Kantor Kedua

Cipanas...

Ternyata... nama cipanas di jawa barat itu bener-bener pasaran ya... aku baru tau ternyata ada 2 cipanas di jabar... yang satu di puncak... satunya lagi di garut...
Mengingat... nama cipanas yang artinya 'air panas' (kalo ga salah ni ^_^)... kayaknya aku yakin se yakin-yakinnya kalo masih ada lagi lokasi lain di jabar dengan nama cipanas...
Minggu kemarin aku ke cipanas yang di puncak...
Dingginnnn banget... beneran deh... padahal aku udah bawa 2 jaket udah pake 2 selimut... masih juga kedinginan... mana alergiku sama udara dingin kambuh lagi... wah bener-bener 4 hari tanpa kesenangan deh... habis gimana mau seneng... udah dingin-dingin eh harus kerja (yah gini deh nasib rapat di cipanas... mesti rela mengorbankan kesenangan tidur... ^_^)... padahal aku pikir bakal ada tempat berendam air panas... ternyata yang ada cuma shower doang yang pake air panas... ga apa-apalah... daripada mandi pake air sedingin itu
Perasaan di lawang itu... aku udah ngerasa dingin sampe males mandi... ternyata cipanas lebih dingin tuh... wah... gimana nih kalo aku ntar diboyong suamiku ke kanada (^_^ deuuu kayak bakal dapet suami orang bule aja...)
Nah... minggu ini jadwalnya ke cipanas yang di garut... moga-moga aja ga sedingin yang di puncak... udah gitu katanya banyak kolam rendam air panas nya... aduh jadi ga sabar nungguinnya... yah... sayang aku ke sana buat kerja... kalo ga kan bisa full main main ;)

No comments: