Kantor Kedua

Booming ayat-ayat cinta euy...

Wah... dari kemarin blogwalking kemana-mana... pada ngebahas ayat-ayat cinta siiiyyy... jadi kegatelan deeh pengen ikutan ngebahas juga... hehehe... yahhh... akhirnya kena virus juga tuuh...

Sebenernya siiiy udah tau novelnya dari duluuu bangeettt... udah pada banyak yang ngereferensiin ke aku... dari yang cuma komentar "bagus mel"... atau "wah t o p b g t deeh mel"... atauuu "luar biasa banget bukunyya"... atauu "wahhh... ceritanya menyentuuhhh banget"... atau "ini buku paling bagus yang aku terima"... (ehh... berhubung udah lama direferensiinnya... jadi ada beberapa komentar yang digambarkan berlebihan lho... hihihi)... cumaa herannyaa duluu itu aku kok ga ngebeet banget buat bacanya... padahal biasanya juga... kalo ada novel yang direferensiin orang... biasanya aku lebih semangat buat nyari bukunyaa... emang siiiyyy... waktu direferensiin ama temen-temen aku... udah sempet nyari ke toko buku... pas baca resensinya... truss baca 1 bab bukunya... hhhfffff... wahhh... kok aku ga minat ya buat belii... sayang duitnya euy... hehehe... mending beli buku yang lain aja deee... niat aku mah... beli buku ayat-ayat cinta ntar aja dee pas lagi ada duit lebih... ehhh... akhirnya keterusan de sampai sekarang belum beli ayat-ayat cinta... apalagii pas suami bilang... dia pernah punya buku ayat-ayat cinta... tapi lagi dipinjem orang... wahhh... asli deh jadi ngga niat beli... habiss kan sayang banget ntar jadi punya dobel... ehhh... ternyataaa sampe sekarang tuh buku belum dikembaliin juga... akhirrnya... sampai awal 2008 ini baca aja belum pernah...

Nahh.. akhirrnya... kedapetan juga deh bulan lalu baca ayat-ayat cinta... itu pun gara-gara dipinjemin ama adik ipar... habisss... dia itu sukaaa banget ama ayat-ayat cinta... setiap ada lagu rossa... pasti dia cerita ayat-ayat cinta... setiap ada iklan film ayat-ayat cinta... pasti dia cerita ke aku bagusnya novel ayat-ayat cinta... aduuuhhh... aku sampai agak bosen ngedenger dia ngebahas ayat-ayat cinta... makanya dia kaliii bete aku ga ada sambutannya kalo diajakin ngebahas ayat-ayat cinta... akhirnya dia bela-belain pinjem novel ke temennya buat dipinjemin ke aku (yah... punya dia mah... lagi ada di magelang... ga mungkin deh dia ga punya... mengingat dia maniak banget sama ayat-ayat cinta ^_^)... akhirnyaaa... kesampaian juga baca novelnya... tanpa mesti ngeluarin duit... hahaha... ga modal banget siiiyyy ibu muda satu ini... hehehe...

Resensinya???.... wahhh... kayaknya ada resensi n pendapat yang lebih bagus de... baca di blog mbak maya aja yaa... hehehe... lagi males nulis resensi n pendapat... habisss aku ga terlalu terkesan dengan novelnya siiiyy... jadi aku bingung mau nulis apa... hehehe...

Pas premier film ayat-ayat cinta yang tanggal 18 februari itu... waaahhh... adik ipar aku tuuhhh semangaaat bangeet ngajakin buat nonton... tiap hari ngecekin websitenya 21 mlulu... kadang-kadang dia malah nitip temen buat ngeliatin bioskop filem ayat-ayat cintanya udah keluar apa belum... niat aku siiiyyy pengennya nonton felem itu samaan ama suami... kan romantis tuh... gelap-gelapan di bioskop... halahhh... mulaiii deee... mulaiiiii... hahaha... nahhh... kalo ama suami kan biasanya nontonnya sabtu minggu tuuhh... cuma adik ipar aku ga tahan nungguinnya... akhirnya kasian juga tuh aku ngeliat dia yang setiap ngedenger din syamsudin ngomong "saya sampai nonton dua kali" (hehehe... komentar seleb tentang ayat-ayat cinta yang paling akuu ingat)... atau ngedenger seleb yang promosiin ayat-ayat cinta... diaa pasti heboh ngajakin aku nonton felemnya... ya udah de kasian juga lama-lama liatnya yahh...sebagai kakak yang baik hati dan tidak sombong... hehehe... narsisnya kumattt... kali ini suami ditinggal duluan de nonton felemnya... kasiaaan siiyy... habis dia pasti illfill tuh nonton sendirian... atau kalo ga... aku jadi nonton dobel kali... tapiii suami males nonton tuh kalo aku udah nonton... habiss kata dia... aku jadi ngedalang di dalem... hahaha... malah tambah sebel nontonnya katanya... hihihi... dikit-dikit aku pasti bilang... "naahhh bentar lagiii niiyyy"... atooo... "ntar di akhir-akhir... yang ini bakalll..."... hehehe... bener-bener bikin illfill ya...

Kirainn... setelah nonton... adik aku bakalan terobati semangatnya buat ngebahas ayat-ayat cinta... ternyaaataaa... malah tambah parah de... wahhh... kalo dulu itu pas ada triggernya baru ngebahas... sekarang mah... ga ada triggernya pun tetep ngebahass ayat-ayat cinta... aduuhhh... aku sampe illfill deee... makanya aku agak-agak males juga siii ngeposting tentang ayat-ayat cinta... habis udah bosen duluan... jadiiii maklum aja deee... kalo ada yang baca postingan ini... n berharap aku bakal ngebahas tentang isinya novel n felemnya ayat-ayat cinta... wahhh... maaappp... maaapppp... udah bosen duluaaann niiiyyy... jadinya ga bakal nemu bahasan itu di postingan ini...

Tapiii... aku kok lebih suka felemnya ya... daripada novelnya... yahh... jadi... buat yang udah illfill gara-gara baca novelnya... ga apa-apa kok dicoba nonton felemnya... beneran kok... fahrinya ga sesempurna di novelnya... trusss... buat yang maniak ama novelnya... pastiii dee... udah nonton felemnya ya... jadi ga usah disaranin lagi ama aku buat nonton felemnya... atau malah udah nonton dua kali seperti din syamsudin?... hihihi...

Ehhh... tadi malam kan di SCTV ada acara "Topik" tuh... ealah... ternyata ayat-ayat cinta juga yang dibahas... barengan ama "The Day After Tomorrow" siiyy... jadinya ga nonton Topik nya full... ehhh... kata produsernyaa... ntar bakalan ada extended ayat-ayat cintanya... jadiiii kayaknya adegan yang ada di novel n ga keluar di filmnya... ntar di extendednya bakal dikeluarin... hhhhfffhhh... jadiii siap-siap aja deh ya... boomingnya ayat-ayat cinta ini... mungkin ga akan berakhir dalam waktu seminggu ini... hahaha...

13 comments:

nYam said...

mel, pendapatku tetep:

novelnya janggal

biaca said...

Aslkm..

waaah...lebih seruu dan menyentuh novelnya mbak...ketimbang filmnya

salam kenal

popokbekas said...

wah.., tega amu suruh amputasi usus..
teganya dirimu..

Fatah said...

iya nih... semenjak boomingnya Ayat-Ayat cinta banyak yang manggil saya "Fachri" *halahh.. boong dehh :P

btw, kemarin malam aku juga nonton tuh "Topik Minggu ini" :) *berarti mba mela begadang dunk ^^

Abimanyu said...

ahh... saya cuma nonton 10 menit pertama saja.. bwah.. setting novelnya kan di mesir.. bukan di india ato semarang.. saya ogah di bo'ongin sama Hanung..

Juminten said...

aku malah belum baca novelnya, mbak. :P
ada PDF nya sih di blognya siapaaaaa... gitu!
tp novel2 yg kubeli aja belum sempat2 jg kebaca.
hahahahha... xD
filmnya? aku udh nonton di semarang. :)

ijal said...

asl..

iya dimana2 ampir tiap blog ada postingan ttg aac..

dexa-danarta said...

waduh,,tumben denger thu...

lam kenal mbak..

dexa-danarta.blogspot.com

mel@ said...

@nyam : hahaha... teuteup keukeuh euyyy... :))

@biaca : ya dee... ya deee... emang lebih bagus filmnya kok... hihihi...

@popokbekas : kan... usus panjang... jadi pasti masih sisa tuuhhh... :)

mel@ said...

@fatah : bukannya banyak yang manggil kamu maria... hihihi...

@abimanyu : lahhh... jadi kamu bayar bioskop cuma buat 10 menit doang... aduuuhhh mending duitnya dikasih mbak de... hehehe...

@juminten : di semarang???... ga sekalian jadi figuran ayat-ayat cinta kan disana?... hehehe...

mel@ said...

@ijal : iyaa... makanya... gara-gara terlalu banyak resensinya... di postingan aku juga ga mau bahas resensi tuhhh... hehehe...

@dexa-dhanarta : hehhh... denger apanya?... denger ada film ayat-ayat cinta?.... beneraaaaannn baru denger gituuuu... cckkk... cckk... ccckkk... :D

Ipung said...

weleh2...saya jadi ikut2an bikin posting ayat2 cinta nih, terutama filmnya...

artja said...

wah, lebih suka nonton filemnya drpd mbaca bukunya, ya? kok aku lebih suka mbaca, ya... kalau nonton filmnya, suka ketiduran.