Kantor Kedua

Motor ku sayang...

Banyak alasan aku pakai motor buat mobilitas sehari-hari...
1. Motor itu lebih irit... jauuuhhh... 1 liter motor bisa 50 km... kalo mobil mah cuma bisa 10 km... wah... berat di ongkos mah...
2. Motor itu lebih cepet daripada mobil... terutama di kota bandung... yang jalannya kecil-kecil plus mobilnya buannnyaakkk... pake motor... bisa nyelip-nyelip deh... apalagi daripada ama angkot... wah... aku pakai motor ke dago bisa 2 rit... naik angkot cuma bisa 1/2 rit... eh itu perkiraan yah... bukan hasil survey :)
3. Motor itu jauuuuuhhhh... jauuuhhh... lebih murah daripada mobil... :P... sebenernya mah itu alasan utama...
4. Motor itu lebih adem daripada mobil... kita ga perlu pake ac yang lebih boros bensin... cukup digeber aja... udah dapet angin gratis... panas gratis... plus hujan gratis... :P
5. Biaya naik motor ama naik angkot... wah bisa 5 kali lipat deh... maaf yah bapak angkot... bukan maksud aku memprovokasi... tapi kenyataan gitu lho :P
Nah... dari kelebihan-kelebihan diatas itu lah plus kekurangan duit :D... makanya aku putusin buat pakai motor... motor ku yang sekarang itu merk vega r tahun 2004... nyicil sih... tapi puas juga... nyicil pake duit sendiri :)
Kemarin sih aku pengennya yang jupiter z... cuma sama ortu ga boleh... alasannya sih baik... takut aku ngebut... yah... vega ama jupiter z mah ga jauh beda ngebutnya... yang jauh beda tuh kalo jupiter z ama betrix (bebek elektrik... tau kan... yang setengah kayuh setengah listrik)... cuma... biar diizinin ama ortu... aku turutin aja... toh ga penting merk nya... yang penting kan naik motornya...
Mungkin... emang kebiasaan cewe kali yah (ato aku)... yang ga pernah merhatiin keluhan motor yang dipakai...
Selama aku pakai... ga pernah (mudah-mudahan ga akan pernah kena de) tuh aku kena rantai putus, ban luar pecah, lampu ngegantung... nah yang kena malah temen-temen aku yang sering pinjem motor aku...
heran kan???... samma... setiap motor aku dipinjem temen aku... pasti pas lagi habis bensin... ato pas dipake ama mereka... ban dalemnya bocor n mesti diganti... atau malah ban luarnya pecah...
Jadi... selama aku pake motor ku ini... praktis aku cuma keluar buat biaya ganti oli plus perawatan 3 bulanan (malah kadang-kadang 6 bulanan :D)... yah pokoknya sampe aku ngerasa motor ku itu ga enak aja...
Ternyata... pilihan aku buat pake motor... emang bener-bener hemat deh buat aku :P... jarang keluar biaya bensin... jarang keluar biaya perawatan tambahan...
Wahhh... enaknya...

6 comments:

nYam said...

PERINGATAN:
bagi anda yang lemah jantung, jangan pernah mau dibonceng mela he he he....

say, boncenganmu hanya untukku kan? ^_^

mel@ said...

tenang de say... selama kamu masih single... kamu masih diterima di boncengan ku ^_^...

Anonymous said...

masih knl aku ga? kyknya emang byk bruntung nya dr dulu ya melan ni...ssalm kenal ya. mrsomeone-sikritadmayer;

mel@ said...

aduuhh... gimana masih kenal atuh mrsomeone-sikritadmayer... nama lengkap ga ada... foto ga ada... ciri-ciri ga ada... masa aku mesti meraba-raba dalam gelap... ^_^

Dian said...

akhirnya ketemu juga blognya mbak mella. boleh doong kasih komen

me sez:
BIKE to WORK dong ... kan kantornya deket (he he he) , eniwei ... kenal ama mas silvano kan ?

Alat GPS said...

Kalau sekarang harga BBM mahal Mbak Mela. Kalau kantornya deket mendingan naik sepeda aja daripada pakai motor, sekalian mengurangi polusi udara.