Kantor Kedua

Pedekate Ujian....

Pernah ga... dipedekate cowo gaya kayak ujian...

Aku pernah... dannn... ini dia scriptnya... ^_^... (ps... buat para cewe... jangan bikin nembak cowo itu ya... hahaha)...

Masa... pas lagi makan... habis nonton... cowo itu nanya ama aku...
Mel... kamu itu punya hobi apalagi selain nonton... kata dia....
Nah... aku bilang baca dong...
Baca apaan?... kata dia...
Yah macem-macem lah... dari komik, novel, koran... yah lumayan bervariasilah... kata aku...

Ah ga percaya kamu baca koran... coba aku tanya... headline koran hari ini apa?... kata dia...
Heh... (bingung dan setengah ga percaya... seriusan ni cowo lagi pedekate ke aku... mimpi ga sih... baru kali ini aku dipedekatein gaya kayak gini... biasanya kan disanjung-sanjung... digombalin... diajakin ketawa... lahhh ini... malah ditanyain kayak gini)... seriusan ni... kata aku...
Iya... kata dia...
Lah... mana inget lah aku head linenya... kata aku... (lagian itu kan hari minggu... wong aku baca korannya pas lagi di kantor... biar gratisan... jadiii mana aku tau... masa aku segitu perlunya beli koran dulu di toko buku mal itu... iiihhh males banget... hahaha...)...

Tuh kan kamu ga tau... ya udah... tau ga siapa tersangkanya munir...
Speechless... ga bisa berkata apa-apa... sambil berpikir... nih cowo norak banget ya... ndeso banget de... mbok ya kalo pedekate ke cewe itu nanya hal-hal lain apa... ya kesukaan kek... ya hobi kek... ya apa kek... ya itu kek... hahaha...
Akhirnya terpaksalah aku jawab... direkturnya itu kan?...
Ehhh... masih juga dia ga puas dengan jawaban aku... sambil nanya lagi...
Iya... tapi namanya siapa... yang jelas dong... kata dia...
Hhhfff... walaupun tau... aku jadi males ngejawab... bener-bener di black list nih cowo dari daftar cowo yang masih terus pedekate ke aku... bener-bener ga dilirik lagi... hihihi
Akhirnya dia sendiri tuh yang ngejawab...
Ehhh... udah gitu... tuh cowo masih belum puas ngasih ujian ke aku... masih juga nanya aku...

Ya udah... siapa dosen yang membuka aib IPDN...
Ya ampuuunnn... lama-lama nih minuman... aku siram aja tuh rasanya... untung sabarnya aku lebih tinggi... jadinya aku ladenin aja tuh pertanyaan dia...
Inu Kencana kan... kata aku..
Ehhh.... masih juga ditanya ama dia... kan masih ada belakangnya... harus jelas dong nyebut namanya...

Hhhhffff... capek... jadi mikir... lama-lama ntar kalo aku jadian ama dia... tiap hari mesti ditanyain... mesti disuruh ngejawab di atas kertas... sambil dilihat... hari ini aku tuh udah bener berapa... hahahaha... kalo bener 10 aku tuh boleh keluar rumah... kalo bener 0 aku tuh dikunci di rumah... hihihi (khayalan yang ngawur sama sekali... hehehe)...
Kapok aku... kapok jalan ama dia lagi... beneran deh ni orang... perlu dikasi training cara pedekate ama cewe... hehehe...

Tapi... berhubung aku tuh suka temenan ama orang... setelah pulang ke kost... aku tuh jadi mikir...
Wah... kalo tuh cowo kayak gitu mlulu... lama-lama kasian juga dia... bener-bener ga bisa ga dapet cewe tuh ntar... lah wong aku aja yang rasa toleransinya tinggi ama orang aja dibuat sebel... apalagi orang lain (weisss... ini nih bener-bener meninggikan diri sendiri de... hehehe... biarinnnn)... apalagi dia sebenernya baik... asik... jail... cuma ga kuat aja ama ujiannya... ya udah lah... aku tetep jadi temen dia aja... ntar kalo aku udah jadi temen deket dia... aku bakal ngasih tau dia... tips n trik cara pedekate cewe (mengingat aku tuh cewe... jadi aku tau lah... cara-cara yang baik buat pedekate ke cewe... hehehe...) yang baik dan 100 persen bisa diterima ama cewe yang dipedekatein... (hmm... iya tau... tau... aku tuh eman baik... ga usah dipuji kayak gitu dong... hihihi)....

Jadi inget ya... buat cowo-cowo di luar sana... kalo mau pedekate jangan kayak gitu... cari cara yang lebih baik... tapiii... cara kayak gitu bisa dipake juga siii... setidaknya itu cara pedekate yang lain daripada yang lain... bener-bener bikin terkenang... bikin heran... dan bikin kepikiran mlulu sambil senyum-senyum...

Yah... emang siii... hasilnya ekstrim banget... kalo ga tuh cewe benci setengah mati ama kalian... kalo ga tuh cewe bakal terkenang-kenang dan tersenyum-senyum gaya pedekate kalian... hehehe...

Nah... kalo ke aku efeknya gimana ya?... hhhmmmm rahasiaaa atuuuhhhh... hahahaha...

33 comments:

Muhammad Mufti said...

He eh, itu cowok ekstrim banget PDKT-nya. Gak seni blassss.....

Dian said...

trus di akhir pembicaraan dia bilang ... "KENA DEHHH !!!" sambil ngitung jawapan yg benerrrr ...

*terkekeh-kekeh baca postingan ini*

- Nilla - said...

Kayaknya lebih serem dr pd tes masuk Indonesian Idol ya, Mbak? ;P
Perasaan dosenku aja kalo ujian ga sampe segitunya, loh! Hqhqhq... X)

Jangan2, sebenarnya tu cowo bukannya lg PDKT, Mbak!
Tp lg pengen interview karyawan untuk kantornya! Kali aja Mbak Mela lolos! Hakhakhak... =)) ;D

Alvaro said...

Kamu nyeritain aku ya neng... Tega banget kmu cerita begitu..
Habis gimana caranya biar bisa PDKT yang baik..
Itu sich bukan PDKT.. tapi ngerjain kmu neng...
Jadi gimana kesannya neng..?
menurutku sich kmu pasti ill feel gitu.. yaah namanya juga usaha.. kan boleh gimana saja.. to.. yuukkk.. Buktinya banyak yang suka tuch.. ya.. klo kmu nggak suka buat yang lain aja lah ya.. Boleh kan buat yang lainnya... Makasih ya neng.. akhirnya dibolehin :p

cluk said...

Pantesan aja aku ditolak dan dicaci mulu dari kemaren.. untung ga digebukin satpam kompleknya.. wakakaka..

salah trik toh. *sambil ngitung berapa wanita yang sudah menolak* :D

"..Jadi inget ya... buat cowo-cowo di luar sana... kalo mau pedekate jangan kayak gitu... cari cara yang lebih baik.."

baik kakak sepeguruan, nasehatmu akan selalu ku ingat.. *halah, hayalan aneh :D*

weks.. jadi laper... PISS

mashuri said...

sebenarnya dia bukan pedekate tapi,
mau ngasih tryout.......

Raffaell said...

wah, aku ngga tau cara pedekate, ajari aku dong

artja said...

apa wajahmu seperti ensiklopedi, mel?

atau dia tukang loper koran yang sedang nyari pelanggan baru. kalau jawabannya semua salah, nanti dia akan menawarkan merk koran tertentu buat kamu.

tapi kayaknya kamu terkesan dengan dia ya?

T A T A R I said...

positifnya..kamu jadi tambah pinter mel habis dikasih try out ama tuh cowok..

rymnz said...

akh sama kamu mah serba salah.. dibuatin puisi ditolak juga tuh.. hehehe :P:P.. musti mobil kali yah bukan puisi :D:D..

StandAlone said...

semoga neh info berguna buat para cowo yg mo pedekate ma cewe. coba deh ikutin perkembangan dari http://www.hitmansystem.com/

tapi, ini buat yg serius aja loh, tidak digunakan untuk mempermainkan wanita. huehuehue.

mel@ said...

@m mufti : tull... ga seni blas emang...

@dian : jangan-jangan... traktiran makannya bergantung hasil jawaban aku... hahaha...

@nilla : ntar dulu... jangan-jangan bener juga ya... hehehe...

@alvaro : hehehe... itu kan artinya lumayan terkesan tuh... dengan pedekate yang ga biasa-biasa aja... :D

mel@ said...

@mela : jangan-jangan... kambing betina dibedakin pun udah kamu coba nembak ya?... hihihi...

@mashuri : deg-degan... sambil nunggu SPMB aku lulus ga?... hahaha...

@raffael : tenang... tenang... biaya trainingnya lumayan mahal lho... hehehe...

@artja : hihihi... mas tau aja de... tenang mas... bukan tukang loper koran ko... :D

mel@ said...

@tatari : alhamdulillah... IQ aku jadi naik... tapi stress nambah... hahaha...

@rymnz : waaahhh... akhirnya kamu tau juga isi hati aku... hihihihi...

@standalone : lahhh... yang buat wanita kok ga ada... masa cuma buat cowo doang... :P

Alvaro said...

Lho.. ternyata berkesan nich neng...
knapa nggak bilang2...
udah keburu diumpankan ke yang lain nich.. jadi gimana nich neng..klo umpannya dapet..?
ngga apa ya... :P.. Boleh kan..?

CempLuk said...

terima aja mbak klo pny co spt ini, ntar klo pergi pergi/ jalan2 kan jadi gak ribet .. km ada uang ??udah bawa uang ??? klo blm nih aku kasih uang.. km minta brapa duit?? dst..hehehe

*kabur*

Fatah said...

Wahh kalo itu mah namanya Fit and Proper Test (bener ngga tulisannya..) ...

Mas Juber Pake Jet said...

harusnya nanya balik

berapa huruf??? mendatar ato menurun
?? sapa tau di belakang dia lagi bawa buku tts.

gaussac said...

waduh itu cowo nyari cewe yang seguru seilmu...kudu sama IQ-nya. jangan2 cuma ngetest doang tuh....
untung ga nanya cecak di dinding yak :D

Nico Wijaya said...

yaa mel... namanya juga usaha..hehe

nYam said...

efeknya ke Mela???

aku tau aku tau aku tau

*lumpad-lumpad sambil ngacung*

mel@ said...

@alvaro : wah... jangan atuh diumpankan ama yang lain... ga boleh... khusus buat aku aja... hehehe... :P

@cempluk : ntar pas minta duit... mesti ditanyain dulu de... hahaha...

@fatah : yah... anggap bener aja de... :P

@mas juber : kayaknya si... dibelakang dia ada kamera de... buat reality show gitu... hahaha... :D

mel@ said...

@gaussac : awas aja kalo sampe nanya itu... hahaha...

@nico : iya lah... usahanya bagus kok... hehehe...

@nyam : sayyy... diem aja de... hadiahnya udah ke kamu... :D

aVank said...

sbenernya cara tu cowo tadi dah bener lho, cuman sayang, terlalu kebablasan. coba diselingi sedikit bumbu, hehehe

triadi said...

la kan dia pengen tau "wawasan" calonnya...
la kalo tulalit gimane coba..:P

Arga said...

Wah dia guru yah ??? tobat-2 . met kenal ya mbak

ario dipoyono said...

aduh bo capek deh

Seseorang Yang Bodoh said...

Biasa Lah Mbak Tampang Orang Pinter Pasti Ditanyain Yang Begituan, Pengin Tau Pinter Bener Apa Nggak .
*Ngrayu
Tapi K'lo Aku Jadi Mbak, Gampang Aja Mbak, Bilang Aja "Capeeee Deeeh"

lierieh said...

Mel, kali tuh cowok loper koran yang lagi kursus buat jadi wartawan, jadi hapal headline koran n banyak nanya-nanya, itung-itung latihan....

Ween said...

Secara aq dah nikah, kyknya tahuuu deh efeknya ke mela hehehe....

mel@ said...

@avank : bumbu?... hihihi... kayak nasi goreng aja... :D

@triadi : iya... tau... sekalian aja pake tes tertulis ya... hahaha...

@arga : nah itu dia... guru ngga... dosen ngga... pemandu kuis ngga... kok sampe tega-teganya ya... hahaha...

@ario : iya... ABCD banget ya... :D

mel@ said...

@seseorang yang bodoh : udah pengen bilang kayak gitu... untung jurus aku masih mempan... alah... alah... hahaha...

@lierieh : awas aja kalo aku ga dapet persenannya... hehehe..

@ween : hihihi... iya... iya win... kayaknya windi udah tau de kelanjutannya apa... hahaha...

andri said...

percaya deh, bukan begitu caraku pedekate kok.
mungkin dia lagi pedekate seklain casting nyari gantingya DIan Sastro buat pembawa acara kuis Who Wants To Be Millionaire