Kantor Kedua

Sahur euy...

Dari 11 hari puasa... 8 hari makan mi... 1 hari cuma minum energen... 2 hari makan nasi goreng... kok ga ada peningkatan gini sih sahurnya... gimana bisa montok *halah* kalo gini caranya... hehehe...
Habis... kalo beli nasi pas malemnya... suka males lagi keluar kostannya...
Akhirnya... pas di kantor kalo ngantuk n lemes... alasannya...
"Aduuhhh... males ni... tadi pagi sahur cuma pake mi"... hahahaha :D... wah pahalanya aku berkurang banget ni... tapi kan jarang *pembelaan diri ni ceritanya*... lagian tetep dikerjain juga ko... usaha boleh kan... hehehehe... *pembelaan diri lagi ni*
Ah... yang penting kan niat :D...

Kalo tahun lalu... pas sahur... aku suka banget nonton vincent n desta n temen-temen mereka di tv7... (eh jangan dianggap promosi ya :D)
Wah lucu banget de... sampe rela bela-belain bangun jam setengah tiga buat nungguin mereka... tapi tetep aja menu sahurnya ga jauh-jauh dari komposisi di atas... cuma gara-gara nonton mereka jadi ga kerasa menunya mi mlulu *hiperbolis banget de*...
Sekarang mah ga ada euy... paling-paling juga di indosiar... itupun mereka munculnya seuprit banget... yah... rasanya menu mi jadi kerasa banget... walaupun udah diganti-ganti... mi kari ayam, mi sedap, mi abc, pop mi, segala merk yang berbentuk mi de... tetap aja kerasa... :D

Ah... sekali lagi... yang penting niat... biarpun mi... biarpun energen... biarpun ga ada vincent n desta... biarpun males bangun... tetep semangat puasa... sebulan sekali niii...

6 comments:

Nothing said...

Realitas mungkin adalah semu.
Segala yang hidup berlalu dan pergi.
Sebuah interaksi makrokosmis dan mikrokosmis yang harmonis.
Adakah hari kemudian itu yang disebut realitas yang sesungguhnya.
Ataukah, hari yang kemudian sesungguhnya tidak pernah ada?

jaf said...

Mel, kumaha? damang?
Makasih dah mampir.

Jangan mie melulu atuh.. Bisa kusut dalam perut ntar.. hehehe

ibunyaima said...

Delapan hari makan mie buat sahur?
Pasti Mela bintang iklannya Indomie.. hehehe.. atau yang nyanyi jinglenya ;)? Bener2 deh.. Indomiiiiiee seleeeraku.. ;)

'Lam kenal ;)

mel@ said...

@naf : aduuhh... bahasanya ketinggian euy :D... jadi bingung mau balas apa... :D

@jaf : damang... damang... kayaknya udah mulai kusut perut ni mas... buktinya ga diisi banyak-banyak... kebelakang aja mulu :D

@ibunyaima : wah... ga nyangka mbak kenal juga ama aku... padahal udah nyamar-nyamarin diri di iklan itu... hehehe :D
lam kenal ya mbak... mela juga sering liat2 di blog mbak ko

chie said...

mbak mbak,,, sebulan sekali ato sebulan dalam setahun hehe

iya niyh mbak, cici juga maless bener sahur, secara harus jalan keluar pagi2 buta getoh cari makan,
dan kebanyakan yang buka warung padang , pagi2 makan santan huhu

...lagi2 kangen suasana ramadhan di bandung...

nYam said...

no komen deh.........