Kantor Kedua

Kok pada deketin aku ya....

Hihihi... biar pun judulnya narsis abiss... tapiiii asli kok... postingannya ga narsis... ehhh... dikit ding... dikit banget... yahhh... paling 2 paragraf lah... hehehe...

Postingan kali ini sebenernya dibuat khusus untuk sahabat-sahabat plus orang-orang special aku yang lagi ulang tahun dengan zodiak gemini (ehhh... ini pake perhitungan zodiak lama... jadiii... ga usah ribet-ribet nyari hitungan zodiak baru ya... :P)...

Heran de... dari sekian banyak sahabat plus orang special aku n orang di sekitar aku... kalo dilihat... dihitung... ditimbang... dannnn diputuskan (hihihi... undang-undang banget ya... :D)... ternyata ada 6 orang dengan zodiak gemini... waaahhh... itu beneran lebih dari 20% rasio sahabat aku loh (alahhh... pake rasio-rasio segala... yahhh... setidaknya biar ilmiah dikit lah... :D)....

Ga tau kenapa... tuh 6 orang itu... sukanya nempel-nempelll aja ama aku... hahaha... udah tau akunya cerewet... centil... pecicilan... keras kepala... cantik... imut... pinter (hihihi... mulaiii de... mulaiii... kumat narsisnya... hehehe).... tapi mereka tuh kekehh banget pengen deket-deket aku... bahkan... sambil bilang... "kayaknya orang gemini itu beneran cocok ama orang aquarius de ya mel... buktinya aku bisa deket banget ama kamu".... (mmmm... hiperbola dari perkataan temen aku diatas... bukan tanggung jawab penulis lho ya... hahaha...)...

Nahhh... ini dia daftarnya... diurutkan berdasarkan seberapa ngefans mereka ama aku... hahaha... ga ding... diurutin berdasarkan tanggal lahir nya ya...

Dari mulai tanggal 26 Mei... itu noor ultah... nahh... udah deket-deket aja tuh anak ama aku... nempel mlulu... untung... aku itu udah biasa dideketin orang... hahaha... (ampuunn... ampunn... moga-moga ga ngambek baca postingan aku yang ini... bisa gawat tuhhh... :P)... sayanggg... aku ga dapet traktirannya... hiks... hiks... hikss... mungkin gara-gara kadonya ngasih ga tepat waktu kali ya... hahahaha... :D... tenang aja... tahun depan... jatah traktiran kamuu... bakal berlipat ganda... hahaha... :D

Nah... tanggal 1 Juni... itu Elvi yang ultah... dia ini temen deket aku dari sejak jaman OSPEK... wahh... cewe satu ini... bener-bener yang ngajarin aku cara jadi cewe... walaupun masihhh jauuuuh dari harapan... yahh setidaknya aku sekarang udah ga pernah lagi pake sneakers... udah sering pakai lip gloss... hmmm... sayang sekarang aja masih ga pernah pake bedak, parfum n segala macam make up kok... masih suka ngebut di jalan... sayang tuh anak udah keburu pindah... jadinya... doktrin buat jadi cewenya belum melekat... hihihi... wahhh... kalo udah melekat... kaliii aku bisa kemayu... gemulai... lembut... hahaha... sayaangg... gara-gara udah pindah... traktirannya lewaaatttt... hikss... hikss... huwaaaa...

Truss... ke tanggal 3 Juni... P Gani... bos aku di kantor ultah... lumayan... lumayan... dapet traktiran Reds Dipo... hip... hip... hip... horeeee... dapet ikann bakar gedeeeee... hmm... mengingat aku yang lumayan maniak seafood... jelas dong... traktiran ikan bakar ga bisa dilewatkan... hehehe...

Ke tanggal 14 Juni... nahhh... ini Nanang yang ultah... dia temen deket aku dari semester 1... wahhh... udah berasa kayak sodara lah sama Nanang ini... habis dia itu... dihitung-hitung udah 8 tahun temenan ama aku... pokoknya... kalo ada yang bilang ga bisa sobatan cowo-cewe... insya allah bisa de... ini buktinya udah ada... kayak aku ama nanang... sempet siii dulu itu sering digosipin... cuma kita mahh lempenggg aja... malahhh... kalo sekarang aku lagi jalan ama nanang... truss ketemu ama temen kuliah... sering ditanyain... "ini statusnya udah naik belum si".... hahaha... boro-boro naikkk... udah mentok jadi temennnn... nahh... kalo Nanang yang traktir mah... biasanya aku dapet dobel... hehehe... dengan sedikit pemaksaan tentunya... hahaha...

Truss... tanggal 15 Juni... ini Kak Erik ultah... temen deket aku di kantor... wahhh dia ini udah kayak kakak de buat aku... mungkin gara-gara lebih uzur kali ya... cumaa... kok ya tetep aja mau deket-deket aku... hahaha... tapii... emang kakak yang baik kok... setidaknya... di saat aku ada masalah kantor ato pribadi... sarannya bagus banget... mungkin gara-gara terlalu lama merasakan asam garam kehidupan... sampe-sampe kelelep gara-gara kebanyakan... hihihi... ni kakak satu ini... nraktirnya barengan ama yang lain... tenang aja kak... kamu masih utang 1 traktiran yang buat aku... atooo diganti ama transfer aja ya... mauuuu atuuuhhh... hahahaha... (kaliii tobaaattt... punya adik kayak aku... hehehe... jago malak... tapi pelit... hihihi)....

Nahhh... yang tanggal 19 Juni ini... Nyam ultah... hmmm... nih anak satu... udah de... jangan dideskripsikan lagi... masa blog ini jadi dedicated buat Nyam... hahaha... untuk tau tentang dia... cukup baca postingan yang ini aja ya... udah paling komplit... lengkap... berisi... cerdas... bernas... alahhh... hahaha... say... ntar lagi kan aku ke Jakarta... ditunggu traktirannya ya... hehehe... tapiii... kadonya digabung aja ya... dari kado nikahan kamuu... kado ultah kamu... sampe kado kelahiran bebi kamu... lumayannnn... hahaha... :D

Sebenernya siii... masih banyak temen-temen yang ga terlalu deket yang ultahnya juga di Gemini... hmmm... tapi ntar kalo ditulis semua... bisa ga muat niii... (hihihi... sok seleb banget sii mela satu ini... biarin lah... hehehe)...

Nahhh... buat kalian semua yang ultahnya di Zodiak Gemini...
Met Ulang Tahun yaaaa....
Wish U All The Best...

Luv u All....

17 comments:

Nooralislam said...

Neng, siapa yang mau nempel2 mlulu sama kamu.. nggak kebalik tuch.. orang aku biasa2 aja di ulang tahunku, lagi enak2 an tidur.. ee malah kmu bangunin aku jam 12 malem cuma mau ngucapin selamat ulang tahun (padahal udah kaya kurang kerjaan gitu, salah lagi.. kecepetan kmu.. harusnya jam 14.35.. sesuai akte lahir :p).. udah, klo gini ceritanya aku diemin satu bulan aja dech.. masak jadi dikira deket2in gitu.. kok jadi kebalik gini sich.. (beritanya diplintir nich..) Traktiran..? emang mau ditraktir apa lagi neng...? perasaan nggak ulang tahun juga traktiran dech.. lagian kmu kan udah makan banyak banget di hari ulang tahunku.. (masakan bundamu :P)..masih kurang ya..? Hadiah..? kita tunggu sama dech bulan depan (Insya Allah).. tapi selama nunggu tetep diem2 an dan nggak ketemu ya (cuma 25 hari ini khan.. :p..).. biar nggak dikira deket2in.. Setuju..? Yuukkkk... Tok.. tok.. tooookk.. (Ketok palu) and no objection.. satu lagi statement ini ("kayaknya orang gemini itu beneran cocok ama orang aquarius de ya mel... buktinya aku bisa deket banget ama kamu"....) jelas2 nggak bisa dipercaya.. kpan aku ngomong gini.. wartawannya siapa sich ini.. Tapi apapun itu aku pengin ngucapin, Makasih banyak ya neng, jangan lupa doakan aku donk biar dapet Istri yang cantik dan shalihah.. juga anak2 shalih dan shalihah (sesuai target--> 11 anak.. )

mashuri said...

Hati-hati lho sama 'aquarius' konon katanya kayak air:"tenang tapi menghanyutkan".....

Raffaell said...

Haha, thanks ya, aku gemini jugah

cluk said...

pas ngeliat ini-lah zodiak gw jadi leo..
*ga rela-ga rela.* Halah...

*kabur.. sebelum dilemparin orang2 leo* hehehe piss..

lierieh said...

Aku taurus jadi gimana dong gak dapet selamat ya... sedih deh...

Muhammad Mufti said...

Di deketin cuma mo diajak makan2 to, enak sekali dong.

CempLuk said...

wedew..banyak sekali yang ultah di bulan ney..mbak gak jadi tambah ndut kan ?? gara banyak dapat traktiran ?? hehehe...bsk mbak saya juga ultah tuh, minta trakir juga ??? hehehe..

Nico Wijaya said...

pede abizzz...hehe...

Dian said...

gag diitung *keluh*

walahwalah said...

aduh sayang ya.. saya bukan gemini ...... halah...!

mel@ said...

@nooralislam : jelasss... gemini itu emang suka ngedeketin aquarius ya... hehehe...

@mashuri : ehemm... jadi malu... kayaknya aku itu emang menghanyutkan de... hihihi...

@raffael : iya... iya... sama-sama.... wahhh kamu gemini?... kok ga ngedeketin aku ya... huahuahua... :))

mel@ said...

@cluk : *ikutan ngelemparin cluk walopun bukan leo*... :P

@lierieh : dapet kok mbak... kan udah diselametin pas postingan mbak kemarin... :D

@muhammad mufti : nahhh... itulah kelebihan aquarius... hihihi...

mel@ said...

@cempluk : beneran gitu?... aku bisa ditraktir juga ama mbak kamu?... hehehe... teuteub lapernya :D...

@nico : lebih baik pede daripada minder... alahhh... hahaha...

@dian : iya... postingannya dirubah niii... diitung ama kamu... :D

@walahwalah : emang kamu apa?... manusia kan ya?... hehehe...

- Nilla - said...

Hmmm... kalo Aquarius ama Leo, cocok ga ya Mbak? ;P
Btw, Mbak Mel ampe kapan di Jakarta?
Aku masih UAS minggu ini... Huhuhu... :(
Kalo ketemuan minggu depan, bisa ga? ;D

andri said...

kalau aku taurus.
nah taurus ini cocok banget loh ama gemini ? *halah*

gaussac said...

waahh....ini dia postingan tips untuk menghemat ongkos hidup - ditraktir teruusss....hahahaha....

mel@ said...

@nilla : tenang nil... masih banyak kesempatan kok aku di jakartanya... :D

@andri : eh iya gitu?... kirain taurus cocok sama aquarius... alah... hahahaha

@gaussac : sippp mas... makanya harus banyak temen... biar ditraktir mlulu... ntar pas kita ultah... kabur aja... hehehe...