Kantor Kedua

Dilihat... lihat...

Dilihat-lihat... ternyata... aku lama juga ya ga posting... padahal udah ada laptop... udah ada koneksi internet... tapiii... tetep aja emang kalo mau posting itu harus pake mood yaaa... yahh... jangankan posting... kerjaan aku kalo browsing itu blogwalking mlulu... itu pun jadi silent reader... bener-bener ga mood deh buat comment di blog orang... ehhh... bukannya postingan yang lain lagi ga bagus lho ya... bagus-bagus kokkk... cumaaaa bener-bener ga mood niiiyyy....

Jangan-jangan ga mood buat posting itu bawaan orok kalii ya... hihihi... bener-bener dikambing hitamkan atas nama dedek deeeee... yah ga apa-apa deee... mumpung belum lahir... jadi masih belum bisa protes... hehehe...

Ehhh... tapi asliii lho... ga postingnya bukan gara-gara sibuk honeymoonan ama suami lho... halahhh... mulai lagi dehhh... posting tentang hal-hal yang bikin jomblo panasss berat... hahaha...

Sebenernya siii banyak ide yang ada di kepala... udah numpuk malahh... cumaaa mungkin gara-gara terlalu banyak ide... mungkin malah jadi overload deee... akhirnya malah jadi bingung mau nulis apa... hihihi... alasan lagiii... alasan lagiiiii... capppeeee deeee... :))

Kali ini... postingannya bener-bener singkat... padat... jelassss... n ga mutu (hehehe... setelah absen sebulan... malah posting yang ga mutu gini ya... ^_^)... pokoknyaaa... mulai besok... aku mesti rajin posting lagiii... minimal seminggu sekaliii... habiiss... gara-gara males posting... tiap lihat blog aku bawaannya malesss mlulu... yaahhh... pemiliknya aja males ngeliatnya... apalagi orang lainn ya... ^_^... doaiiinnn atuhh yaa... biar mood aku sama blog ini bukan cuma musiman doang... atau kalo ga beri semangatt deee... asliiii semangat aku buat posting bakal timbul tuhhh... kalo tiba-tiba tiap postingan aku ada yang nambah di rekening aku... hehehe... (yahhh... gini dee... kalo udah mau jadi ibu itu... matre kadang-kadang sering kambuh... hihihi)...

5 comments:

Abimanyu said...

wuaaAAAA....
diriMu saya tunggu2 akhirnya muncul juga Mba'.. gimana?? ni dedeknya dah lahir belom..??
"ga postingnya bukan gara-gara sibuk honeymoonan ama suami lho..." Yang bener Mba'?? soalx kemarin berkali2 saya berkunjung dan belom update2 saya pikir lagi swibux dgn Mas-nya.. hiekekeke..(busyeeet.. anak kecil jaman sekarang!! pikirannya dah jauh melampaui umurnya..)
ywd Mba'.. "welcome back to our world..!!" btw jangan lupa kunjungi RawkchiteT's land y!! xixixi666...

artja said...

lho, justru postingan ini yang paling bermutu diantara postingan yang lain.

huehehe... welcome back... :)

mel@ said...

@abimanyu : asliii... sueeerrr... sibuk ama suamiiinya cuma dikit kok... halahhhh... hahaha...

@artja : hihihi... jangan-jangan iya ya... hehehe...

funkshit said...

cerita honeymoon nya aja yang di blogkan
*sudah pernah belum ?

noki_afandi said...

sepakat, klau post emang tergantung mood walaupun sudah ada ide klau ga mood ya percuma