Kantor Kedua

Sms Puasa...

Juminten nggelar kloso
Dodol kupat ngarepe gapuro
Meniko dinten bade poso
Menawi lepat kulo nyuwon ngapuro
Selamat menunaikan ibadah puasa


Kemarin... aku kan udah niatan mau sms in "met puasa" semua temen yang ada di phone book aku (buat yang ga dapet... maaf lahir batin ya... kesalahan gara-gara hp aku pernah hilang jadi phonebooknya juga hilang)
Truss... aku kan punya nomor esia tuh... nah esia kan sekarang lagi promo nonstop... itu tuh yang tinggal sms nonstop 1 atau nonstop 7... bisa bebas sms ke semua operator selama sehari itu ato selama seminggu... cukup bayar 1500 atau 7000
Nah... lumayan kan... bisa berbuat baik tanpa mesti tekor... hehehe... (berbuat baik kok itung-itungan gini siiiyyy)...
Cuma... setau aku... promo ini ada batas akhirnya...
Nah... aku sms lah mau tanya promo ini ama temen aku yang kerja di esia... ealah kok ga dibalas-balas...
Yah... ga jadi deh... sms "met puasa" nya pake promo nonstopnya esia...
Eh... ga taunya... pas malemnya... aku ketemuan ama temen aku yang kerja di telkomsel... dia bilang... sampai hari ini sms ke sesama telkomsel cuma 100 perak buat ngucapin met puasa... diitung-itung... wah lumayan juga nii... (ya ampun meeelll... segitunya banget siyy... berbuat baik kok diitung-itung:P... eh tapi aku bukan ngitung ni... cuma ga ada salahnya kan... *ngeles niii*)
Ya udah de... pas pulang... langsung aku sms in ke semua temen n familiy aku yang muslim...
Eh aku ngedapetin balesan sms puasa yang lucu banget... itu tuh yang aku taruh di atas... Unik euy... medok banget de...

2 comments:

: dhia : said...

ternyata mbak mela juga pake esia yaah.. heheh *komen gak penting*

mel@ said...

Eh... dhia juga punya esia... bisa nih talktime sjam cuma seribu... asikk ngegosip...
*menanggapi komen ga pentingnya dhia* hehehe