Kantor Kedua

Ehem... Bentar Lagi Aku....

Nah... sesuai dengan isi postingan yang kemarin...

Akhirnya... aku kasih tau ya... kenapa aku pindah ke Jakarta...

Mmmm... mmm... mmm...

Insya Allah... sebentar lagiii... aku bakal nikahhhh...

Catet ya tanggalnya...
Akad Nikah tanggal 20 Juli 2007 jam 09.00
Resepsi Pernikahan tanggal 22 Juli 2007 jam 11.00
Diadakan di
Bukit Lawang Indah Blok D/8
Lawang - Malang

Horeeeeee... akhirnyaaaaa... aku ga jomblo lagiii... hahahaha...

Jadi... buat para fans, secret admirer, penggemar... jangan nangis... jangan bunuh diri... jangan patah hati... kalo cewe manis... imut... cantik... baik hati... pintar... rajin menabung... suka menolong... (alahhh... kebanyakan narsisnya ya... biarin de... hehehe...)... sebentar lagi bakal jadi punya orang...

Tenang... aku masih tetep sering posting kok... wong postingan tentang dia masih belum kok... hehehe... sebenernya siii... dari kemarin-kemarin aku tuh pengen buat postingan tentang dia... tapiiii terpaksa ditahan-tahan... biar surprise... hehehe...

Oh ya... ada website khusus buat kita kok... di
http://noorzaza.wordpress.com

Doain ya... semoga lancar... teruss semoga kita jadi keluarga SAMARA ya...

Amiiinnn...

Oh ya... betewe... pada datenggg ga?... dateeeennnnnnggg donggg... yah... tapiii yang mau dateng bilang ke aku ya... ntar biar disiapin... iyaaa... disiapin gucinya... alahhh... hahaha... ga ding... biar disiapin kedatangannya... oceee...

34 comments:

andri said...

bener kan..bener kan...
selamat ya, moga acaranya lancar dan jadi keluarga bahagia.
btw, milih tanggal cantik ya ? 20-07-2007

artja said...

aduh... senengnya. pantesan wajahnya sumringah gitu... (sok teu neh). buat yang patah hati ada kompensasi nggak?

Barakallah... semoga jadi keluarga SAMARA. (afwan nggak bisa ke Lawang. klo di bandung aku dateng deh...)

lierieh said...

Gening di Malang kirain di Bandung yaaa... ga jadi dateng deh, kejauhan atuh, selamet ya semoga jadi keluarga SAMARA, amiin


*Doanya nih buat malam pertama dan selanjutnya hehe....
Bismillaahi Allahumma Jannibnasysyaithaana wa jannibisysyaithaana maa razaqtanaa

mashuri said...

Barakallah....

Semoga Allah swt senantiasa memberikan berkahNya kepada Mela dan suami.

Selamat menempuh hidup yang baru.

jiban said...

cuman 1 kata dari pembantumu
AMIIIIIIINNN

Dian said...

Alhamdulillah ... semoga diberkahi 4JJI.

rymnz said...

wah meLL. .. siapin kuburan massal lho! bentar lagi byk yg mo harakiri tuh:P .. teganya yah kamu nyalip. hayoo bayar upeti :> ...
selamat yahh, bahagia slalu.. ;)..

- Nilla - said...

Asyyyiiiiiiiiiikkkk...
Bentar lg aku dapet dede'! ^_^ (nah loh... nah loh???) ;P
Met menempuh hidup baru ya, Mbak Mel! ;)
Moga2 langgeng sampe maut memisahkan.
Salamin buat calon-nya ya, Mbak!
Maaph, aku ga bisa dateng ke pesta nikahannya. :(
Kayaknya aku udh balik ke Riau tanggal 20... Hikz...

venus said...

selamat, selamat!! *big hug*

Anang said...

selamat semoga awet sampe kakek nenek deh.. amin...

INAL_INUL said...

HAPPY B'DAY TO U, HAPPY B'DAY TO U, HAPPY B'DAY,maaf salah ni nyanyinya,ya ud selamat ya dan jangan lupa........apa ya, apa ya?...O iya aku mau bakso bakar yang ada di malang hehehe....

CempLuk said...

met menempuh hidup baru mbak :) barakallahu..semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahhmah..amin allahumma amin,

Raffaell said...

Weh....
Ndak disangka sangka, ada udang di balik blog, slamat dey, bulan juli masih disini jadi ngga bisa dateng, doa aja yah...hehe

nooralislam said...

Neng, kok nama depan calon suamimu kayak namaku sich... aku kira aku beneran... Ternyata... hiks.. hik... hik..

ibunyaima said...

Selamat menempuh hidup baru ya, Mel... :) Udah dapat bocoran dari nYam kemarin2 sih.. cumaaa.. berhubung belum go public, jadi nggak berani mendahului.. HAHAHAHA..

aribowo said...

jadi postingan ini udah merupakan undangan resmi neeh

IndraPr said...

Selamat ya... :)

Nico Wijaya said...

akhirnya melaa..(sambil terharu)
barakallah yaa..mg jadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah. amin.
mel, malang jauh dari jogja. souvenirnya dikirimin lewat pos aja ya...

Muhammad Mufti said...

Wow, udah gak jomblo lagi neh... Selamat, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah war rahmah dan semoga Allah SWT memberkahi Anda berdua. Tanggal yang cantik, mudah mengingatnya 20072007 maharnya dua puluh juta tujuh puluh dua ribu tujuh.

mel@ said...

@andri : mmm... sebenernya bukan tanggalnya yang cantik... tapi calonnya yang cantik... alah... hehehe...

@artja : makasi ya mas... ada kok kompensasinya... ntar suvenirnya tali de... :D

@lierieh : wah mbak makasi doanya ya mbak... diapalin de... hehehe...

@mashuri : makasi ya mas... amiiin...

mel@ said...

@jiban : cuma 1 kata dari majikanmu juga... amiiiinnn... :D

@dian : makasiii ya dian... moga-moga cepet nyusul de... :P

@rymnz : makasiiii... kuburan masal?... ntar de... dibuatin khusus buat kamu... hahahaha...

@nilla : dede?... kok kamu ga buat sendiri aja nilll... hahaha... ya de... doain cepet dapet ya.. :D

mel@ said...

@venus : makasih mbakyu... *big hug too*...

@anang : amiiinnn... makasi ya kek.. :D

@inalinul : iyaa... ntar bakso bakarnya dibawain... tapi biaya deliverednya mahal lho... :D

@cempluk : makasiiiii pluk... amiiiinnn... :d

mel@ said...

@raffael : iya de gpp ga dateng... ditunggu hadiahnya ya... hehehehe...

@nooralislam : kan emang kamu tuh... :D

@mbak maya : ealahhhh... ternyataaaa... bukan surprise lagi dong ya... :D

@ariwibowo : tull... udah undangan resmi tuh... :D

mel@ said...

@indrapr : makasi mas... dateng ya... :D

@nico : iya co... hiks... hikss... akhirnya... halahh... jadi sinetron gini... hehehe... makasi ya...

@m mufti : nah... itu dia... maharnya kebanyakan... hahaha...

Fatah said...

Wahh ternyata Gossipnya benernya ^_^;;

Selamat Yee !! Seperti Biasa "Semoga Berhasil dalam Membina Keluarga yang SAMARA + diberkahi anak yang sholeh/sholehah!" Amin..

Nahh!! sekarang gantian mba Mela doain saya supaya cepat menyusul :)

cluk said...

..duh mau .makan.makan gratis.. tapi ongkosnya gede bener..

adi-wiyono said...

ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich....ada apa nich.... Hehehehee.......

erika said...

wah selamat yah...welcome to the club...
ayo jangan dag dig dug ngadepin the big day...just relax...
ikhlas...Insya Allah semuanya lancar...

aVank said...

asik-asik
mnunggu apa ya hantarannya
*sambil nyiapin piring
ngantreeeeee makanan :D
tapi keknya cuma di khayalan t_t

NiLA Obsidian said...

ya ampuuunnnnn......
terlaluuuuu deh......huhuhuhuhu
jahat bener ya aku....ade sendiri nikah ampe ga tau....
maafkan maafkan....

semedi kelamaan jd ga tau perkembangan dunia....

selamat ya mel.....semoga diberi kebahagiaan lahir bathin, diberi kekuatan di saat kerikil2 datang menghalangi....

luv u...mizz u

adi-wiyono said...

Hampir sebulan belum posting lagi. Ditunggu kabar-kabur soal bulan madunya, dan pengalaman malam pertamanya.. Hahahaha....

Jadi Pengen............ : )

fely said...

Waaa! Awas loe Mela! Janjinya sejomblo sehati! Ternyata....
Hahahaha, congrats, yah, Jeng!! Didoain!

mel@ said...

@fatah : iya... aku doain kamu cepet nyusul dapat suami ya... hahaha...

@cluk : gpp lah cluk... toh hasilnya sepadan... ketemu ama aku... hihihi....

@adiwiyono : adaaaa ajaaa...

@erika : hehehe... udah lewaaat... jadi ga dagdigdug lagiii... :d

mel@ said...

@avank : ntar de... piringnya dianterin... hehehe...

@mbak nila : makasiiiii mbak... miz u 2....

@adiwiyono : hfff... hampir sebulan bener ya ga beredar...

@fely : iya jeng... tenang aja... didoain biar cepet nyusul kok...