Kantor Kedua

Maag ku kambuh de...

Yah... puasa-puasa gini maagnya aku kambuh lagi... apa gara-gara full makan mie waktu sahur ya... tau kan aku punya maag rada-rada akut... jadi malam kemarin aku tuh udah pusingg banget...

Mana belum beli makan buat sahur lagi... kalo maag gini kan... ga bisa dikasih mi... paling ngga pizza hokben dan sebangsanyalah (hehe malah makin parah atuh neng)... yang bener si sizi ato buryam)... jadi mau beli makan keluar udah ngga sanggup lagi buat naik motor... mau minta tolong temen udah malem banget... emang sih pusingnya udah dari sorean... tapi kirain kalo udah buka puasa pusingnya bakal ilang... habis buka trus sholat trus tiduran sebentar buat ngilangin pusing... eh bangun-bangun malah makin menjadi-jadi tuh pusing... malah sampe muntah-muntah (untung belum ada misua kalo ada kali dia udah sukuran aja dikirain positif hehehe :D)...

Hiks...hiks... kalo pas puasa sakit gini... jadi kangen orang rumah euy... rama bunda adikk... kangen niiiyyy...
Coba kalo aku udah punya soulmate... kali gak bakal mungkin aku dibiarkan merana menderita kelaparan begini... *halah kayaknya efek samping maag masih ada de... ngayal mlulu*...

Jadilah kemarin itu aku gak sahur gara-gara ga kuat bangun plus belum beli makan... bangun-bangun jam 6 kok pusingnya rada-rada mendingan... pengennya sih diterusin puasa... cuma dilarang euy ama temen-temen aku...
Mereka bilangnya... "Kemarin sahur aja maag kamu kambuh... masa sekarang ga sahur mau puasa dulu mana masih pusing kan??... jangan dulu deh... sehari aja ga puasa kan ga apa-apa daripada ntar makin parah n jadi berhari-hari ga puasa?"
Yah... dipikir-pikir bener juga si... akhirnya kemarin jadi ga puasa tuh... nyesel sih... habis sebulan sekali gini...

Mudah-mudahan... maag nya aku ga kambuh lagi selama ramadhan ini... habis pengen full euy (diluar halangan umum cewe ya :D)

8 comments:

ika mulatsih fauziah said...

aduh say......makan saur donk....beli...beli..beli...nasi!!!
katanya program penggemukan,wekekekek.ntar kl ketemu harus gede2an *tiiiit* hhehhehhe

gaussac said...

wah makan obatnya dong.

nYam said...

kamu sakit lagi say? duh coba yaaa...lepas pengawasan dikiiit aja, langsung deh

okke said...

cobain makan krupuk kulit deh.. emang kesannya aneh, tapi gue sendiri nyobain.. :) and it works.

mel@ said...

@ika : habis kalo nasi lama tuh makannya... nah biar cepet tidur lagi jadi makannya pake mi... :D

@gaussac : wah kalo segala macam obat maag mah udah... heran aja ga sembuh-sembuh

@nyam : gitu deh say... kayaknya gara-gara jauh dari kamu... *halah*

@okke : ooo yang kruouk rambak itu mbak??... dicobain de... habis aku juga suka tuh... sekali dayung 2 pulau kena... :D

Anonymous said...

ah..yang bener kambuh gr2 mie? bukannya gr2 buka bersama pake padang tuh... bandel sih...

your "soulmate"

vita said...

Nice Blog, Best Information and Best Article!!!
we Wait new posting from this blog.

Find another Best & complete links :

Before you buy Laptop/Notebook or If you want to buy Laptop/Notebook, we give you Tips To Buy Laptop/Notebook. This tips can help you , how to choise your dreams Laptop/Notebook ... more ...
Tips To Buy Laptop


All Information About Laptop/Notebook
Find Best Seller laptop and Top 10 Laptop ( Laptop toshiba, laptop acer, laptop ibm, laptop nec and much more ... ), include best Laptop photos, laptop Bag, Laptop Accessories, Laptop DVD & much more ...
Best Laptop


Our Antivirus Group can Help you if your computer have problem with many Virus , Worm, trojan, trojan horse.So, find now antivirus for ...
Download Free Antivirus Software


If you Interrest Make Money on internet you can learn here and we give tutorial how to make money on internet. find our tutorial for make money on internet ...
Online Business


With Website Promoter you can know how to promote your site, how to make rangk on internet search engine ...
Website Promoter


Our Antivirus Center : here you can free Download Software Antivirus for remove all virus , trojan, worm virus W/32. You can choise, what is a good software antivirus for your computer specification.
Best Antivirus For Pc/ PDA/ Smartphone/ Laptop n Notebook


you can find here, If you want to learn more about internet, website, homepage.Ex: Here you can learn how to build website with html template ,complete with tutorial how to make quickly website, so ...
Free Template For Website Builder


If you want looking girl, partner for live, dreams woman, man , boy you can find, looking and dating online here, this dating online service is best for find your dreams ...
Fun Dating Online


If you have still problem with virus rontokbro / brontok, rontokbro.eq, decoil, w32/khillav/w32/killav you can find here new antivirus for remove all virus brontok, new virus brontokvirus brontok here. our antivirus new and updated
New Antivirus Brontok/AntiRontokbro


By : Blanjo Company
Best Partnert This Blog

Cream Pemutih said...

Kalau sedang kena penyakit maag makannya gak boleh terlalu banyak, sedikit-sedikit tetapi sering. Hindari makanan pedas dan asam. Herbalnya sakit maag yaitu lidah buaya, kunyit, temulawak, talbinah.