Kantor Kedua

Digital Fortress...



Udah pernah baca buku terbarunya Dan Brown belum???... buset keren banget deh... wah kalo aku sih paling suka buku Dan Brown yang ini nih daripada Malaikat dan Iblis ama Da Vinci Code...

Yah meskipun modal baca buku ini cuma 7rb perak... asli deh ga bakal nyesel ngeluarin duit segitu buat ngedapetin buku yang top banget... kalo mau beli... jangan nyiapin cuma 10 rb perak n berharap dapat kembalian 3 rb... ga bakal dapet de... yang ada malah diteriakin maling :P... buku ini paling juga harganya 70 rb perak... aku ngedapetinnya dari sewa buku... biar murah... asal berkualitas... :D
Ceritanya tentang enkripsi (kalo ga salah nulis ni)... wah jadi ngerti apa yang pernah dipelajarin waktu kuliah kemarin... :D heran deh... masa sih Dan Brown itu tau teknik-teknik enkripsi... buset... aku aja jangankan inget... tau aja ngga... ketauan banget de main2 nya pas kuliah kemarin :P
Alur ceritanya bener-bener bikin kita tuh nebak-nebak... dari awal sampai akhir... bacanya ga berhenti-berhenti euy... aduuuhhh jadi ga sabaran deh nunggu buku dan brown berikutnya...
Udah gitu... pas di akhir bukunya... Dan Brown ngasih kode yang mesti kita pecahin...
Yah... emang ga bakat detektif si... jadi kode angka itu sampe sekarang... masih belum aja bisa aku pecahin...
Ada yang bisa ga???...

3 comments:

Nurul said...

Dan Brown emang jago di detail, tapi aku rada kecewa tuh ama Da Vinci code, abis kupikir pelakunya adalah kumpulan orang2 dengan konspirasi yang jauh lebih besar daripada hanya seorang millionaire yang terobsesi dengan holy grail. Trus pas baca angel & Demon, lebih kecewa lagi karena ternyata plotnya sama dengan cerita2 klasik detektif, bahwa pelakunya adalah orang yang dekat dengan tokoh utama, namun sama sekali ga diperkirakan sebelumnya. Mungkin aku terlalu fokus di ending yah..padahal cerita Dan Brown itu memikat di proses dan detil-detil tentang berbagai hal yang sehubungan dengan ceritanya. Tapi belum baca Digital Fortress,..kapan2 deh...

mel@ said...

nah... kalo di digital fortress si... ada beberapa pelakunya... dari yang ngejahatin tokoh utama sampe yang buat benteng digitalnya itu sendiri...
emang si... dia lebih ke detail... kayak-kayak michael crichton gitu... tapi justru itu nilai lebihnya...
apalagi sekarang ceritanya tentang dunia kita orang IT ^_^ ceileee... jadi serasa nyambung deh... :P
tapi beneran ni... aku masih penasaran ama kode yang ditinggalin dan brown???... ada yang tau ga???

nYam said...

ga suka ma digital fortress. aku baca edisi aslinya, dan sumpah: abis itu bete seminggu full. udah dibela-belain begadang semaleman, eh motifnya gitu. sebeeelllll.....

abis itu ogah deh beli dan brown lagi. mending pinjem, jadi ga nyesel ^_^