Kantor Kedua

Di Rumah Nenek aja

Jadi begini. Walopun ayah bundanya gadget mania. Sebisa mungkin ga ada Playstation, XBox, PSP, dan sejenis itu di rumah.

Bukannya apa-apa. Kan mengajarkan gaya hidup tidak baik #uhuk #pencitraan. Sebenernya sihhhh karena ribet bok. Penuh deal deal dan nego sama anak-anak. Dari deal cara main, deal waktu main, dan segala macemnya. Belon lagi berantemnya. Hadeeehhh ngebayanginnya udah pusing sendiri. 

Nah, di rumah neneknya itu kan ada PlayStation 1 yak. Dulu sih niat neneknya beli itu, buat temen main kakek waktu mau pensiun. Wkwkwkwwk. Iyak, entah mikir apa nyokap itu waktu beliin PS, alhasil cuma dipake seminggu sama kakek, teruss ga pernah dipake en ganti kesibukan dengan beres-beres rumah :)). Jadilah selama ini PS1 itu nganggur di rumah nenek.

Nah, sejak Ahnaf umur 3 tahun, setiap dia ke rumah neneknya selalu main PS1. Udah tau dong yak dia cara main PS1 nya, walopun kalah mulu. Udah sering sihhh, disuruh neneknya buat dibawa ke Jakarta. Dan udah sering juga, ahnaf minta ke neneknya PS1 nya dibawa ke Jakarta. Cumaaaaa, tetep aja ayah n bundanya yang ga mau.

Biarin ajalah mainan seperti itu di rumah neneknya aja. Toh, tiap kali mudik juga pas liburan. Dan anak-anak juga bisa dapat hiburan dan ga kudet (kurang update :D) amat karena pernah nyoba wkwkwkw

Baru-baru ini, ayahnya dapat PS2 harga murah dari temennya. Ga pake mikir 2 kali, langsung ditaruh aja di Malang. Emang sih kepengen buat nyoba wkwkwkw, apalagi ayahnya tuh, secara dulu dia emang suka maen FIFA, cumaaa perkembangan anak lebih worthed lah buat kita, jadiii yaaaaa relakan diri ajalah ditaruh di Malang, kalo ortunya juga pengen main bisa nunggu pas liburan juga wkwkwkw. Daaan si Ahnaf udah seneng aja tau bakalan ada PS2 menunggu di rumah neneknya. Liburan masih sebulan lagi, udah dari sekarang ajaa dia rusuhhh minta liburan. 

2 comments:

Bibi Titi Teliti said...

hehehe...
anak jaman sekarang demen nya mainan game yaaah?

Aku tuh paling males mainan game lhooo...*kalah muluk soalnyah*

Tapi Fathir doyan bangeeet...tapi sampe sejauh inih cuman game komputer aja siiih...jangan sampe keranjingan PS yang mengakibatkan harus berebutan remote TV dengan ku....hihihi....

mel@ said...

Aq en suami sih suka main game. Cuma, di hape ga disediain game yang dia suka hahaha #emaklicik

Kalo di hape aq palingan sudoku ato yang sejenisnya. Dia kan ga suka tuh.
Kalo di hape ayahnya palingan adanya cuma FIFA, nah dia jugaa dia ga terlalu suka

Paling sediainnya di tab aja. Itu pun cuma jumat dan minggu buat jatahnya dia.
Kalo PS di tivi, wah jangan dehhh, ntar bisa-bisa di rumah malah makin ribut qiqiqiqi #emakgamaurepot