Kantor Kedua

Selamat Tinggal Bandung...

Kayaknya aku bakal pindah ke Jakarta niih...

Yah... gara-gara... gara-gara... hmmm untuk sekarang... tebak aja sendiri dulu ya ^_^...

Mau ga mau... harus coba cinta Jakarta yang sumpek... bising... pengap... kotor... macet... panas... gerah... hiks... hiks... hikss... rinduuuuu banget ama banduuungggg... beneran de... setelah 1 minggu di Jakarta... kayaknyaaa... ga ada kota senikmat bandung... macetnya bandung itu masiiihhh jauuh lebih nyaman daripada macet di Jakarta... udah gitu... di bandung kan aku masih punya motor kesayangan... yang bisa dibuat nyelap-nyelip dan ngebut kesana kemarin (ehem... sok rosi banget ya aku... hihihi... ga tau aja ya... kalo rossi ngajak balapan... pasti yang kalah dia... hahaha... pedeee abiiisss) ... lahh... di Jakarta... terpaksa harus tergantung sama metro mini dan ojek... udah ga bisa ngebut... eeehhh disuruh berdiri lagi... beneran de... darah muda ku (alahh... mulai de macem-macemnya... hehehe)... kalo liat macet dan ruang kosong di depan bis yang cukup buat motor... pasti langsung mendidih (wahh... kayaknya aku ini... udah jadi calon bikers yang dibenci de... gara-gara nyelap-nyelip ga karuan... ahhh biarin de... ntar tinggal dikedipin aja... hihihi...)

Sempet siii... kemarin itu kepikiran mau bawa motor... tapi dilarang ama temen-temen aku... alasan mereka siii... bahaya banget cewe bawa motor di Jakarta... banyak copet lah... banyak jambret lah... banyak rampok lah...
Nahh...dengan pedenya tuh... aku bilang aja... "ahh... kalo ada rampok mah... aku ajak racing aja... paling juga mereka kalah ama aku... wong kalian aja kalah ama aku ^_^... " (cuit... cuit... ceilee... pede banget mah si mela ini... rampok diajak racing... hihihi)... trusss... dengan kalemnya mereka jawabnya kayak gini... "iya mel... kalo racing mereka kalah ama kamu... tapi kalo mereka nembak kamu... kamu ga keburu buat balapannya"... halahhh... lupa... lupa... hahaha... rampok di jakarta kan pakenya serem-serem...

Sebenernya si... untuk sementara ini... selama di Jakarta... aku nginepnya ditempat Ika di Setiabudi... cuma gara-gara insiden gardu listrik setiabudi meledak... akhirnya nginep di tempat sobatku tersayang satu ini de... yah... si ikanya juga ngungsi ke tempat temen... masa bawaan cewe manis (hihihi... mulai de... mulaiiiii... narsisnya... :D)... satu ini mesti dibawa kemana-mana... yakinnn siii... pasti temennya ika ga nolak nerima cewe manis satu ini... alahhh... alahh... hahaha... tapiii aku kan agak-agak sadar diri juga... hehehe...

Nginep di tempat Nyam di Bintaro... tiap hari aku jadi naik kereta ekspress... wah pengalaman baru banget nii buat aku... ternyataaa... naik kereta itu jauuuhhh lebih cepet de daripada naik metro mini... udah datengnya lumayan tepat waktu... ehhh... dari bintaro sampe ke slipi aja... cuma 15 menitan... wahhh menghemat waktu euy... jauuuhhhh... udah gitu... menghemat tenaga... biasanya 1 jam dipake buat ngegantung... sekarang cukup 15 menitan buat ngegantung... hahaha...

Tapiii... tetep aja de... meskipun ada kereta ekspress kek... ada kereta super ekspress kek... aku tetep cinta bandungggg... hikss... hikss... hiksss... kecuali... jakarta ga macet... sejuk... rindang... asri... bersih... (huwaaa... kapannn tuuhh?... kayaknya masih di angan-angan aja de... ^_^)...

Untung disini ada sesuatu yang bikin aku betah tinggal di Jakarta... hehehe... udah ga usah ngerumpi dulu... postingan berikutnya bakal dibilangin kok... hihihi... tungguin aja ya... (hehehe... sok seleb banget si mela satu ini... hahaha... biarin aja de... hehehe...)

31 comments:

Dian said...

hmmmm ... *mengumpulkan clue* , semoga diberi kelancaran aja deh. semoga bahagia sampe kakek nenek ... doain aku juga yah.

aVank said...

cuit cuiw yang ke jakarta ketemu yayank :D

gaussac said...

wuuaahhh...pindah kerja nih :)

mel@ said...

@dian : hmmm... masih... r a h a s i a... hehehe... ayooo tebak sampe dapat... tapiii tetep kok... kamu didoain juga ama aku... :D

@avank : ehemmm... ehemmm... iya gitu ?... hehehe...

@gaussac : hehehe... lagi... lagi... adddaaaa deee... :D

Anang said...

hmmm hmmmmm... suit suitt

ruzzm4n said...

Welcome to Jakarta neng... Eh urang Bandung nya? Semoga.. ehem.. ehem... di Jakarta... Oya, saya juga hijrahan dari Bandung, ternyata Jakarta.. ya gitu deh... Salam kenal ya neng Mel@

Muhammad Mufti said...

Lumayan, ada acara mudik pulang kampung kalo gitu.

mashuri said...

walao Jakarta macet, gak sejuk, gak rindang, gak asri, dan gak bersih.....tapi khan Jakarta bisa bikin kamu 'berbunga-bunga'.....suit..suit....

CempLuk said...

enak mana ya bandung apa surabaya ?? heheheh..jelasnya semua daerah di indonesia ma enak semua n adem semua.kita kan di negara tropis..(halah kok jadi biologi..hehehe).met hijrah ke jkt mbak..loe loe gua gua..hehehe

Jeep Tralala said...

aku tau apa yang akan kau lakukan dijakarta, semua demi mengikuti kehendak calon suami kamu ...kaaannn
pembantuku..kurelakan dirimu untuk dinikahi laki2 laen, biarkan aku mencari sisa2 janda yang ada di gubuk pantura....selamat jalan pembantuku, semoga amal ibadah kita di terima di sisi-Nya.....*kabooooooooooooorrrr

mel@ said...

@anang : suit suitin anang juga ahhh... :D

@ruzzm4n : salam kenal juga... aku si bukan urang bandung... tapi betah aja di bandung... :D

@m mufti : wah mas... mau di bandung... mau di jakarta... acara mudik... teteup ada...:D

mel@ said...

@mashuri : ehem... ehem... wah... komen menjebak niii... hehehe...

@cempluk : makasih ya pluk... eh ya pluk... betewe... blog kamu yang aktif yang mana ya... kok banyak banget... aku sampe bingung ngekliknya... :D

@jeep tralala : hihihi... tidak terjebak ban... ga bakal aku bocorin sekarang... hahaha... ehhh... enak aja... emang aku mau kemana tuh... hihihihi...

artja said...

welcome to the jungle...eh, welcome to jakarta. kok pindah segala? karena kerjaan, gladi, atau dapet suami :P

naik sudirman ekspress ngegantung 15 menit? kok aku nggak pernah gelantungan tuh. selain dapat tempat duduk empuk, kadang-kadang aku bisa tidur nyenyak. emang sih, kadang-kadang orang pondok ranji pada berisik, jadi tidurku agak terganggu.

rymnz said...

aih kamu yg nyamperin kesini sekarang:D.. pantesan pas gardu meledak kmaren gue curiga jgn2 km sabotase lagi:> untung kosan gue cmn mati sehari:p..

Nooralislam said...

Klo menurutku lebih baik kmu cepet2 balik ke Malang eh Lawang aja neng.. :p di sana kan lebih dingin.. lebih dingin dari Bandung.. lebih enak buat tidur.. Ngapain di Jakarta.. kan nggak enak, sumpek, panas.. coba dulu 1 bulan di Lawang, ntar baru tahu enaknya Jakarta...:p

mel@ said...

@artja : wah... jangan-jangan... kemarin kita pernah ketemuan di kereta ekspress tuh... :P

@rymnz : nah tuh... aku ga kabur dari kamu... malah aku datengin... alahh... hahaha...

@nooralislam : wah... kalo aku di lawang 1 bulan mah... pas sampe jakarta... bisa kegerahan tuh... :P
lagian lawang ama jakarta kan ga ada bedanya... sama-sama kota besar... hehehe... :D

andri said...

aku tahu aku tahu
pasti karena calon suami di jakarta, maka diminta pindah kerja di jakarta, hahahaa
*sok tau*

INAL_INUL said...

huh payah nda suka ma jakarta,kowe orang pasti penjual celana di cihampeulas yah,maka sulit meninggalkannya hehehe... LAM KENAL TEH

- Nilla - said...

waaaaaaaaaa... welcome to the club ya, Mbak!
hati-hati aja di Jakarta...
yah, selama ga macem2, insyaAllah ga akan kenapa2, kok! Hehehe... ;P
so, bisa sering2 ketemuan dunkz ama Mbak Mela? ;D

Raffaell said...

Welkam to janggel beib

mel@ said...

@andri : hem... hem... masih tutup mulut rapat-rapat... hehehe...

@inal_inul : sama teh... ga suka jakarta juga... tapiiii... apa daya... alahhh... :))

@nilla : iya... iya... ntar kita jumpa fans aja ya... alah... hehehe...

RuzzM4n said...

Mhhh berarti gosip yang tadi diberitakan di "buser" pagi teh bener ya... *ko.. . buser sih :-)* kalo mela hijrah ke jakarta karena **** pindah kerja ke Jakarta.. *maap disensor* Kalo gitu saya ikut berduka cita... eh bersuka cita... hehehe :-)

T A T A R I said...

sombong yaaaa
ke jakarta gak bilang-bilang
*lempar sapu ke mela*

cluk said...

ada apa gerangan gerayangan ke jakarta nih. *halah.*

bintaroo.. wah deket ama rumah ku (maksudnya rumah emakku).. paling-paling 3jam baru nyampe.. :D
*MogaKaliIniGaDiLemparinLagi*

ganti kantor yah mba? atau .....

manler said...

Akhirnya kmu ga tahan jauh dari aku ya Mel... :)
"... Ke Jakarta aku kan mengejar... ooooooo...."

lierieh said...

hahhhh....ninggalin bandung??? berani gituh??? hehehe....

Fatah said...

waduh.. beda banget sama aku yang ninggalin jakarta :)

Selamat berjuang di Jakarta ya..

Nico Wijaya said...

huayyooo melaaa...hehe..jadi penasaran.

mel@ said...

@ruzzm4n : iya... kalo kamu seneng... berarti hadiah ke akunya lebih banyak lagi dong... :D

@tatari : iya tar... ini udah bilang ke kamu...
*lempar kotoran buat disapu ke tari* hahaha...

@cluk : ehemmm... adaaa de cluk... hahaha...

mel@ said...

@manler : lho... bukannya kamu yang mohon-mohon ama aku buat ngikutin kamu... hahaha....

@lierieh : terpaksa de mbak... berani... demii... hihihi...

@fatah : makasiiiihhhh....

@nico : ehem... tenang ya co... tenang... tunggu tanggal mainnya... alah... hahaha...

Anonymous said...

hmm....., leh kasih komentar klo yang punya blog manis juga..hehehe