Kantor Kedua

Pelupa n ceroboh banget de...

Aku itu pelupa n ceroboh... wah bener-bener bukan rahasia lagi deh... dari dompet, atm, kunci, hp, dokumen, flash disk, duit, wah udah tak terdefinisikan lagi de... :P
Dari yang udah lama kenal ampe yang baru kenal... pasti tau kalo aku tuh pelupa banget...
Bayangin aja deh... kalo dihitung-hitung... dari sejak kuliah sampe sekarang... aku tuh lebih dari 5 kali hilang dompet... dari nyam, elvi, eza, wiwit, nanang, bebi ampe yang baru kenal pun udah ngerasain kena getahnya gara-gara pelupa n cerobohnya aku... sori ya pren
Belum lagi atm... bisa berkali-kali tuh ketinggalan di mesin atm nya... sampe-sampe atm n dompet aku pernah diketemuin ama niar dua kali waktu kuliah... pertama di kantor pos stt, kedua di atm griya... untung aja duitnya dikit ^_^... jadi aku ga pernah rugi kalo atm nya ketinggalan...
Sampe-sampe customer service bank tempat tabungan aku sampe hapal... kalo aku ke cs... mereka pasti tanya... hilang lagi yah mbak... ya udah isi formulirnya aja ya... wah... ga ada tuh yang urusan hilangnya ribet mesti fotokopi ktp lah mesti tanya-tanya lah... udah pada tau semua :P... malah aku pernah pas hilang buku tabungan... aku tenang aja soalnya masih ada atm n no rekening ku masih inget... eh seminggu kemudian atm nya hilang juga... panik dong... dapet dari mana coba identitasnya... atm hilang buku tabungan hilang... untung temen-temen aku udah tabah menghadapi aku... jadi mereka ngebantuin bongkar kantor plus kost an... ketemu juga de akhirnya... hhhffff...
Hp???... udah 2 kali hilang... sampe-sampe temen-temen aku bilang... kayaknya perlu ada aplikasi yang bakal bunyi kalo udah jauh dari aku... plus gara-gara cerobohnya aku... hp aku pernah sekali kerendem saos... kerendem???... iya beneran... kronologisnya jangan tanya de... susah dijelasin dengan kata-kata :))... udah sampe dalemannya full saos
Ada ide ga buat ngeberhentiin ceroboh n pelupanya aku... plisss... kayanya kalo dikumpul-kumpulin barang yang aku pernah hilang... aku udah jadi milyuner nih sekarang... ^_^

No comments: