Kantor Kedua

Ganti Template Lagi...

Belum juga sebulan ganti template... eh sekarang ganti template lagi...
Sebenernya sih... ada template yang aku pengen banget... ketemu di ini... eh ga taunya ga bisa dipake gitu... artikelnya ke bawah... berhubung aku males ngebenerinnya (sebenernya si karena ga tau caranya :P)... ya udah deh aku ga make template yang aku taksir...
Cari... cari... eh ketemu template yang ini... moga-moga ga pasaran lagi... kayak template aku sebelumnya... tapi kayaknya ga mungkin de... habis templatenya gratisan... cuma berdoa boleh dong...
Tapi yang ini susah settingnya euy... terutama shoutboxnya... aduuuhh aku heran deh... ko ga bisa kecil gitu... padahal kalo aku rubah widthnya di template pas preview udah ngepas gitu... pas di republish... tetep melarrr... hiks... hikss... gimana dong... padahal aku udah naksir banget templat ini... bantuin dong... caranya mesti gimana...
Jadi dimaklumin aja ya fren... kalo lihat shoutboxnya rada-rada kelewat batas... peer nih buat aku... biar ngepas...
Truss... gara-gara rubah template... aku mesti ngerubah foto dong... *halah ganjen banget sih*... template kemarin kan warnanya merah... makanya fotonya merah... truss... karena sekarang templatenya putih hitam... fotonya juga harus menyesuaikan... hidup matching... (hehehe... ga apa-apalah ganjennya dikit...)

2 comments:

spy said...

Tapi menurutku udah sae neng...
biar ganjen tetep wae geulis...
ha..ha gombal, permisi ya numpang ngaso

mel@ said...

halah... *sambil tersipu*...
berhubung udah muji... ga apa-apa deh ngaso... lamaan juga ga apa-apa... :P