Kantor Kedua

Cerita Lama Bersemi Kembali...

Aku ga tau de...kebetulan ato apa... masa dari 3 temen deket aku yang nikah bulan-bulan ini... 2 diantaranya cerita lama bersemi kembali...

Kayak si Niam... nikah-nikahnya ga jauh-jauh dari temen smp nya dulu... berhubung aku ga tau dia smp nya gimana ya... apa saling taksir-taksiran dulu... ato lirik-lirikan... ato pandang-pandangan... hehehe... halah... tapi sepengetahuan aku... sebagai temen deket pas dia kuliah... ketemunya lagi juga pas udah lulus kuliah... coba de bayangin... anggap aja lulus smp tahun 96... berarti ketemuannya pas udah pisah 9 tahun... lammaaa banget... tapi emang jodoh ga kemana ya... mau 9 tahun kek mau 90 tahun kek (eh kejauhan ya... keburu mati ya... hehehe)... tetep aja jodoh... selamat ya am... moga-moga jadi keluarga yang sakinah...

Ato kayak temen sma aku si Maya... nikah-nikahannya ga jauh-jauh dari temen smanya dulu... ya ampunnn... berhubung aku tau dia pas sma... asli de... perasaan mereka ngga pernah kenal... kuliah pun ga sama... ngelirik??... mmm ga tau ya... dalam lautan bisa ditebak... dalam hati siapa yang tau... *halah*... tapi sesuai dengan curhatannya dia selama sma... kayaknya ngga de... kita aja temen-temen deketnya kaget pas dia mau nikah... eh lebih kaget lagi pas tau suaminya siapa... bener-bener de... jodoh emang ga kemana... pisah 6 tahun juga eh jodoh-jodohnya dia juga... selamat ya may... moga-moga juga jadi keluarga yang sakinah...

Dilihat dari cerita mereka berdua... mereka bertemu kembali ama suami-suaminya gara-gara situs friendster... tau sendiri kan... hikmah dari situs friendster... kita bisa bertemu lagi ama temen-temen lama yang jejaknya udah hilang ga tau kemana... bisa reunian bareng lagi... bisa inget memory lama lagi... *halah... melow... melow :P*

Jadi inget ama temen deket aku yang lain... yang ketemu calon suaminya gara-gara situs friendster... kalo niam n maya kan ketemu temen lama yang akhirnya jadi suami-suami mereka... yah setidaknya asal-usul n sifat masih bisa tau lah... nah... temen aku yang satu ini... temen lama pun ngga... satu kota pun ngga... temennya temen juga ngga... kenalan aja di friendster... kopi darat beberapa kali (dari ceritanya si... kayak-kayaknya paling banyak juga 5 kali... yah... maksimal paling 10 kali lah... itu plus lamaran n segala macemnya si)... eh setahun kemudian merit... bener-bener ya... jodoh emang datang dari mana saja..

Mungkin kali ya... jodohnya aku pas temen sd aku yang pernah ngasih bunga ke aku... *ini bukan keganjenan anak kecil... karena jelas-jelas aku ketakutan waktu itu ^_^v*... ato temen sd aku yang pernah nembak aku... *halah... sekali lagi masih ketakutan...;P*... ato
pas temen lirik-lirikan aku semasa TK... *asli yang terakhir ini bener-bener ngarang n fitnah... hehehe*... yang ga tau mereka sekarang ada di mana...

Tapi... mau darimana suami-suami mereka... pokoknya mah aku doain aja de... moga-moga jadi keluarga yang sakinah... truss... doain aku juga ya... biar cepetan nyusul... :P

13 comments:

az&fa said...

wah namanya jodoh emang yah... gak disangka-sangka...
tapi... aku yakin itu semua bukan kebetulan kok... karena dalam akidah kita gak ada yang namanya kebetulan lho... itu akidahnya orang atheis...
tapi semua itu karena qoddarallah wama syaa'a fa'al...
yup me kenal

MaIDeN said...

jomblowalking ke Sumbawa yuk :)

mel@ said...

@az&fa : emang si mbak jodoh mah ga ada namnya kebetluan... tapi maksud aku si kebetulan aku punya temen yang nikahnya di bulan yang sama... eh sama-sama clbk... hehehe...
@maiden : ya de... *mode putus asa*... hehehe

~dhia~ said...

Jadi...... beneran pengen nih solumatenya temen SD itu??
Xixix.. kalo dipikir2 SD aja mbak mela udah ajdi bunga sekolah ya.. hahaha

nYam said...

info: aku ga kenal Fath pas SMP loh...jadi temen2 SMP yang dateng ke acara nikahan pada kaget he he he

mel@ said...

@ dhia : yah... kalo jodoh mah... aku mau dapet temen sd aku yang dulu... mau dapet nicholas saputra... ga nolak juga... hahaha...
@nyam : hahaha... wah... lebih seru n kagetan lagi atuh...

om7ack said...

eh mela, kita temenen waktu SD gak sih ya? *flirting :p*

gaussac said...

kalo bicara soal jodoh sama kek bicara rejeki. datangnya bisa ga disangka-sangka.

btw waktu sd sudah mengenal cinta rupanya...ck..ck..ck.. (mantap kaleee)

mel@ said...

@om7ack : aduuhhh... umur aku udah tua banget atuh kalo temen aku seangkatan om7ack... hehehe...
@gaussac : eh... waktu sd belum kenal cinta ko... di posting aku kan aku masih takut... gitu de yang emang polos... hahaha...

surti said...

Hi Mel, salam kenal..aku jg nikahnya ama kakaknya temen yang aku dah kenal dari 15 tahun sebelumnya, baru ketemu lagi tahun 2004 :P..

Fely said...

Yah begini ini yang bikin orang sirik!!!! Semua pada kawin (malah ada yang sama temen SD segala), aku kapaaaan???? *halah.... komene kok gak nyambung ya?*

mel@ said...

@Fely : udah tenang aja... kita tuh senasib sepenganggungan ko... hehehe...

mel@ said...

@surti : wah mbak?... 15 tahun pisah?... busettt... lama amat... tapi jodoh emang ga kemana-mana ya...