Kantor Kedua

I miss u fren...

Nek... aku hamil baru seminggu telat... kata bebi... temen deket ku...
Say... aku mau merid rencananya tahun depan... kata nyam... temen deket ku juga
Mela... aku mau nikah... akad nikahnya disamain ama ultah kamu... kata wiwit... temen deket ku juga...
Nek... aku hamil anak kedua nih... udah 5 bulan malah... kata icut... temen deketku
Melan... aku mau merid ni di palembang bulan november... kata leni... temen deket sma ku...
Wah temen-temen deket aku... yang semula jalannya bersamaan dengan aku... melangkah bareng sama aku... becanda bareng sama aku...
Ternyata mereka udah ngeduluin aku... udah punya rencana jangka panjang... udah punya pasangan hidup... udah punya 'buntut' ^_^...
Tapi beneran de... asli... aku nerima kabar bahagia itu dari mereka... aku kaget... senang... sedih... dan sedikit iri... tapi ga apa-apa... tiap orang itu punya jalan n langkah sendiri-sendiri ko... mungkin mereka emang duluan... dan mungkin itu jalan yang terbaik yang diberikan Allah buat aku...
Fren... aku bener-bener seneng kok... moga-moga aja... kita masih bisa tetep kayak dulu???... masih tetep bisa ngerumpi... masih tetep bisa ngecengin cowo (asli kalo yang ini khusus buat aku de ^_^)... masih tetep bisa shopping bareng... masih tetep bisa gila bareng (yah walopun ga segila dulu karena kalian udah jadi ibu-ibu ^_^ )...
I miss U fren... tetep berhubungan sama aku ya...

7 comments:

: dhia : said...

mbak mela yang imut... smuanya ada masa dan waktunya. Beruntunglah krn dirimu imut, jadinya bebannya gak berat2 amat.. wakakakak

mel@ said...

Iya ni dhi... ntar kali 2 tahun lagi aku udah ada buntut 5... hehehe... mana keburu ya...
dhia kapan undangannya niiieee...

Mama Cise said...

mela...

masih ingatkah kamu suatu hari, ga sengaja leni tahu win mau nikah duluan, padahal keluarga besar di palembang blom ada yang tahu hehe...

btw bokapnya leni, pidato mewakili keluargaku...*mulai ga nyambung komennya...

anyway..lam dari jauhhh...lamaaaa ga jumpaaa....

Ni'am said...

say, tenang aja. soal ngeceng mah, jalan teruuuusss....shopping??? hayuuuu.....

he he he

mizz u zooo muuch

Ni'am said...

nambah lagi:

@mela: kali2 dikau hamil kembar lima

@wind: sodara-sodara, daku lah orang yang bersalah membocorkan rencana windy merid ke leni. jadi ceritanya leni sobatnya mela yang juga ternyata sepupu windy. pas aku crita ke mela, eh ada leni. dan kami sama2 ga ngeh sampe leni nyeletuk: windy kan sepupu aku....hua ha ha ha...dunia itu kecil ya

Anonymous said...

Iya mel, aku aja dah mau dua...
Mela kapann?!!!!!!

Icut skr di madiun sama cipa(our 1st Daughter), mau nglairin disono. So Mela nanti maen aja ke madiun pas Si Kecil lahir, gampang nanti aku ijinkan ma Pak Asis..

Anonymous said...

Iya mel, aku aja dah mau dua...
Mela kapann?!!!!!!

Icut skr di madiun sama cipa(our 1st Daughter), mau nglairin disono. So Mela nanti maen aja ke madiun pas Si Kecil lahir, gampang nanti aku ijinkan ma Pak Asis..