Kantor Kedua

Mungkin Harus Ditunda

Yah, namanya rejeki itu emang ga bisa dipaksain yak. Rejeki rumah, mobil, anak, dan lainnya
Baru aja kemarin seneng bakalan hamil lagi n nambah rame rumah. Ternyata baru umur 6 minggu udah diambil lagi. 

Yaaaa, habis ga ngerasa hamil juga sih. Dikirain telat biasa, jadilah melakukan aktivitas luar biasa termasuk dorong motor sejauh 1km karena indikator bensin yang rusak. Jadilah pas cek ke dokter kandungan, ternyata harus bed rest total dooong karena flek terus-terusan. 

Mungkin pengaruh umur juga sih yaaa, dulu waktu hamil ahnaf, jatuh dari motor karena kecelakaan pun pernah, daaan alhamdulillah sih baik-baik ajah. Sekarang kan umur udah beda 7 tahun. Jadi, mau ga mauuuu yaa ga bisa disamain kayak dulu. Apalagi aktivitas IRT dengan 3 krucils yang luar biasa aktifnya, yaaaa ga bisa disamain juga sih. 

Seperti syakira, anak bontotku yang baru berumur 2 tahun. Nah, itu aja masih minta gendong sana sini. Ada sih ART di rumah, cumaaa kan ART bukan buat ngurusin anak tapi buat rumah, jadi yaaa memang anak-anak itu tanggung jawabku sih, jadilah waktu hamil kayak gini kerepotan juga dengan 3 krucilsku itu. Mana yang tua sih kalo dikasih pengertian bundanya hamil pada ga percaya lagi, secaraaaa tuh perut kan belon gede, jadi kalo aq bilang "mas ahnaf, mbak dhiifa jangan lari-lari dong, bunda kan hamil" mereka dengan entengnya jawab "masa sih nda? perut bunda kan ga gede" hadeeeeeeehhh. Kalo syakira sih masih belon ngerti lah ya dikasih pengertian kayak gitu, jadilaaahhh mau gendong sana sini main kuda-kudaan pun tetep dimi

Tapi sih masih tetap berharap hamil lagi. Cuma kali ini kayaknya ditunda dulu deh, nunggu syakira SD aja. Jadi dia udah ga minta gendong lagi pluss mungkin bisa dikasih pengertian juga buat bundanya bed rest dulu selama beberapa bulan

Tapi, emang deh. Keguguran ituuu lebih sakit daripada ngelahirin. Lah kalo ngelahirin alhamdulillah cuma proses 2-3 jam bukaan 1 - bukaan 10 trusss lahir aja, yah kecuali nadhiifa sih, tapi mah setelah lanjut bukaan 2 ke bukaan 10 mah tetep aja 2 jam. Nahhh, yang ini waduhhh sampe 2 hari tuhhh sakitnya sekitaran bukaan 6 - 7. Haduuhhhh.

Jadi, walopun udah dikasih obat penguat, ternyata emang belum rejeki aja tuh ya. Udah aja keluar sendiri dedeknya. Nah, kayaknya sih masih belum bersih. Jadi pas ke dokter cek rahim, masih ada yang ketinggalan sekitar 1 x 4 cm. Kecil kan yak?. Dokternya sih udah nanya tuh, mau dikuret ato obat aja. Aq pikirrr karena kecil banget pake obat juga ga masalah. Selain karena #emakirit juga, dikuret kan 7-9 jutaan euy, sama ama biaya ngelahirin deh. Jadi, cuma ngeluarin yang kecil gitu males banget kannnn biayanya segitu. Dokternya sih udah bilang kalo pake obat itu bakalan sakit banget. Tapi masih ga percayaaaa kalo bakalan sakit banget, palingan juga kayak waktu hamil nadhiifa sakitnya, bukaan 1 bertahan 10 hari :D

Ternyaaataaaa, ampuuun deh sakitnya. Sampe muter-muter di kasur tuh, dan itu berlangsung selama 2 hari 2 malam. Bayangin aja deh, bukaan 6-7 selama 2 hari 2 malam itu udah sampe nungging-nungging dan muter-muter di kasurrrr. Sampe pas di hari ke 2 udah bilang gini ke suami, "ayah kalo bunda ga tahan sakitnya, bunda dikuret aja yaaaa", udah diiyain aja sama suami. Untung, sebelum ke rumah sakit buat minta dikuret, ehhh tuh sakitnya udah selesai. Cek ke dokter lagi alhamdulillah sih udah bersih.

Jadi, pengennya aq yang mau punya anak 4 ato 5 kayaknya harus ditunda dulu deh selama 3 tahun ini. Mudah-mudahan sih bisa lancar yak ngedapetinnya. Amiiinnnnn

7 comments:

PENGOBATAN PENYAKIT PALING AMPUH said...

salam kenal gan dari saya untuk pak admin, saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:)

abdul syukur said...

sorry I helped to establish the link, the website is very good and very useful article. good luck and success always.
Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi

mirna fitriani said...

makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

obat anti menopause paling jitu said...

nice post

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Bodet Bey said...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina