Kantor Kedua

Nyaris dua...

Nyaris dua?...
Asliii... bukan suami yang nyaris dua yah... itu pun satu ajah ga habiss-habiss... hehehe...

Tapiii... anak lhoo...
Yapp... lagi hamil niy... telat seminggu... jadiii... kalo diitung dari men****asi terakhir... umurnya udah sebulan... en perkiraan melahirkan kemungkinan siy Desember 2009...

Produktif yah?... habiss... ahnaf baru umur setahun... ehhh ayah en bundanya udah produksi lagi... :D
Yahhh... niat awalnya siy... emang pas ahnaf 2 tahun baru hamil... tapiii namanya juga dikasih amanah... yah disyukurin ajah... dinikmatin ajah... mungkin ini yang terbaik yang dikasih Allah...

Wahh... pas microblogging di fesbuk... udah pada kaget tuh... hehehe... dijawab ajah...
"suami punya misi nyalip di tikungan temen-temen yang udah duluan punya anak"... hihihi... nyalip di tikungan... kayak MotoGp ajah...
ato ga...
"pengen dipol-polin dulu ajah di depan... biar capek dulu... ntar kalo udah besar kerasa enaknya"...

Alasan yang ga mutu yah?... biarin... habisss bingung mau jawab apa... lagian juga udah rejeki ini dikasih sama yang di atas... daripada ditunda-tunda akhirnya pas kepengen ga dikasih... jadiii nikmatin ajah semua rejeki yang ada...
Emang siyyy ga pake KB... mengingat nyokap dulu ga pake KB en cuma punya 2 anak... ennn nyokapnya misua juga ga pake KB ennn cuma punya 3 anak... insya Allah mudah-mudahan walaupun ga pake KB ini anaknya ga jauh-jauh dari 3... hehehe... yah sejauh-jauhnya cukup 4 aja dee... jangan 13 apalagi 30... hihihi...

Ayahnya siyy... pengennya cowo semua tuh... alesannya biar ada yang jagain bundanya... waaaa... tapiii bundanya sekarang lagi pengen cewe... biar bisa didandanin... lagian kan bisa sepasang... hehehe... ahhh... ga penting lah cowo ato cewe... yang penting sehat... sempurna... wisss udah...

Hmmm... sekarang siyyy lagi susah payahnya niy... ahnaf lagi bandel-bandelnya... udah gitu... kandungan ini kan lagi rawan-rawannya... hamil muda gitu lho... untung ajah kakek en neneknya sigap ngebantuin... kalo ga... wahhh ga kebayang deee... bisa-bisa dobelll capekknyaaa... ada untungnya juga yah punya anak di saat kakek en neneknya masih sehat... bisa ngebantuin full... hehehe...

Sekarang siy... lagi nyiapin yang terbaik aja deh buat yang di dalem... kopiii yang 2 kali sehari... mesti dikurangin pelan-pelan... mi instan favorit... mesti ditunda dulu... senam aerobik seminggu sekali... mesti distop dulu... cemilan-cemilan depan SD yang sering ga jelas ituh ^_^... ditahan dulu... pokoknya segala macam kesenangan yang bisa ngebahayain dedek di dalam perut ini... mesti ditunda dulu selama 9 bulan...

Hmm... mudah-mudahan hamil yang sekarang ini... nambahnya agak banyak dari hamil pertama... hamilnya ahnaf itu aku cuma nambah 6 kilo... padahalll ahnaf waktu itu udah 2,6 kilo... jadiii dari 40 kilo... ke 46 kilo ajahhh... padahall makannya udah banyak... full cemilann ennn full makan... buktinya ahnaf ajah di umur 8 bulan dalam kandungan udah segitu... jadiiii ga ke ibunya tuh makanan... tapiii langsung ke ahnaf... eh setelah melahirkan... ilang langsung 3 kilo...
Nah... sekarang malah turun jadi 38 kilo... waduhhh... bingung niy mau nambahinnya gimana... berarti kan minimal 8 kilo tuh... aduhhh mesti makan yang kayak gimana yah... habiss niy badan... selama ga hamil ajah... berat badannya naik turun 38-40... malahhh waktu muda dulu... haiyah ^_^... selama kuliah... seringnya malah 36 kilo... hahhh... kayaknya niy mulut mesti ga berhenti ngunyah niy... biar target berat badan tercapai... hehehe...

Doainn aja yaa... biar selama hamil en melahirkan nanti... lancarrr semuanya... dimudahkan semuanya... ennn anaknya juga sehat... sempurna... lahir batin... jasmani rohani...

4 comments:

Juminten said...

hah? serius mbak beratnya segitu?
berarti hampir sama dgn aku, donk.
hahaha... :D

btw, selamat atas kehamilan ke-2 nya ya mbak. ;)

mel@ said...

berat yang mana?... berat waktu udah hamil ahnaf apa berat sekarang?... hehehe...

tapiii... yang pastiii semuanya minimal... hihihi...

makasiii ya nilll...

Masciput said...

Kejar tayang terus bu!

Selamat ya bu! semoga anaknya cantik klo perempuan, ganteng kalo laki-laki dan sehat wal afiat tentunya

mel@ said...

amiinn... amiinnn... moga-moga bener-bener dikabulkan... :D