Kantor Kedua

Kursi Direktur...

Kemarin... bos ku nyuruh aku ama mbak erni buat beli kursi buat dia... pasti lah kalo buat direktur itu kursi yang gede n tinggi itu...

Tapi... dasarnya kita bawahan yang tidak tahu diri... hehehe :P... eh masa kita minta dibeliin kursi yang kayak gitu juga...Alasannya sih... biar kerjanya semangat kalo kursinya juga enak... *halah*... padahal sih alasan sebenernya biar tidurnya lebih enak kalo kursinya juga enak... jadi ga perlu pindah ke sofa ato tempat tidur kan???... *pinter banget ya kita*
Untung aja bos ku ga ngamuk... pengertian banget malah... akhirnya kita semua dibeliin kursi direktur juga... cuma untuk bos aku... kursinya yang rada bagusan...
Jadi... waktu diantarin ke kantor... terjadilah dialog ini
"Neng... direkturnya kok banyak banget"... kata sopirnya
Asiiikkk... kita dibilang direktur... direktur tidur kali... hehehe...
Tapi... beneran de... kita-kita tuh pada norak gitu mentang-mentang dapet kursi direktur baru... ada yang langsung di naik turunin... ada yang maju mundur... wah bener-bener norak deh... untung aku ga kayak gitu... *halah... padahal bosnya norak... hehehe*
Yah... biarpun belum jadi direktur (optimis boleh kan ^_^)... nyobain punya kursinya dulu ga apa-apa... hehehe

1 comment:

tukangesdawet said...

ngabsen.,.
kursi dikantor gw yng model kayak gitu ga tahan lama.. ada yang ban nya ilang..naik turunnya ga berfungsi.. mangkanya sekarang diganti kursi kayu .. kalo rusak tinggal maku. biar awet.. hehehe.. :)

waks pangilan alam.. ga bisa nahan.. :(