Kantor Kedua

Naik Bus Jakarta...

Jarang-jarang naik bus di jakarta... eh udah banyak pengalaman...
Kemarin waktu mau pulang ke bandung... naik bus dari mampang(tempat kost nyam) jurusan ke kampung rambutan...
Kenek ama sopirnya udah aku tanya...
"ke kampung rambutan bang"...
"oh iya neng ke kampung rambutan"...
Ya udah deh dengan yakin aku naik(lagian papannya juga ada tulisan kampung rambutan)... eh pas sampe di uki sebelum terowongan... masa aku diturunin dengan paksa sama sopir n keneknya... bukan cuma maksa... plus marah-marah lagi...
"neng... udah habis... turun... turun!!!!!"...
"lho... katanya sampe kampung rambutan"...
"ga ada kampung rambutan kalo cuma neng aja... ayo cepet turun!!!!!!"...
Iiiiggghhh... sakit hati... kesel deh... heran... semena-mena gitu sih... pengen rasanya aku sumpahin tuh bus... orang yang dizalimi kan doanya cepet dikabulin... :P
Terus... aku naik bus dari uki ke kampung rambutan... seingatku... kalo ke kampung rambutan itu cukup lewat jalan tol... terus langsung sampe deh kampung rambutan (pengalaman naik bus antarkota gitu de)... eeehhh... karena aku ga tau rute jakarta... pas dibawa ke kramat jati, pondok gede, pasar rebo... asli deh aku ngerasa tersesat di jakarta gitu... *somebody help me*... mana aku pernah dibilangin lagi ama temen-temen... kata mereka jangan ngeluarin hape di tempat umum... kalo ga mau dirampok... habis di jakarta kan rawan... wah udah ngerasa sendirian aja di jakarta pas kemarin... *halah hiperbolis banget... biarin aja de :P*...
Untung aja keneknya baik... pas aku tanyain dia malah ngasih saran aku buat berhenti di belokan bis yang mau ke bandung...
"biar ga ngetem neng"... katanya
Ya udah deh aku turutin aja... toh dari tempat yang dia saranin... aku dapet ngeliat plang kampung rambutan... jadi masih tenang... tapi ya ampun... nunggu bis jurusan bandung di sana lamaaa banget... 1 jam berdiri ko ga dapet-dapet... daripada kering nungguin... akhirnya naik yang jurusan garut de... toh lewat tol cipularang juga... malah lebih deket ke kost aku... aku ga perlu ke leuwi panjang... cukup turun di jalan layang tol buah batu truss tinggal loncat ke bawah *dikit-dikit preman ni*... jalan dikit... udah sampe ke kostanku de...
Akhirnya... kostan ku tersayang... ketemu kamu juga... :)

4 comments:

duck said...

kalo ke mampang lagi mampir yaaa mel.. :D

mel@ said...

iya de... asal... akomodasi transportasi rekreasi n konsumsi ditanggung kamu... *ga tanggung2 ni*... ^_^

gaussac said...

nah yang begini baru disebut jagoan, jadi emang harus beraniin diri alias pasang tampang pede, tapi juga harus mawas diri.
ngomong2 belajar silat di mana? hehehe....

mel@ said...

belajar silat??... ada tuh... di jackie chan yang di teve... *garing banget de jawabnya... biarin ah*... :P