Kantor Kedua

Iklan Online Shop

Iklan Online Shop?... hmmm... mentang-mentang buka online shop... pasti pengen ngeposting iklan online shopnya yaaa^_^... tenaang aja... masiihh belum kok... rencana siiiyyy emang ada... tapiii mesti ngumpulin mood dulu buat ngiklanin di blog... hehehe...

Nah... truss... judulnya ini maksudnya apa...
Yahhh... yang berhubungan sama iklan-iklan dari online shop gitu...
Sekarang kan... udah hampir 3 bulan ini buka online shop... nahhh... selama buka online shop ini... marketing en publish pastiii jalan trusss... ga tauuu yaa... apa selama ini marketing en publish aku termasuk yang slowly... habisss... aku ngepublish online shop nya aku... kalo ga lewat twitter aku, shout boxnya blog aku, shout out friendster, link blogspot, wall facebook, posting di blog ato status YM...

Aku ga berani tuh buat ngiklan en ngepublish online shopnya aku di shout boxnya blog orang, atoo guest book MPnya orang, ato lewat komen-komen yang isinya iklan...
Bukannya apa-apa... aku selama ini kan ngerasa terganggu dengan adanya iklan-iklan kayak gitu di blog aku yang di blogspot atau MP... makanya jangan sampe aku begitu ngebuka online shop aku pake juga cara-cara kayak gitu... yahhh...

Selama ini aja... buat ngepublish en ngiklanin online shopnya aku... aku masih belum pernah kirim iklan ke milis-milis yang aku ikutin... baik milis dari SMA, almamater, ataupun milis-milis lainnya... kalo sekedar signature siyyy emang ada... tapiiiii... aku ngereply emailnya bukan hanya sekedar iklan saja... tapiii bener-bener ikut ngebalas email... yahhh bukannya apa... milis itu kan yang ngikut banyak... iya kalo ada yang ngeresponnya bagus... kalo ada yang engga ato nganggap spam?... kan jadi bumerang... masa kita buka online shop publishnya mesti ngeganggu orang juga... kalo lewat twitter aku, shout boxnya blog aku, shout out friendster, link blogspot, wall facebook, ato status YM itu kan punya akuuu... jadi terserah aku dong mau diisi apa... tapiii kan setidaknya aku ga sampe mengganggu privasi orang lain...

Trusss... buat nambah contact dari online shopnya aku... wahhh... ga asal add contact aja... biasanya contact yang aku add itu yang aku tertarik dengan isi blog nya atau biasanya gara-gara ada jejaknya di MP aku... biasanya siiiyyy aku selalu kirim personal message dulu... kenapa?... ga semua orang mau terima contact dari MP yang isinya online shop... dan lagiii... niat aku add contact juga bukan cuman jualan en sebar iklan... en makanyaaa aku ngertiii banget kalo ada MP yang ga mau aku add contact... lagian niat aku add contact kan buat kenal MP orang lain lebih personal... makanya selain kirim personal message buat add contact... kalo ada waktu setiap ada updatean/postingan baru dari MP contactnya aku... selalu aku usahain buat mampir... yahhh emang siiyyy kadang-kadang juga jadi silent reader... tapiii aku usahain selalu buat coment...

Makanya sampe sekarang... contact aku ga nambah drastiss... tapiii aku cukup puas... soalnya setidaknya aku tau kok contactnya aku tuh dapetnya dari mana... en walaupun pertumbuhan online shopnya agak-agak lelet gara-gara iklan yang ga bombastis... tapiii gpp deee... rejeki ga kemana... yang penting usahaa kerassss...
Aku ga tau dee... ini aku yang salah karena aku kurang tebal muka buat ngiklan kesana kemari... ato mereka yang salah udah ngeganggu privasi orang...

Cumaa... yahhh... ambil positipnya aja dee... setidaknya... walaupun iklan aku ga aku bombardir kemana-mana... tapiii aku dapet tambahan temen-temen...

*Hhhfff... lagi sebel sama iklan MP di guest book aku... yang tiba-tiba bejubel... udah gitu wong aku online shop nya jualan baju bayi... kok ngiklannya juga jualan baju bayi... ngebetein bangeettt...*

Eh... sekalian ngiklan juga deeee... dilihat yaaa... baju bayinya di http://www.cutehome.multiply.com/... ditanggung ga rugiii deeee... harganya aja maksimal 35 rebu perak...
CuteHome - tempatnya barang imut yang murah meriah

1 comment:

GaleriBisnisku said...

blognya di bikin blog iklan aja gan....

by: http://www.galeribisnisku.com/