Kantor Kedua

Narsis ya?...

Masih nyambung sama postingan kemarin...

Yap... masih tentang iklan online shop...

Kemarinn... ada temen lama yang chatting...
Nahh... pas dia tau aku buka online shop... en aku minta saran... dia bilang...
"Kayaknya kamu tuh mesti banyakin iklan deh mel... masukin di milis... masukin di facebook... kirim imel ke temen-temen... pokoknya mesti tebel muka dee... kan kamu jualan"...
"Tapiii... masih ragu niyy... ntar-ntar mereka ngerasa terganggu lagi... terima imel dari aku... dikira spam ato apalah... kan ga enak bangeet"...
"Kamu itu yah mel... dari dulu sampe sekarang narsisnya ga berubah"....
"Hah???... narsis??... narsis gimana??"...
"Iyaaa... mana ada yang terganggu siiiyyy sama 1 imel iklan kamu... mana ada yang nganggep itu spam siy?... lainnn kalo tiap hari kamu kirim 1 imel... mungkin mereka baru nganggep itu spam... lagiaannn... mungkin kali malah ada yang ga peduli"...

Hihihi... jadiii... selama ini berarti narsisnya aku masih dalam tahap akut yah... yang nganggep semua tindakan itu pasti diperhatiin sama orang... jadiiii masih takut melangkah kemana-mana... akhirnya diem di tempat deee...
Yuppp... ga boleh lagi kayak gitu... mesti maju... walaupun sedikit... hmmm langkah-langkah kecil yang berjalan ke depan... suatu saat kan bakal sampai tujuan...
Lagian... ada temen yang bilang...
"Kalo ada yang ga suka... cuekin aja... tohh juga kegiatan kamu ini kegiatan positip"...

Oke dee... mulai sekarang mesti tebel muka... mulai sekarang narsisnya mesti dikurangin... cuekin aja apa kata orang... selama kegiatan aku ini positip en ga ganggu orang... mesti sebar kemana-mana... jadiii posting sebelumnya... terpaksa diralattt... hehehe...

Jadiii... jadiii... jangan lupa beli produk cutehome yaaa...
Asliii lho... baju bayinya murah banget... maksimal cuman 35 rebu perakkk... dengan kualitas yang ga kalah dengan baju bermerk lainnya... Buktiin ajah...
www.cutehome.multiply.com

2 comments:

Juminten said...

hihihi...
sesama orang narsis, aku tidak menyalahkan itu kok, mbak.
yah gimana... udh bakat alami! *glek*
btw, gutlak buat usaha barunya. ;)

lierieh said...

hai...hai...pakabar neh...gimana shop online nya...baru sempet liat2 neh, belum sempet pesen hehehe....