliii lohhh... kalo ada yang balasss... di luar tanggung jawab aku... hehehe...

4 comments:

Mashuri said...

Indra ke-6 ku juga mengisyaratkan ada postingan baru di sini....

mahendra said...

Kalo indra ke-6 ku mengatakan kamu harus besarin font-mu deh.. kekecilan...

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Salam hangat.

mahendra said...

Modelnya pake mama lauren ama tukul
he..he..

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini

Salam hangat.

Dian Nur Nugraha said...

Facebook dong ahh... :)

-Dian Nur Nugraha-