Kantor Kedua

Met Ultah ya Nyam...

Met ultah ya say...

Mmm... wah... hari ini... pas ultah kamu yang ke -26 ya...

Wish u all the best...

Cewe satu ini... bener-bener sahabat terbaik yang pernah aku punya...
Pokoknya... dari mulai seneng... sedih... susah... gila... fun... asik... bener-bener dilaluin bareng dia...

Di saat aku punya masalah... dia bakal selalu ada... dengan saran-sarannya yang cespleng... manjur... tepat sasaran... dan... selesaiii... hmmm bener-bener kayak obat sakit kepala itu de... kaliii... kalo dibikin iklan... Nyam... menyelesaikan sakit kepala anda dengan seketika... hehehe...

Cewe ini... paling jago berdebat... paling jago cerita... wah... temenan ama dia... bukan kayak temenan ama cewe biasa de... habis logikanya itu lho... bener-bener cespleng... bukan cuma pake perasaan aja... makanya... aku tuh paling sering curhat ke dia kalo ada masalah... kaliii kalo dia buka konsultasi buat aku... mungkin dia udah kaya kali ya... hahaha... bener-bener bisa ngeliat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda...

Di saat aku perlu orang buat gila... dia bakal selalu pengen ikut... hmmm... cuma dia temen cewe aku yang ga teriak-teriak ketakutan kalo aku ngajak ngebut... malah... dia sendiri tuh yang sering bersorak-sorai kalo aku udah mulai ngebut... bayangin aja... dari terusan buah batu... sampai ciwalk di hari minggu siang... aku tempuh dalam waktu 15 menit... cuma buat nganterin dia... ehhh... dianya seneng-seneng aja tuh... emang bukan perempuan biasa de... hihihi... coba yang lainnya... bisa nangis kali ya aku bawa nyelip sana-nyelip sini....

Akhirnya... setelah masa-masa jojoba (jomblo-jomblo bahagia... jomblo-jomblo bareng... :P)... kita lalui... sekarang dia udah nemuin pelabuhan hatinya... jadi inget dulu dia pernah cerita ke aku... kalo dia pengennya nikah minimal umur 28... ternyata di umur 25 udah ga tahan juga... hahaha...

Sediiihh banget... pas dia nikah... ternyata aku ga bisa dateng ke nikahan dia... hiks... hiks... hikss... kenapa siiiii sayyyy... ga diadain di bandung aja... ato minimal jakarta... tinggal dia aja yang ngejawabnya dengan sebel... mellll... aku tu orang malang... fath orang malang... lah kalo tiba-tiba ke jakarta... ngapaiiiinnn coba... hihihi... dannn aku... tetep kekeh tuh nikahan harus diadain di jakarta atau bandung... hahaha... makanya nii... aku tuh masih utang banyak kado ke dia... dari kado nikahan... kado ultah... kado kelahiran... hhhff... plus tambahan pisang bolen, bagelen, cheese stick... hahaha... hmmm... apa digabung aja ya semuanya... hehehe... :D

Kemarin... pas ke rumah dia... jadi seneng plus heran de... ternyata temen aku yang lebih tomboy dari aku ini... yang kalo masak air jadi asin... hihihi... berubah jadi ibu rumah tangga beneran... hmmmm udah mulai bisa masak... udah mulai ngerjain pekerjaan rumah tangga... udah mulai mesra-mesraan ama cowo... hihihi... iya... iya... cowonya itu ya suaminya... hehehe...

Hmm... sekarang dia udah hamil tuh... udah 5 bulanan lebih... aku jadi sering ngebayangin... gimana anaknya ntar ya... mengingat ibu bapaknya yang maniak bola... apa tuh anak ntar bakal jadi pengganti david beckham ya... hmmm I Hope de say... toh juga auntinya yang cantik ini yang bakal seneng... hehehe...

Say... seneng de... ngeliat kamu sekarang... happy birthday ya... wish u all the best... tetep jadi temen terbaik aku ya say... mis u... luv u...

Tau ga... alarm buat kamu udah aku set dari kemarin-kemarin lho... tapi tadi malam... pas alarmnya bunyi... refleks aja aku matiin tanpa aku liat isinya... hiksss... hikss... hiksss... padahal pengen ngucapin jam 12 malammmm... huwaaaaa... kelewaaatttt... padahal udah aku inget-inget dari kemarin lho.......

18 comments:

nYam said...

makaci ya say

benernya dah ketebak siy dirimu bakal bikin posting ini ha ha ha

kapan maen lagi ke rumah? kan masih lom bisa bedain bumbu :D

mel@ said...

hihihi... ahhh.... ketebak duluan sama kamu... hhhmmm... ga jadi surprisenya de... :D

yang penting... met ultah ya... :D

ArKhiTecht said...

Hua.....postingan met ultah yah..

bebek said...

bisa sampe gitu yahh sobatannya... keren euy...
errr.. kl masalah cowo gimana?? saling berbagi juga ga?? one for all .. and all for one..... hihihiiii...

andri said...

udah pengen cepet nikah seperti sahabatnya ya ? mau dibantuin nyari calon ? hihihi

mel@ said...

@arkitecht : iya... postingan ultah...

@bebek : hihihi... untungnya selera cowo kita beda-beda... jadi ga pernah bentrok... hahaha...

@andri : amiinnn... calon?... kayaknya udah ada de... :D

- Nilla - said...

met ultah jg buat sohibnya Mbak Mela! ;)
Wish U all the best!
Jd inget, aku jg punya teman yg spt itu! :D
Manggilnya jg "say" lg! Hahaha... :D
Ga kebayang, kalo saat ini aku punya cowo...
Pasti dia akan cemburu bgt sama sahabatku itu! ;P

venus said...

titip salam ajaaaa...met ultah gituuu

cluk said...

*MauKomentKomentAnehGaBerani*
:D hehee

ngikutin Mbok venus aja.. Titip salam juga. Mat Ultah Mbok Nyam.

Muhammad Mufti said...

Ceritanya telat ngasih selamat ultah nih. Emang enak juga punya sahabat sampe sedekat gitu. Walau dah pada nikah rasanya persahabatan akan tetap terus berlanjut. Begitu yang pernah kualami.

mashuri said...

moga senantiasa mendapat limpahan rahmat-Nya...

Fatah said...

hmmmm.. buat semuanya yang dah ultah dan akan ultah tahun ini, Met Ultah Ya !! *lohh?*

abis bingung nih mau ngucapin Ultah ke siapa ? sahabat-sahabatku ultahnya kebanyakan bulan Juli sih :)

ario said...

met ULTAH

lierieh said...

Memang indah ya punya sohib teh, secara abdi pny sohib dari SMP kelas 2 amape skrg masing2 dah pny anak 2 tetep aja kalo ketemu pasti lupa diri hihi... msh serasa abegeh abegeh...

CempLuk said...

ikutan ngucapin met ultah y ..met ultah...

mel@ said...

@nilla : biarin de... jeles... jeles de... hehehe...

@venus : okeh mbak... disalamin kok... tapi titip salam lewat aku itu bayar lho... :D

@cluk : hahaha... pasti gara-gara postingannya bukan tentang aku... makanya kamu ga berani komen aneh2 ya cluk... hihihi...

mel@ said...

@m mufti : amiiinnn... moga-moga bisa terus sampe kayak gitu ya...

@mashuri : amiiinnnn mas... makasi ya...

@fatah : ya udah gpp atuh sekarang... juni ama juli cuma beda 1 huruf kan... :D

mel@ said...

@ario : makasih ya...

@mbak lierieh : tull teh... masih serasa waktu muda dulu de kalo ketemu... hahaha...

@cempluk : makasih ya pluk...