Kantor Kedua

Sepatu Baru ku...

Sori ya say... bukan maksud hati mengikuti postingan kamu tentang sepatu :) (aduuh lagi malas blogwalking euy... coba aja ya cari di blognya Nyam)
Hari minggu kemarin... aku kan baru beli sepatu di gasibu... habis sepatu lama lemnya udah banyak yang lepas... sepatu yang lama sih bukan produk gasibu... jadi meskipun lemnya banyak yang lepas... tapi masih bisa dipakai dan berharap ga ada orang yang sadar dengan keadaan sepatu lama ku itu :P
Emang udah niat sih... pengen beli sepatu di sana... habis harganya 25ribu-30ribuan gitu... gimana ga ngiler coba... lebih murah 10-30ribu daripada kota kembang kan???... mana modelnya bagus-bagus lagi...
Minggu pagi ke gasibu... naksir sama sepatu ini... harganya sih 30ribu... wah murah banget deh...

Eh... emang harga menentukan kualitas ya :P...
Masa tadi pas aku lagi di bank... hak sepatunya copot... pliss deh... mana banyak orang lagi... ooomigod... malu euy... akhirnya terpaksalah sok-sokan pede jalan terpincang-pincang ke mbak cs nya... hiks... hiks... T_T malu euy... coba aku ga puasa... pasti udah sumpah serapah aja tuh... hehe ga ding... trus sempet tuh pas lagi nungguin di kursi... mau ngelepas hak sepatu yang atunya lagi... cuma ga kuat euy (emang harus pake mentos kali ya)... akhirnya tetep pasrah aja deh pincang sebelah...

Coba deh... sepatu aku itu cuma bertahan selama 3 hari... mending 3 hari... dipakenya bentar-bentar kok... kalo di kantor kan mending pake sendal jepit... jadi tuh sepatu dipakenya pas pergi n pulang aja... hfff rekor euy... sepatu paling sebentar yang pernah aku punya... Pokoknya aku ga lagi-lagi beli sepatu berhak di gasibu... ga sebanding harganya ama malunya ama sebentarnya... hehe...

Pas pulang... aku kan cerita ama temen-temen kantorku...
Emang sebanding de harga ama kualitas... masa sepatu baru aku cuma bertahan 3 hari doang... 30 ribu sih... kata aku
Eh bos ku nyeletuk sambil ketawa... berapa mel... 30 ribu... aku aja ngebenerin sol sepatu 90ribu... yah kalo sepatu 30ribu emang harusnya udah jebol 3 hari...

Yah... goodbay deh sepatu baru aku...

Updatean tanggal 081006
Akhirnya... sepatu 30ribuan aku masih bisa dipake juga... makasih bapak sol sepatu... meski hilang high heelsnya... tapi ga kurang akal dong... aku minta dialasin aja pake karet sol sepatu 3 lapis hehehe... bayar 15 ribu sihh... yah niatnya lebih jurah dari pasar kembang akhirnya sama juga... tapi daripada mubasir :D... emang deh... kekerean membuat kita lebih kreatif :D

2 comments:

nYam said...

say...paling ga, sepatu cewe di kakimu masih bertahan. ga kaya aku :((

kapan ya kita nemu boots bagus en murah kaya waktu itu? punyamu kan rusaknya gara-gara digigit tikus, bukan karena keseringan dipake he he he

mel@ said...

iya tuh... jadi inget sepatu kembaran kita... punyanya aku yang ga awet gara-gara tikus... hiks2... padahal masih sayang tu...